rekomendasi merk lensa kacamata

Bagi kamu yang memiliki masalah dengan mata minus, kacamata menjadi solusi yang paling tepat untuk membantu penglihatan. Sekarang pun rekomendasi merk lensa kacamata dengan berbagai tipe sudah sangat beragam. Jadi, bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan atau yang paling cocok dengan bentuk wajahmu.

Berbeda dengan zaman dulu, sekarang tampilan kacamata memang lebih kekinian. Tapi selain mempertimbangkan modelnya, gak kalah penting juga untuk memilih lensa kacamata. Ketika kamu membeli kacamata, pada dasarnya kamu sedang menentukan kualitas lensa. Jadi, bukan hanya sekadar frame saja.

Memilih produk kacamata yang tepat akan memberikan kamu banyak keuntungan. Selain merasa nyaman saat dikenakan, tapi juga menunjang penampilan. Bagaimana tips memilih lensa kacamata yang tepat? Berikut ini rekomendasi merk lensa kacamata yang bisa jadi pilihan.

BACA JUGA: Apa Beda Kacamata Mahal dan Murah? Mari Kita Bahas!

1. Oakley Field Day (Youth) Satin Black

Pinterest

Merek kacamata yang satu ini khusus untuk kamu yang berjiwa muda dan ingin tampil keren. Oakley Field Day (Youth) dengan warna hitam dikombinasikan dengan aksen hijau mampu membuat kamu tampil lebih percaya diri dan menarik. Produk ini terbuat dari bahan ultra ringan dikombinasikan dengan nosepad yang didesain khusus.

Saat dikenakan kacamata ini juga sangat nyaman, bahkan untuk waktu yang lama. Dilengkapi dengan teknologi Unobtainium, Oakley Field Day (Youth) bakalan anti slip sehingga kamu bisa bergerak bebas seharian. Produk ini juga dilengkapi dengan fitur Three-Point Fit sehingga lensa tetap dalam posisi yang presisi. Untuk harganya, dijual di kisaran harga Rp 1.5 jutaan di situs resmi Oakley.

2. Oakley Chamber Satin Black

Masih dari produk Oakley, kali ini ada Oakley Chamber Satin Black. Kacamata yang didominasi dengan warna hitam ini mudah untuk disesuaikan dengan gayamu. Kamu pun bisa tampil lebih kece dan percaya diri saat pergi ke mana pun. Padukan dengan outfit bernuansa formal atau kasual, kamu pasti terlihat lebih menawan!

Oakley Chamber Satin Black menghadirkan gagang titanium yang ringan dipadukan dengan nosepad yang dapat diganti sehingga membuatmu nyaman mengenakannya. Produk ini juga dibekali dengan Earsock Unobtainium yang anti slip meskipun kamu berkeringat. Selain itu, kacamata ini sangat direkomendasikan untuk cowok yang ingin tampil kekinian. Harganya sendiri di kisaran Rp 3,2 jutaan.

3. Mango Rounded Sunglasses

Pinterest

Kali ini datang dari produk brand Mango, yaitu Rounded Sunglasses. Kacamata ini menjadi produk yang direkomendasikan untuk kamu yang ingin tampil keren tanpa perlu banyak usaha. Kacamata dengan bingkai bulat terlihat menawan dan selalu siap untuk menjadi style booster-mu di mana saja.

Mango Rounded Sunglasses memiliki desain gagang metalik yang dipadukan dengan bingkai asetat. Jadi untuk kekuatan atau ketangguhannya tak perlu kamu ragukan. Kacamata ini juga bisa diandalkan untuk beraktivitas di luar ruangan karena memiliki fitur 100% UV protection. Kamu bisa memadukan kacamata ini dengan fashion bernuansa formal atau kasual. Untuk harganya di situs resminya mulai Rp 600 ribuan.

4. Mango Retro Style Sunglasses

Masih dari brand yang sama, jika kamu suka dengan gaya retro pasti suka dengan kacamata satu ini. Ya, Retro Style Sunglasses menjadi opsi yang tepat untuk tampil kece dan kekinian. Alat bantu penglihatan ini punya nuansa klasik dan memiliki bingkai berbentuk persegi yang terbuat dari bahan asetat.

Gagannya terbuat dari gagang metalik. Jadi sangat kuat dan nyaman dipakai ke mana saja. Penggunaan lensa gradasi semakin menonjolkan kesan retro untuk menunjang tampilanmu. Dibekali dengan 100% UV protection, kacamara ini nyaman digunakan di luar ruangan. Jika ingin tampil all out, padukan dengan fashion retro untuk tampilan yang mengagumkan. Harganya di kisaran Rp 600 ribuan.

5. ZARA Tortoises Shell-Effect Glasses

rekomendasi merk lensa kacamata
Nasty Gal

Zara menjadi salah satu brand ternama yang menawarkan berbagai macam produk fashion pria yang keren termasuk kacamata. Jika kamu gemar menggunakan produk dari brand ini, Zara Tortoises Shell-Effect Glasses tentunya bisa masuk dalam daftar pilihanmu.

Pasalnya kacamata ini sangat menarik untuk menunjang penampilan. Didesain dengan bingkai unik menyerupai cangkang kura-kura, kacamata ini bisa mencuri perhatian. Jadi cocok jika kamu ingin tampil beda dan trendi. Lensa transparent membuat produk ini bisa digunakan pada siang dan malam hari. Zara Tortoises Shell-Effect Glasses cocok dipadupadankan dengan baju bernuansa boho style agar tampilan makin maksimal. Untuk harga di situs resminya kisaran Rp 400 ribuan.

6. ZARA Mirrored Sunglasses

Masih dari brand yang sama, kali ini ada tipe lainnya yaitu ZARA Mirrored Sunglasses. Kacamata ini hadir dengan lensa protektif yang mampu melindungi mata dari pancaran sinar UV. Jadi sangat nyaman digunakan saat beraktivitas siang hari. Itulah kenapa kacamata ini bisa menjadi sahabat setia di tengah teriknya matahari.

Dengan bentuk lensa melebar, produk yang satu ini bisa melengkapi gayamu. Padukan dengan berbagai gaya fashion favoritmu untuk tampil percaya diri. Untuk harganya mulai dari Rp 400 ribuan.

BACA JUGA: Pentingnya Kacamata Anti Radiasi untuk Mata & Fungsinya

7. Polaroid S PO S PLD2031

Pinterest

Untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan khususnya siang hari, produk kacamata ini bisa menjadi pilihan tepat. Pasalnya selain mendukung penampilan, kacamata dari Polaroid juga nyaman untuk melindungi mata. Bentuk desain yang maskulin membuatmu terlihat semakin berkarisma, cocok untuk segala suasana.

Kacamata ni mempunyai half frame yang terbuat dari material plastik berkualitas. Jadi saat dikenakan terasa sangat ringan, nyaman, dan tentunya awet atau tahan lama. Dengan lensa gelap, bisa dipastikan kamu bisa melihat dengan leluasa terutama saat matahari terik. Kamu bisa memakai kacamata ini untuk melengkapi tampilanmu. Harganya sendiri di kisaran Rp 1 jutaan di situs resmi Optik Melawai.

8. Ray Ban New Wayfarer Liteforce

Rekomendasi merk lensa kacamata selanjutnya ada dari Ray Ban. bagi yang belum tahu, kacamata New Wayfarer Liteforce ini mempunyai desain yang gentle tapi tetap menunjukkan sisi maskulin dengan balutan warna matte brown. Dengan memadukan frame plastik dengan lensa berteknologi polycarbonate, kacamata ini adalah pilihan tepat.

Pasalnya, lensa yang digunakan akan membuat kamu nyaman beraktivitas di luar ruangan. Walaupun sinar matahari begitu terik, tetap membuat kamu nyaman. untuk harganya sendiri di situs resminya mulai dari Rp 5 jutaan.

9. Ray Ban Aviator Carbon Fibre

Model kacamata untuk wajah bulat
Titan Eye

Selanjutnya masih dari brand yang sama, yaitu Ray Ban Aviator Carbon Fibre. Dari koleksi Aviator, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada produk ini yang terlihat begitu maskulin dan classy. Kacamata yang didominasi warna hitam ini terbuat dari gagang metal yang dipadukan dengan lensa berteknologi neophan polar green.

Lensa yang berwarna hijau mampu melindungi mata kamu dari cahaya matahari intensitas tinggi. Jadi sangat nyaman untuk digunakan saat beraktivitas di luar ruangan. Untuk harganya di kisaran Rp 1,9 jutaan.

10. Adidas F AD A692/10

Tentunya Adidas menjadi brand yang sayang untuk dilewatkan jika kamu sedang berburu produk kacamata. Pasalnya mereka memiliki banyak varian yang bisa menjadi pilihan, salah satunya Adidas F AD A692/10. Produk ini terbuat dari material plastik berkualitas yang ringan. Jadi kamu tetap merasa nyaman meskipun memakainya dalam jangka waktu lama.

Gagangnya berwarna hitam dipadukan dengan bingkai putih menimbulkan kesan gradasi yang terlihat sporty, sebagaimana kekhasan dari produk Adidas. Dengan nosepad yang nyaman, kacamata ini tidak akan membuatmu kerepotan. Cocok untuk kamu padukan dengan casual outfit. Untuk harganya di Optik Melawai kisaran Rp 2 jutaan.

11. Giordano F GD GA00695

rekomendasi merk lensa kacamata
BonLook

Rekomendasi merk lensa kacamata selanjutnya ada dari Giordano. Produsen kacamata ini cocok untuk pria dengan kepribadian dewasa. Dengan desain yang simpel, sangat sesuai untuk para profesional muda. Gagangnya terbuat dari bahan metal. Kemudian lensanya berbentuk persegi dengan bingkai tipis, sehingga nyaman dipakai.

Kamu pun bisa memadukannya dengan outfit formal untuk tampilan yang terlihat menawan. Tenang kacamata ini bisa disesuaikan dengan lensa minus sesuai kebutuhan kamu. Untuk harganya di Optik Melawai kisaran Rp 680 ribuan.

Itulah tadi rekomendasi merk lensa kacamata. Semua produk tadi bisa kamu ganti dengan lensa minus. Jadi bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Desainnya pun sangat trendi yang bisa menunjang penampilan. Mau tampil kasual maupun formal, tetap bikin kamu terlihat menawan. Jadi apakah kamu sudah menentukan pilihan? Semoga artikel ini bisa memberi referensi ya.