Inspirasi outfit traveling pria

Outfit traveling pria menjadi pilihan pakaian dari atas hingga bawah yang harus Sedulur perhatikan saat bepergian. Bagi para pria, outfit bukan hanya harus modis, tetapi juga bisa mendukung berbagai aktivitas ketika mengunjungi tempat wisata.

Sebaiknya Sedulur juga tentu saja harus dapat menyesuaikan outfit dengan kondisi alam sekitar. Misalnya, Sedulur harus mempertimbangakan bahan pakaian saat bepergian. Bahan yang Sedulur pilih saat traveling sebaiknya harus memberi kenyamanan, daya tahan, serta dan warna yang cocok

Selain itu, pemilihan outfit juga penting karena akan menjadikan suasana perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Tetapi Sedulur harus ingat bahwa Sedulur yang ingin traveling adalah karena melepas penat. Jadi jangan terbebani dengan terbenani pula dengan masalah outfit. Agar tidak bingung, Sedulur bisa melihat beberapa rekomendasi outfit traveling pria di bawah ini. Yuk, simak artikel selengkapnya!

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Clutch Bag Pria Terbaik dan Terbaru 2023

-->

1. Memakai kaos polos

Pinterest

Pilihan pertama yang bisa Sedulur coba sebagai outfit traveling adalah dengan menggunakan t-shirt dan kaos polos. Ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik karena umumnya semua t-shirt cocok Sedulur padukan dengan fashion item yang lain.

Selain itu, t-shirt juga nyaman Sedulur gunakan untuk berbagai kondisi. Bukan hanya masalah fashion, t-shirt dan kaos polos juga tidak akan terlalu banyak memakan tempat di koper. Oleh karena itu, outfit travelling pria yang satu ini akan membuat Sedulur tetap tampan dengan tidak ribet.

2. Gunakan sandal flip-flop

Freewaters

Sandal flip flop menjadi salah jenis sandal yang sangat nayan untuk Sedulur gunakan, terutama pada saat traveling. Pasalnya,  sandal yang satu ini memiliki bahan yang ringan dipasang dan lepas, sehingga Sedulur tidak akan kerepotan saat memakainya.

Bukan hanya itu, menggunakan gaya ini juga menunjukkan gaya santai saat berliburan. Sedulur bisa tampil menarik perhatian jika menggunakan sendal ini, terutama bila memadukannya dengan berbagai item fashion lain. Salah satu yang cocok misalnya adalah celana pendek.

3. Pakai topi

Pexels

Topi merupakan item fashion yang sebaiknya tidak Sedulur lupakan. Pasalnya, topi bisa menambah pesona Sedulur saat berliburan. Jenis topi yang cocok Sedulur pakai saat berliburan adalah baseball cap, Topi yang satu ini bisa terlihat modis walaupun simple. 

Selain itu, ada straw hat yang terlihat lebih kekinian. Bucket hat juga bisa pilihan topi yang bisa membuat Sedulur semakin keren. Bukan hanya fungsi fashion, topi juga sangat berguna untuk melindungi Sedulur dari terik matahari dan juga hujan. 

4. Gunakan jam tangan

Pinterest

Aksesoris lain yang tidak boleh Sedulur lewatkan untuk tampil oke adalah jam tangan. Aksesoris yang satu ini bisa membuat outfit traveling pria Sedulur semakin mantap.

Pasalnya, jam tangan sangat ampuh untuk menunjang penampilan Sedulur menjadi lebih keren. Bukan hanya itu, jam tangan juga menjadi aksesori yang banyak digunakan saat traveling. Ini karena jam tangan mampu menjadi penunjuk waktu yang tidak ribet dan efisien.

5. Memakai tas daypack atau ransel

HiConsumption

Tas sangat penting saat Sedulur ingin pergi traveling. Pasalnya, Sedulur tentunya tidak mau kerepotan dengan berbagai banyak barang di tangan saat bepergian kan? Jadi, saat traveling pastikan Sedulur memakai tas fungsional yang bisa menyimpan berbagai barang termasuk barang dan pakaian.

Salah satu jenis tas yang cocok untuk Sedulur pakai adalah daypack dan ransel. Jenis tas tersebut bisa membuat Sedulur trendi sekaligus nyaman saat membawa banyak perlengkapan.

6. Gunakan kacamata

Travel Leisure

Outfit traveling pria bisa semakin oke dengan tambahan aksesoris kacamata. Kacamata juga bisa menambah penampilan Sedulur semakin keren. Bukan hanya itu, selain terlihat keren, kaca mata juga melindungi mata Sedulur dari paparan sinar matahari atau penyakit mata.

