sandal untuk lebaran

Mendekati lebaran sekaligus di masa akhir bulan Ramadan, masyarakat ramai memilih dan menentukan pakaian yang akan digunakan di hari yang fitri. Salah satu yang menjadi perhatian adalah sendal untuk lebaran. Sendal akan menyempurnakan penampilan saat bersilaturahmi bersama keluarga.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas bersama rekomendasi sendal untuk lebaran yang bisa jadi pilihan Sedulur untuk digunakan nanti. Apa saja rekomendasi sendal untuk lebaran yang dimaksud? Yuk, mari langsung kita simak daftarnya di bawah ini!

BACA JUGA: 12 OOTD Hijab Rok Denim yang Bikin Makin Keren

1. Arsy Sport Sandal Jepit Pria

Pinterest

Rekoendasi sendal untuk lebaran yang pertama adalah Arsy Sport Sandal Jepit Pria. Sandal lebaran ini merupakan merk lokal dengan kualitas yang dapat sangat bersaing secara internasional. Sandal untuk pria ini didesain dengan trendy, dan nyaman saat digunakan setiap hari.

-->

Sendal berwarna putih ini semakin menarik karena dilengkapi dengan material viora yang cocok dengan tema lebaran. Hari Raya Idul Fitri memang sangat identik dengan warna putih karena kembali kepada fitrah yang suci dan terwakili dengan warna putih.

Maka dari itu, sendal untuk lebaran satu ini sangat cocok jadi rekomendasi Sedulur untuk menjalani hari lebaran yang sangat suci.

2. Sendal Selop Ando

Evening Standard

Rekomendasi sendal untuk lebaran kedua adalah sendal merk Ando. Sendal ini tentu tidak asing lagi Sedulur dengar namanya. Karena merupakan salah satu brand sendal ternama di Indonesia. Kualitas dan daya tahannya sudah sangat teruji.

Sendal untuk lebaran ini tersedia dengan dua warna, warna hitam dan warna cokelat. Cocok bagi Sedulur yang ingin menggunakan nuansa berbeda saat lebaran. Sandal ini didesain untuk mendukung berbagai aktifitas sehari-hari, namun tampak elegan, sehingga pas saat digunakan untuk lebaran.

Pemilihan bahan-bahan berkualitas dengan memperhatikan bentuk anatomi kaki membuat sandal ini menjadi super nyaman saat digunakan, meski dalam waktu yang lama. Dengan gaya desain yang kasual, sandal ini cocok menemani di berbagai situasi.

3. Sendal Pria Santiago Kingman

Men Journals

Rekomendasi sendal untuk lebaran selanjutnya yaitu sendal Santiago Kingman. Sandal kulit pria merek Kingman Santiago Edition adalah solusi para pria untuk tampil semakin stylish dan lebih percaya diri. Sendal ini juga bisa jadi pilihan untuk tampil sopan dengan tidak menghilangkan kesan trendy dan gaya.

Dengan bahan kulit premium, sangat cocok untuk gaya kasual, digunakan saat hangout, hingga berbagai acara formal dan semi-formal sekalipun. Insole synthetic leather dan outsole TPR, membuat setiap langkah kaki menjadi nyaman dan ringan saat dikenakan.

Lebih dari itu, sol berbahan TPR tidak membuat kaki terasa licin saat berjalan, sehingga Sedulur dapat melangkah dengan yakin dan percaya diri. Sandal ini dijamin lebih awet dan memiliki detail presisi yang tinggi mulai dari jahitan, lem, dan kualitas bahan grade A yang premium.  Sandal merek Kingman ini tersedia dalam tiga warna, yaitu hitam, cokelat, dan tan.

4. Sendal Wanita Marie Claire

Pinterest

Rekomendasi sendal untuk lebaran selanjutnya yaitu Marie Claire yang bisa digunakan bagi para wanita. Bagi yang belum tahu akan membeli apa, sendal Marie Claire ini bisa jadi rekomendasi Sedulur. Marie Claire kembali menghadirkan alas kaki untuk membuat penampilan akan semakin fashionable dan stylish.

