sabun cuci muka pria terbaik

Bukan hanya wanita, pria juga harus memperhatikan kebersihan area muka dengan rajin mencuci wajah. Sama halnya dengan wanita, ada banyak rekomendasi sabun cuci muka bagi pria yang bisa Sedulur pilih dan gunakan.

Bagi Sedulur yang tidak terbiasa melakukan perawatan wajah, tentu tidak tahu rekomenadsi  sabun cuci muka pria terbaik untuk Sedulur. Nah maka dari itu, dalam kesempatan kali ini kita akan bahas bersama rekomendasi sabun cuci muka pria untuk memudahkan Sedulur memilihnya. Apa saja rekomendasi sabun cuci muka pria yang dimaksud? Yuk, mari langsung kita simak daftarnya di bawah ini!

BACA JUGA: 3 Basic Skincare Routine Buat Pria, Makin Ganteng & Glow Up!

1. Kahf

sabun cuci muka sendiri
Tribun Shopping

Rekomendasi pertama sabun cuci muka pria yaitu Kahf. Kahf merupakan salah satu merk pembersih wajah pria terbaik yang berasal dari merk lokal. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena pengolahannya sudah menggunakan teknologi mutakhir.

-->

Semua produknya juga menggunakan bahan-bahan terbaik dari alam sehingga cocok untuk Sedulur yang memiliki kulit sensitif. Harga sabun ini sendiri sekitar Rp22.000 – Rp212.415.

2. Oxy

Japanese Taste

Rekomendasi sabun cuci muka pria kedua yaitu Oxy. Dapat mengatasi masalah jerawat yang ada di wajah Sedulur. Bukan hanya mengatasi jerawat namun juga efektif mengurangi minyak dan melawan bakteri penyebab jerawat.

Harga dari Oxy sendiri yaitu sekitar Rp14.600 – Rp106.700. Oxy sendiri dilengkapi dengan isopropyl methylphenol dan salicylic acid yang terkenal ampuh menghilangkan jerawat.

3. Nivea Men

sabun cuci muka pria
Nivea

Rekomendasi sabun cuci muka pria selanjutnya yaitu Nivea Men. Sedulur bisa menggunakan Nivea sebagai rangkaian produk perawatan diri dan pembersih wajah. Beberapa produk Nivea Men sebagai sabun cuci muka pria yang bisa Sedulur pilih yaitu:

  • Nivea Men Extra Bright Dark Spot Minimizer Foam
  • Nivea Men Deep Bright Oil Mud Foam
  • Nivea Men Crème Moisturizer
  • Nivea Men Extra Bright Anti Dark Spot Serum SPF50

4. Garnier Men

sabun cuci muka pria
Garnier

Rekomendasi selanjutnya yaitu Garnier Men, yang merupakan sabun cuci muka pria berasal dari Prancis dan masih berkaitan dengan L’Oreal. Sesuai dengan namanya, Garnier Men merupakan rangkaian produk perawatan untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah laki-laki.

Berbagai produk skincare tersebut dibuat dengan bahan natural serta menggunakan teknologi memadai. Selain itu juga memiliki kandungan formula yang ringan dan segar untuk kulit laki-laki.

5. The Body Shop for Men

sabun cuci muka pria
Pinterest

Rekomendasi selanjutnya yaitu The Body Shop for Men. Produk-produk The Body Shop for Men diformulasikan secara khusus sesuai dengan kondisi kulit laki-laki dan memiliki aroma maskulin yang cocok dengan selera para kaum adam. Merk ini sendiri merupakan merk yang berasal dari Inggris dan menjadi salah satu yang terlaris di Indonesia.

6. Men’s Biore

sabun cuci muka pria
KAO

Dari namanya, Biore memang khusus mengeluarkan sabun pencuci muka untuk pria. Merek satu ini memiliki keunggulan karena dibuat dengan formulasi yang sesuai dengan kebutuhan kulit kaum adam. Sehingga Sedulur akan mendapatkan kondisi kulit yang terbaik setelah menggunakan rangkaian produk dari merek skincare satu ini.

7. Ponds Men

Ponds

Rekomendasi selanjutnya yaitu Ponds Men. Pertama terkenal karena produk kecantikan untuk perempuan, saat ini Ponds juga mengeluarkan produk untuk pria. Dengan kualitas produk yang baik dan pengalaman yang tinggi.

Bukan hanya itu, tentunya semua produk buatan Ponds sudah disesuaikan dengan berbagai proses agar cocok untuk kulit pria dan tak perlu diragukan keamanan serta kualitasnya. Ponds Men sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp20.000 – Rp105.662.

8. Vaseline Men

Vaselin

Vaseline telah lama mengembangkan berbagai produk perawatan tubuh yang berfokus pada perlindungan kulit, seperti pelembab dan pelembut kulit. Maka, ketika Vaseline merilis produk khusus sabun muka pria, penerimaan di pasar sangat baik untuk produk tersebut.