7. Pakai pakaian motif floral

Pinterest

Saat traveling Sedulur juga bisa menggunakan kemeja atau baju bermotif floral. Pakaian ini cocok untuk Sedulur yang sudah jenuh dengan kaos polos biasa atau jaket. Sedulur pun bisa memilih banyak motif floral yang menurut Sedulur cocok. Misalnya motif bunga, motif daun-daunan, atau gambar bunga dalam bentuk sketch kasar.

Semua motif tersebut biasanya memberi kesan yang natural sekaligus nyentrik. Pakaian motif floral ini pun bisa Sedulur padukan dengan item lainnya. Misalnya Sedulur bisa menggunakan celana pendek dengan topi.

Namun, hal yang terpenting dari pakaian adalah Sedulur bisa menggunakan pakaian yang nyaman, bahan yang lembut, dan dapat menyerap keringat agar perjalanan Sedulur tetap nyaman.

8. Pilih celana yang nyaman

Travel Away

Bukan hanya pakaian atas yang harus Sedulur pilih dengan bijak, Sedulur juga perlu cermat memilih celana. Apabila Sedulur pergi ke daerah yang terkenal panas, ada baiknya Sedulur menghindari celana jeans.

Selain tidak nyaman untuk Sedulur gunakan secara berlama-lama, jeans juga membuat mobilitas Sedulur jadi tidak praktis. Belum lagi bila jenas ini terkena terkena kotoran, pastinya akan sulit untuk Sedulur hilangkan. Selain itu, celana jeans juga bisa menambah berat koper Sedulur karena jenis bahannya yang tebal.

Oleh karena itu, pilihlah jenis celana yang nyaman Sedulur untuk perjalanan. Misalnya, celana pendek dari bahan katun atau celana kargo yang punya banyak kantong. Selain itu, Sedulur juga bisa menggunakan celana chino atau jogger yang terbuat dari bahan katun atau kaos. 

9. Pakai sepatu yang cocok

Smarter Traveler

Outfit traveling pria tidak bisa dilepaskan dari sepatu yang dipakainya. Sepatu merupakan salah satu item yang akan menentukan kenyamanan  Sedulur saat bepergian.

Oleh karena itu, pastikan Sedulur menggunakan sepatu yang nyaman untuk pemakaian secara lama agar Sedulur tidak lecet nantinya. Salah satu jenis sepatu yang bisa jadi pilihan misalnya adalah sneakers.

Pilihlah sepatu sneakers dengan kualitas sepatu bagus dengan sol sepatu yang menunjang bentuk kaki Sedulur dan ukuran yang pas.

Selain itu, ada baiknya Sedulur menggunakan sepatu sneaker dengan warna netral seperti hitam, biru dongker, abu-abu, ataupun coklat. Ini akan membuat sepatu Sedulur tidak kelihatan kotor bila terkena noda.

Bukan hanya itu, sneakers warna netral juga lebih mudah Sedulur kombinasikan dengan beragam item yang Sedulur pakai. Tidak hanya sepatu, Sedulur juga perhatikan kaos kaki yang akan Sedulur pakai. Sebaiknya Sedulur memakai kaos kaki yang melindungi kaki Sedulur agar tidak mudah lecet dan tidak berkeringat.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Skincare Pria Terbaik Paling Mudah Ditemukan

10. Padukan dengan celana pendek

Pinterest

Celana pendek merupakan pakaian yang sangat pas bila Sedulur ingin bepergian ke pantai. Agar outfit traveling pria Sedulur semakin keren Sedulur bisa memadukannya dengan kemeja pendek dengan kaos polos sebagai dalamannya.

Selain itu, tidak ada salahnya juga Sedulur memakai aksesoris tambahan seperti topi dan kacamata hitam. Outfit traveling pria yang satu ini memang cocok untuk Sedulur yang ingin tetap adem selama bepergian. Pasalnya, outfit ini punya sirkulasi udara dengan baik.

Itu tadi beberapa rekomendasi outfit traveling pria yang bisa Sedulur coba. Gunakanlah outfit yang sesuai agar liburan Sedulur menjadi menyenangkan dan seru. Namun, dalam memakai outfit apapun hal yang terpenting adalah percaya diri.

Rasa percaya diri akan membuat Sedulur makin terlihat keren dengan outfit apapun. Agar semakin percaya diri, Sedulur juga harus rutin melakukan perawatan dengan skincare. Agar Sedulur semakin hemat dan belanja dengan mudah, bisa belanja di Aplikasi Super.

Sebab, selain menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, Aplikasi Super juga punya beragam produk skincare dari berbagai merek. Tertarik untuk belanja skincare dengan Aplikasi Super? Yuk, langsung unduh di Google Play Store sekarang!