Sandal ini tanpa hak dengan ujung yang terbuka. Produk fashion ini semakin sempurna dengan material PU & rubber dan model desain yang begitu trendi dan dinamis. Alas kaki ini pun nyaman juga ringan saat digunakan dengan sol kuat sehingga Sedulur dapat tampil bergaya sekaligus tetap merasa nyaman.

Sangan nyaman ketika beraktivitas seharian dengan sandal ini. Material berkualitas pada alas kaki ini tidak hanya mudah dicuci atau dibersihkan tapi juga tahan lama.

5. Sophie Ivanka Heels Strappy Berrybenka

sendal untuk lebaran
Barrybenka

Berrybenka merupakan rekomendasi sendal untuk lebaran bagi para perempuan yang ingin tampil elegan sekaligus casual tanpa menghilangkan kesan sopan dan santun di hari lebaran. Berrybenka merupakan salah satu merek fashion lokal yang menyediakan beragam model sepatu dan sandal yang modis, salah satunya Sophie Ivanka heels ini.

Sandal ini terbuat dari bahan sintetis dengan hak yang rendah, yang membuat penampilan menjadi tampak elegan bila digunakan saat hari lebaran. Terdapat empat varian warna untuk sandal ini, yaitu warna beige, hitam, hijau, dan kaki.

Untuk menjaga penampilan dan kondisi sandal ini selalu simpan dalam kotak dengan silika gel di dalamnya.

6. Sepatu Sendal Wanita Sahiku Zoey

sandal untuk lebaran
Parapuan

Masih dengan rekomendasi sendal untuk lebaran bagi para wanita, selanjutnya merupakan sendal dari merk Sahiku dengan model yang sangat cantik, unik , stylish dan sangat nyaman tentunya, karena dilengkapi dengan bantalan empuk.

Sandal merk Sahiku ini menggunakan material premium sehingga sangat nyaman di kaki dan terhindar dari rasa pegal saat dikenakan. Sandal ini tersedia dalam ukuran 36-40, dan memiliki beberapa varian warna, antara lain warna hitam, putih, krem, dan dusty pink.

7. Fladeo Strap Flat Sandals

Pinterest

Sandal Fladeo satu ini bisa jadi rekomendasi Sedulur untuk tampil lebih gaya saat lebaran. Selain kualitas yang baik, tangguh dan awet, Fladeo Strap Flat Sandals akan membuat aktivitas dan gaya Moms semakin tampil menarik.

Sandal merek Fladeo ini memiliki desain yang simpel, modern, dan trendy. Sandal ini memiliki insole yang akan membuat kaki penggunanya terasa nyaman karena memiliki bahan yang pas dan nyaman di telapak kaki. Terdapat tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan tan.

8. VIVI NICI – Fredella Sandal Hak Wanita

sandal untuk lebaran
VIVI NICI

Rekomendasi sandal lebaran selanjutnya adalah dari merek loka Vivi Nici yang bekerjasama dengan UMKM dan telah diseleksi dengan baik agar menghasilkan produk yang berkualitas. Sandal ini dapat digunakan untuk bekerja dan bepergian, serta untuk lebaran karena memiliki desain yang menarik serta bahan yang nyaman sehingga sangat cocok untuk dipakai setiap hari.

Sandal ini juga memiliki variasi warna yang up to date. Cocok untuk berbagai jenis warna kulit dan tersedia berbagai macam ukuran yang nyaman untuk dipakai.

9. Crocs Men’s Yukon Vista II Clog

sandal untuk lebaran
Crocs

Produk dari Crocs hadir dengan ciri khas desain yang trendy sehingga sangat cocok dipakai saat bersantai. Sandal lebaran pria ini juga terkenal sangat ringan dan nyaman digunakan karena terbuat dari bahan dasar Croslite foam.