Sabun muka Vaseline Men cocok bagi mereka yang ingin memiliki kulit lebih lembut dan segar sepanjang waktu. Harga untuk produk ini sendiri yaitu sekitar Rp20.000 – Rp281.000.

9. L’Oreal Men Expert

Review SOCO

Sabun muka Loreal Men Expert pas dipakai bagi mereka yang banyak beraktivitas di luar rumah dan punya mobilitas yang tinggi. L’Oreal merupakan brand yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Sedulur. Salah satu brand kecantikan asal Prancis dengan kualitas yang sudah teruji dan terjamin.

Kandungan sabun ini diracik khusus untuk menguatkan perlindungan kulit alami dari elemen-elemen buruk yang dapat mengganggu kesehatan kulit wajah dan menjaganya tetap segar setiap waktu. Produk ini dibanderol dengan harga Rp38.900 – Rp289.000.

10. Gasby Face Wash

Gatsby

Gatsby Face Wash dapat membersihkan wajah secara menyeluruh serta memiliki beberapa manfaat lain, diantaranya perlindungan terhadap minyak wajah, pencerahan wajah, deep cleansing, pelembapan, perlindungan anti-bakteri, dan scrub polish.

Harga untuk produk ini sendiri dibanderol mulai dari Rp14.000 hingga Rp201.000 Gatsby sendiri merupakan produk perawatan tubuh dan wajah yang dibesut oleh Gatsby. Pengalamannya yang puluhan tahun, membuatnya tidak perlu diragukan lagi kualitas dan hasil yang diberikan.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Jaket Denim Pria Kualitas Terbaik 2023

11.Cloris Soap

Cloris Men

Cloris Soap menawarkan produk dengan bentuk seperti sabun batangan, berbeda dengan produk lainnya. eksturnya yang sangat halus dan lembut membuat sabun pembersih wajah pria ini cocok untuk diusapkan pada wajah. Busa lembutnya sangat efektif untuk menghilangkan komedo, minyak wajah, noda hitam, jerawat, dan sebagainya. Harga untuk produk ini sendiri yaitu Rp29.000 – Rp185.000

12. Esene Face Cleanser

Review SOCO

Sabun wajah ini dibuat khusus agar sesuai dengan semua jenis kulit, baik pria maupun wanita. Produk ini cocok terutama bagi mereka dengan tipe wajah yang memiliki ekses minyak berlebih. Karena kandungan amino acid dan ekstrak salju dari pegunungan Himalaya sangat ampuh untuk mengontrol kadar pengeluaran minyak pada wajah.

Sedulur yang tertarik untuk membeli sabun pencuci muka ini, bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp50.000 – Rp144.000.

13. Innisfree Forest for Men

IF Design Award

Rekomendasi sabun cuci muka pria selanjutnya yaitu Innisfree Forest for Men. Sabun cuci muka ini berasal dari Korea Selatan yang dikhususkan untuk laki-laki. Sabun cuci muka ini dibuat khusus sesuai dengan kondisi kulit kaum adam.

Ada beragam produk yang bisa Sedulur temukan dari merek satu ini. Di antaranya adalah Anti-Aging All-In-One Essence, Pore Care All-In-One Essence, Fresh Lotion, Fresh Skin, serta Shaving & Cleansing Foam yang tak hanya dapat membersihkan kulit, namun juga bisa meminimalisasi risiko iritasi saat bercukur.

14. MS Glow for Men

MS Glow

MS GLOW For Men merupakan merek sabun cuci muka lokal untuk laki-laki yang diluncurkan pada akhir 2019. Melihat dari namanya, bisa diketahui bahwa merek satu ini merupakan keluaran dari merek kecantikan MS Glow.

Untuk membantu memenuhi kebutuhan perawatan kulit, MS GLOW For Men memiliki 4 produk skincare yaitu Energizer Facial Wash, Energy Bright Cream, Energy Serum, dan Sunscreen Spray. Menariknya lagi, MS GLOW For Men hadir dengan kemasan maskulin yang cocok dengan kepribadian para laki-laki. Selain itu, produk-produk dari brand satu ini juga telah teruji aman serta lulus uji BPOM.

Nah itulah rekomendasi sabun cuci muka pria yang bisa jadi referensi dan pilihan Sedulur. Bukan hanya sabun cuci muka pria, Sedulur juga harus memenuhi kebutuhan lainnya. Mulai dari produk skincare dan produk untuk perawatan lainnya.

Nah, agar belanja skincare semakin mudah dan hemat, Sedulur bisa menggunakan Aplikasi Super. Sebab, selain menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, Aplikasi Super juga punya beragam produk skincare dari berbagai merek. Tertarik untuk belanja skincare dengan Aplikasi Super? Yuk, langsung unduh di Google Play Store sekarang!