sabun mandi wangi tahan lama

Mandi termasuk salah satu rutinitas harian yang dilakukan setiap hari. Bukan hanya sekadar membasahi tubuh, namun juga dibutuhkan sabun mandi agar kuman hilang dan tubuh menjadi wangi. Agar lebih maksimal, maka dibutuhkan sabun mandi wangi tahan lama.

Tubuh yang bersih dan harum tentu saja menjadi kebutuhan setiap orang. Hal ini karena tubuh yang harum akan membuat kepercayaan diri seseorang meningkat. Seseorang akan merasa lebih nyaman ketika diri merasa bersih dan harum.

Untuk bisa mewujudkannya, mungkin Sedulur perlu menggunakan salah satu dari beberapa rekomendasi sabun mandi wangi tahan lama yang ada di bawah ini!

BACA JUGA: 10 Sabun Mandi Cair Terbaik untuk Kulit, Bikin Makin Lembut!

1. Palmolive Aroma Therapy Sensation

Pexels

Palmolive Aroma Therapy Sensation diklaim mampu memberi pengalaman yang menyenangkan selama mandi sekaligus aroma yang menyegarkan setelahnya. Aroma yang dihadirkan ini dapat bertahan dalam waktu yang lama.

Produk yang satu ini mengandung bahan-bahan yang dianggap mempunyai sifat relaksasi atau penyegaran. Sehingga dapat memberikan manfaat yang positif pada suasana hati secara tidak langsung.

Umumnya, sabun mandi dari Palmolive dirancang untuk menjaga kelembutan kulit. Formulasi tersebut mampu membantu menjaga kelembaban kulit selama dan juga setelah mandi.

2. Dove Go Fresh Body Wash

Dove dikenal dengan formula untuk memberikan perawatan yang lembut pada kulit. Sementara Dove Go Fresh Body Wash ini, sengaja dirancang untuk memberikan kelembutan dan kelembaban secara ekstra, sehingga kulit tetap halus dan lembut.

Varian Go Fresh ini hadir dengan aroma buah-buahan atau bunga yang segar dan juga harum. Tentu saja hal Ini bisa memberi pengalaman mandi yang terasa menyenangkan serta memberikan rasa kesegaran setelahnya.

Selain itu, Dove Go Fresh Body Wash juga dirancang untuk membersihkan kulit secara efektif tanpa membuatnya kering.

3. The Body Shop British Rose Shower Gel

British Rose Shower Gel memang dikenal dengan aroma mawar Inggris yang segar dan juga menenangkan. Aroma tersebut mampu memberikan kesegaran sekaligus kenyamanan selama mandi.

Seperti halnya kebanyakan shower gel dari The Body Shop, varian British Rose Shower Gel ini didesain untuk membersihkan kulit dengan lembut. Formula pembersih yang dimiliki mampu membantu menghilangkan minyak dan kotoran tanpa mengeringkan kulit.

Shower gel ini juga mengandung berbagai macam bahan yang dapat membantu menjaga kelembaban pada kulit serta memberikan rasa halus dan lembut usai mandi.

4. Lux Velvet Touch Body Wash

sabun mandi wangi tahan lama
Pexels

Lux sendiri memang dikenal dengan produk-produknya yang menghadirkan wangi yang mewah dan tahan lama. Salah satunya Velvet Touch Body Wash, yang memberikan aroma khas dan menyenangkan selama kegiatan mandi berlangsung.

Begitu selesai mandi, langsung meninggalkan keharuman yang lembut pada kulit. Body wash yang satu ini juga dirancang untuk memberikan kelembutan ekstra pada kulit.

Seperti halnya pada produk Lux yang lainnya, Velvet Touch Body Wash juga dibuat dengan formula pembersih yang efektif. Hal ini tentu saja akan membantu membersihkan kotoran dan minyak tanpa membuat kulit terasa kering.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Sabun Cair Terbaik Ampuh Cerahkan Kulit 2023

5. Love Beauty and Planet Body Wash

Sabun mandi wangi tahan lama berikutnya adalah Love Beauty and Planet. Produk yang satu ini dirancang menggunakan bahan-bahan alami dan juga ramah lingkungan. Hal ini termasuk dengan ekstrak tumbuhan, minyak esensial, serta bahan-bahan organik lainnya.

Love Beauty and Planet memang menekankan keberlanjutan dan menggunakan kemasan yang ramah lingkungan. Mereka juga selalu berkomitmen untuk berusaha mengurangi dampak pencemaran lingkungan.

Bicara soal wangi sabun mandi, aroma yang dihasilkan oleh produk ini benar-benar terasa menyegarkan. Wangi yang khas dari Love Beauty and Planet Body Wash mampu membuat penggunanya semakin percaya diri.

6. Scarlett Whitening Shower Scrub

Pexels

Scarlett Whitening Shower Scrub dirancang untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dan juga membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Dengan begitu, maka dapat memberikan tekstur kulit yang lebih halus dan bersih.

Produk yang satu ini menghadirkan aroma menyegarkan yang khas yang dapat membuat tubuh wangi dalam waktu yang lama.

Menariknya lagi, Scarlett Whitening Shower Scrub juga mengandung bahan-bahan yang mampu mencerahkan kulit. Misalnya seperti vitamin C dan ekstrak tumbuhan yang dapat membantu meningkatkan kilau kulit dan mengurangi pigmentasi.

7. Original Source Lemon & Tea Tree Shower Gel

Original Source Lemon & Tea Tree Shower Gel merupakan produk perawatan tubuh yang dikenal dengan penggunaan kombinasi antara aroma jeruk nipis dan tea tree.

Lemon dan tea tree sendiri adalah dua aroma yang memiliki efek penyegaran. Kombinasi yang ada di dalam shower gel ini, tentu saja dapat memberikan sensasi yang menyegarkan dan juga membuat rasa nyaman usai mandi.

Sementara itu, tea tree oil sendiri mempunyai sifat antimikroba dan antibakteri. Sedangkan kandungan minyak pohon teh akan memberikan manfaat membersihkan kulit dan memberikan perlindungan terhadap bakteri.

8. St. Ives Apricot Exfoliating Body Wash

sabun mandi wangi tahan lama
Today

St. Ives Apricot Exfoliating Body Wash diformulasikan dengan biji apricot, yang berfungsi sebagai pembersih dan eksfoliator pada kulit. Partikel eksfoliasi di dalamnya dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, dan membuat kulit terasa lebih lembut dan bersih.

Seperti produk St. Ives yang lainnya, Apricot Exfoliating Body Wash juga memiliki aroma yang menyegarkan dan juga wangi. Aroma apricot diketahui mampu memberikan ketenangan dan kesegaran tersendiri. St. Ives juga telah mengklaim bahwa produknya ini tidak mengandung bahan iritan, sehingga cocok untuk kulit sensitif.

Itulah beberapa bodycare berupa sabun mandi wangi tahan lama yang direkomendasikan. Penting untuk diingat, bahwa hasil penggunaanya bisa saja berbeda-beda, tergantung pada jenis kulit serta aktivitas yang dilakukan.

Selain itu, jangan lupa untuk selalu membaca keterangan yang tertera pada label produk, untuk menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan.