rekomendasi lip cream tahan lama

Terdapat banyak jenis lip cream yang bisa digunakan, namun kebanyakan perempuan pasti memilih lip cream yang tahan lama. Lip cream tahan lama bisa digunakan untuk berbagai jenis bibir, mulai dari bibir kering, berwarna hitam dan berbagai bibir dengan garis halus.

Untuk membantu Sedulur memilih lip cream yang tepat, dalam kesempatan kali ini kita akan bahas bersama daftar rekomendasi lip cream tahan lama yang tidak akan membuat bibir mudah kering. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari langsung kita simak daftarnya di bawah ini.

BACA JUGA: Perbedaan Lip Tint, Lip Cream dan Lip Gloss Dalam Make Up!

1. Y.O.U Makeups Rouge Satin Lip Cream

rekomendasi lip cream tahan laam
Y.O.U

Rekomendasi lip cream tahan lama yang pertama yaitu Y.O.U Makeups Rouge Satin Lip Cream. Salah satu lip cream yang banyak diulas oleh beauty influencer karena memiliki banyak kelebihan. Di antaranya yaitu kelebihan berpigmentasi tinggi dan dilengkapi dengan kandungan pelembab.

-->

Y.O.U mengkategorikan produk lip creamnya sebagai cream semi-matte yang cocok meski dipakai oleh pemilik dry lips sekalipun. Di dalamnya, disertai dengan kandungan pelembab dari  sunflower seed oil, coconut oil, serta ekstrak jojoba oil.

Untuk varian warnanya, ada 18 varian warna yang bisa jadi alternatif pilihan. Memberikan pilihan yang sangat lengkap untuk membuat Sedulur agar dapat tampil gaya dan percaya diri untuk setiap aktivitas yang Sedulur lakukan.

2. Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition

rekomendasi lip cream tahan lama
Hanasui

Rekomendasi lip cream tahan lama kedua dikeluarkan oleh Hanasui, sesuai dengan namanya lip cream ini memiliki keunikan aroma yang mengingatkan kita saat meminum boba. Boba. Dari segi teksturnya, Lip Cream Boba Edition bertekstur lembut dengan finishing velvet yang terasa ringan di bibir.

Untuk mengatasi dry lips, Hanasui menyertakan formula yang menghidrasi kulit bibir berupa Olive Oil & Vitamin E. Selain membelinya secara online, Sedulur juga bisa mendapatkan Mattedorable Lip Cream Boba Edition di pusat perbelanjaan di setiap kota-kota besar di Indonesia.

3. Maybelline Superstay Matte Ink

Maybelline

Maybelline merupakan salah satu merk yang memiliki rekomendasi lip cream tahan lama. Terdapat banyak keunggulan yang bisa Sedulur peroleh dengan memilih lip cream ini. Diantaranya adalah produk ini transferproof dan waterproof dengan klaim hingga 16 jam pemakaian!

Kemudian, aplikatornya dibuat dalam bentuk sleek yang memudahkan dalam pengaplikasian lip cream. Sementara itu, dari segi varian warna tersedia lebih dari 30 shade untuk Sedulur kenakan dalam berbagai suasana.

4. Nama Beauty Lip Cream Matte

Nama Beauty

Bagi Sedulur yang ingin lebih ringkas dalam membawa keperluan makeup, Nama Beauty memberikan solusinya melalui produk lip creamnya. Bukan hanya digunakan sebagai pewarna bibir, lip cream ini dapat digunakan juga sebagai blush on.

Hanya dengan sekali swipe, lip cream dengan finishing matte ini akan membuat bibir terlihat plumpy dan elegan. Kemasan dan desain unik membuat Sedulur tidak perlu repot membawa perlengkapan make up. Termasuk, produk rekomendasi lip cream tahan lama ini juga sangat efisien digunakan sehingga Sedulur tidak akan kesulitan saat membutuhkan lip cream dalam kondisi apapun.

5. Emina Creamatte Lipstick

Emina

Rekomendasi lip cream tahan lama selanjutnya yaitu Emina Creamatte Lipstick. Bagi Sedulur yang mencari rekomendasi lip cream yang berkualitas dengan harga terjangkau, lip cream dari Emina ini jawabannya.