Meskipun demikian sandal bertipe slop ini kuat dan tahan lama. Desain dari sandal ini menutupi jari-jari kaki, sementara bagian belakang terdapat penahan tumit yang membuatnya tidak mudah lepas saat digunakan. Dijamin bisa tidak akan merusak kulit kaki Sedulur saat digunakan siang hari.

10. Seymour Delta

SYMRIDE

Ada banyak sandal lebaran unik untuk pria yang dijual di pasaran, salah satunya adalah produk ini. Jenis sandal lebaran pria ini merupakan tipe thong yang dikombinasikan dengan criss cross strap sehingga terlihat klasik.

Cocok sekali jika dipadukan dengan ethnic outfit atau kemeja tribal dengan celana pendek polos. Sandal juga jadi makin nyaman karena bagian straps-nya bisa dikencangkan sesuai kebutuhan. Sehingga Sedulur bisa lebih tampil gaya tanpa harus merasa longgar menggunakan sendal ini.

BACA JUGA: 12 Ide OOTD Sweater Hijab Stylish dan Trendi

11. Lollo & Brigida – Carina Black

HIJUP

Sandal dengan desain pointed toe seperti ini paling pas untuk baju lebaran seperti kaftan, gamis, atau abaya. Sangat sederhana, simpel dan mudah untuk digunakan. Agar tidak terkesan monoton, Sedulur bisa memilih dengan sentuhan aksen lipit seperti ini.

Selain itu, usahakan untuk memilih nuansa warna basic agar mudah dipadu-padankan. Sandal ini juga sangat cocok untuk Sedulur gunakan dalam menghadiri acara resmi. Seperti menghadiri undangan pernikahan atau acara resm lain seperti pelantikan dan lain sebagainya.

12. Shoecorner – Lika Black

sandal untuk lebaran
Shoecorner

Rekomendasi terakhir yaitu sendal yang dikeluarkan oleh Shoecorner, dengan merk Lika Black. Koleksi alas kaki bergaya klasik juga tepat jadi sandal untuk lebaran. Selain mudah dipadu-padankan dengan apapun, sandal berwarna hitam seperti ini juga bisa koleksi timeless item yang tidak akan tergerus perkembangan tren.

Sehingga keuntungannya Sedulur dapat menggunakannya berulang kali. Tidak ada salahnya jika tahun depan sepatu ini masih bagus dan tidak ada kerusakan, masih sangat layak digunakan untuk lebaran kapan pun, hal tersebut karena konsep sepatu dengan timeless item.

Nah itulah rekomendasi sepatu atau sendal untuk lebaran yang bisa jadi pilihan Sedulur. Semoga dari daftar di atas, terdapat sepatu yang cocok untuk Sedulur dan segera beli agar saat lebaran Sedulur bisa tampil maksimal dengan gaya yang optimal.

Agar semakin tampil prima saat lebaran, jangan lupa untuk melakukan perawatan tubuh dan wajah. Sehingga saat lebaran, bukan hanya didukung dengan gaya yang maksimal dari pakaian yang Sedulur gunakan, namun juga tubuh Sedulur sendiri sudah sehat dan menggunakan make up yang terbaik.

Nah, bagi Sedulur yang belum memiliki stok skincare dan make up, Sedulur bisa segera membelinya. Agar lebih mudah, Sedulur bisa membelinya di Aplikasi Super. Bukan hanya kebutuhan dapur dan kebutuhan harian rumah yang bisa Sedulur beli di Aplikasi Super.

Tersedia juga kebutuhan skin care, suncream, body lotion dan serum untuk perawatan diri Sedulur. Serta kebutuhan lain untuk menunjang penampilan seperti parfum. Jadi belanja di Aplikasi Super dapat memenuhi kebutuhan harian dan menunjang penampilan Sedulur. Dengan download Aplikasi Super, Sedulur mendapatkan banyak manfaat yang bikin untung melimpah!