Lip cream dengan kandungan vitamin E ini memiliki tekstur creamy yang lembut dan terasa nyaman pada saat di oleskan ke bibir. Teksturnya yang creamy tersebut akan berubah menjadi dry soft, sehingga tekstur bibir terlihat lebih halus.

Disamping itu, Emina Creamatte Lipstick dilengkapi juga dengan SPF untuk melindungi bibirmu dari paparan sinar matahari berlebihan. Selain bisa membuat Sedulur tampil gaya, lip cream ini juga sangat efektif untuk menjaga kesehatan bibir Sedulur. Dua fungsi dalam satu produk sekaligus.

6. SASC Lip Cream

SACS

Merk lipcream yang tahan lama selanjutnya datang dari brand kosmetik SASC. SASC Lip Cream cocok untuk Sedulur yang menginginkan finishing matte, tanpa membuat bibir terlihat kering. Selain itu, lip cream ini juga kiss-proof sehingga tidak mudah tertransfer meski mengenakan masker, makan, maupun minum.

Banyak produk lip cream yang mudah tertransfer dan cepat hilang akibat akivitas yang dilakukan, seperti menggunakan masker dan aktivitas makan dan minum. Hal tersebut tidak akan Sedulur dapatkan dengan menggunakan rekomendasi lip cream tahan lama ini.

Dengan tekstur yang tidak lengket dan lembut, pastinya membuat Seduluur  merasa nyaman menggunakannya untuk dapat tampil lebih percaya diri lagi dan bisa tenang beraktivitas tanpa harus memikirkan kondisi bibir Sedulur.

7. Lip Cream Mustika Ratu

Mustika Ratu

Lip Cream Mustika Ratu bukan hanya bisa mempercantik penampilanmu, tetapi juga menjaga kelembaban bibir. Hal ini dikarenakan formula Ultra Moisturizing dengan kandungan virgin olive oil di dalamnya yang efektif dalam mengatasi bibir kering.

Dari segi keamanannya, lip cream Mustika Ratu ini tidak perlu diragukan lagi karena bebas dari kandungan paraben dan benzhopenon. Mustika Ratu merupakan salah satu produk kecantikan legendaris di Indonesia yang telah terbukti dengan pelayanannya.

8. Nacific Crush Lip Cream

Nacific

Brand Nacific yang dikenal luas dengan skincarenya, juga meluncurkan lip cream melalui Nacific Crush Mood Lip Cream. Meski memberikan finishing matte, tetapi tekstur yang dimilikinya sangatlah lembut dan ringan.

Hal ini membuat kenyamanan ketika menggunakan lipstik pun tidak terganggu. Kandungan pelembab berupa vitamin E dan argan oil pun turut menjadi bagian formulasinya. Apabila menginginkan tampilan lebih bold, Sedulur bisa memulaskan 2x lip cream ini.

9. Make Over Powestay Transferproof Matte Lip Cream

Make Over
 

Rekomendasi lip cream tahan lama selanjutnya dikeluarkan oleh Make Over. Lip cream ini juga memiliki 12 pilihan warna yang bisa membuat Sedulur semakin percaya diri hingga 14 jam, sesuai dengan nama yang diusungnya yaitu powerstay.

Bukan hanya itu, produk ini juga dikembangkan dengan teknologi 3D-Pigment Lock dan formula transferproof sehingga Sedulur tidak perlu pakai ulang berkali-kali. Bagi Sedulur yang suka buru-buru, produk ini sangat pas karena mudah set di bibir sehingga tidak perlu khawatir ada bekas jika Sedulur terlalu banyak gerak.

Untuk ukuran 7 gr produk Make Over, Sedulur memiliki rentang harga Rp83.000 – Rp106.000. Harga yang cukup terjangkau

10. Lip Cream Implora

Implora

Lip cream ini akan memberikan hasil akhir dengan tampilan matte yang elegan, sehingga hal tersebut dapat menunjang penampilan Sedulur saat menghadiri acara formal atau casual. Tentu akan sangat cocok digunakan untuk berbagai kondisi.

Implora memproduksi lipcream dalam 12 varian warna yang cocok untuk semua warna kulit, mulai dari warna nude hingga maroon. Dari segi harganya pun Implora memasarkan lip creamnya ini dengan harga yang relatif terjangkau bagi Sedulur.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Lip Tint Untuk Remaja yang Tahan Lama

11. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

rekomendasi lip cream tahan lama
Wardah

Wardah sudah sangat terkenal dengan produk kecantikannya, termasuk lip cream. Hasil yang akan Sedulur dapatkan dengan menggunakan lip cream ini dijamin memuaskan. Lipcream ini memiliki tekstur creamy velvet dan pigmented.

Varian warna yang tersedia dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream juga cocok untuk digunakan dalam berbaga suasana. Baik itu sehari-hari maupun acara formal, Pins.

12. Lip Cream Venus

rekomendasi lip cream tahan lama
Kimia Farma

Lip cream dengan pigmentasi tinggi menjadi incaran banyak wanita karena membuat pengaplikasian lipstik lebih ringkas dan menghasilkan warna yang vibrant. Salah satu lip cream yang pigminted adalah Lip Cream Venus.

Soft Matte Lip Cream dilengkapi dengan perlindungan terhadap sinar UV. Kemudian, lipcream ini juga diformulasikan dengan kandungan Vitamin E. Secara keseluruhan, rekomendasi lipcream yang tahan lama dan tidak kering di atas tersedia dalam banyak varian warna.

Jadinya, kini Sedulur tidak akan bosan memilih warna lipstik untuk berbagai suasana, karena telah memiliki lip cream yang bisa digunakan untuk berbagai kondisi. Produk ini bisa jadi salah satu rekomendasi bagi Sedulur, ya!

13. Mizzu Coffee Break Lip Cream

rekomendasi lip cream tahan lama
Mizzu

Rekomendasi selanjutnya yaitu Mizzu Coffee Break Lip Cream. Bagi Sedulur yang memiliki hobi minum kopi, cocok untuk menggunakan lip cream jenis ini.  Lip cream dengan kemasan minimalis dan elegan ini hadir dalam lima varian yaitu Frappe, Cappuccino, Espresso, Macchiato, dan Latte.

Hasil akhir yang Sedulur dapatkan dari lipstik Mizzu ini adalah warna natural dengan kesan velvet alias matte yang sedikit berkilau. Bagian spesial dari produk ini adalah aromanya yang segar seperti kopi. Lip Creame ini bisa Sedulur dapatkan dengan harga Rp69.000-Rp100.000 untuk ukuran 5 gr.

14. Madame Gie Miss Gemini 2 In 1 Gloss n Velvet

rekomendasi lip cream tahan lama
Miss Gemini

Ada dua hasil lip cream yang digemari, hasil lip cream yang glossy dan hasil yang velvet matte. Biasanya banyak yang kesulitan dan kebingungan memilih lip cream dengan dua jenis tersebut. Nah bagi Sedulur yang ingin memiliki hasil dua-duanya, bisa menggunakan produk satu ini.

Selain itu, produk ini memiliki 6 pilihan warna dengan nuansa nude. Dijual dengan harga yang sangat terjangkau, lip cream 2 in 1 ini juga bisa berperan sebagai pelembab bibir. Selain itu, Sedulur tidak perlu repot sering-sering touch up karena produk ini tahan lama dan transferproof juga.

Untuk ukuran 3,5 gr, produk ini memiliki rentang harga mulai Rp25.000 – Rp35.000. Sangat terjangkau untuk dimiliki.

15. Rosé Lip Gloss Pill

rekomendasi lip cream tahan lama
Rose All Day

Rekomendasi terakhir yaitu Rosé Lip Gloss Pill. Produk ini memiliki kemasan yang lonjong dan untuk, juga jika dilihat dari kemasannya sangat menggemaskan. Hasil akhir yang akan Sedulur dapatkan adalah tampak glossy dengan kesan kesan cerah dan bersih.

Sedulur juga bisa menggunakannya secara langsung atau menjadikannya lapisan kedua setelah lipstik. Lip cream ini ringan saat dipakai dan diperkaya dengan Vitamin E, perlindungan matahari, dan minyak ester. Rasanya kamu seperti dapat produk lip cream sekaligus lip care. Untuk ukuran 3,5 gr, lip cream ini memiliki harga Rp119.000 – Rp149.000.

Nah itulah daftar rekomendasi lip cream tahan lama yang bisa jadi pilihan Sedulur. Mungkin Sedulur telah mencoba beberapa produk yang dijelaskan di atas. Untuk pengalaman yang lebih berbeda, Sedulur bisa mencoba lip cream jenis lainnya agar memiliki bibir yang tampak cantik dan menawan.