outfit nonton bioskop cewek

Hari libur atau akhir pekan pasti diisi oleh kegiatan santai yang mengasikkan. Salah satunya yaitu diisi dengan menonton bioskop. Banyak yang bergaya untuk pergi nonton bioskop, terutama cewek yang seringkali harus memilih outfit nonton bioskop cewek.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi outfit nonton bioskop cewek agar bisa dan selalu tampil gaya kemana pun pergi, termasuk saat nonton bioskop. Lantas apa saja rekomendasi outfit yang dimaksud? Yuk, mari langsung kita simak daftarnya di bawah ini!

BACA JUGA: 12 Inspirasi Outfit Jogging Hijab, Tetap Stylish Saat Olahraga

1. Leather jaket dan celana jeans

outfit nonton bioskop cewek
Pinterest

Rekomendasi outfit nonton bioskop cewek pertama yaitu menggunakan leather jaket dan celana jeans. Leather jaket dan celana jeans bisa jadi OOTD nonton bioskop yang simpel dan nyaman namun tetap gaya untuk pergi ke bioskop.

-->

Perpaduan kedua item fesyen tersebut bisa membuat penampilanmu terlihat kasual, apalagi dengan memakai sneakers warna putih. Nonton film di bioskop pun menjadi lebih nyaman dan tentunya tidak kedinginan. Dijamin akan tetap nyaman dan percaya diri karena akan tetap gaya dan stylish.

2. Mint outer dan kulot warna beige

outfit nonton bioskop cewek
Pinterest

Rekomendasi outfit nonton bioskop cewek kedua dengan menggunakan celana kulot warna beige dan outer mint. Outfit ini cocok bagi Sedulur yang ingin tampil feminim. Sedulur perlu memakai kaus warna beige sebelum menggunakan outer dengan motif mint. Ini tujuannya agar penampilan bisa selaras.

Lalu, Sedulur bisa mengenakan high-waist kulot warna beige yang membuatmu tampak lebih feminin. OOTD ini cocok Sedulur kenakan untuk pergi ke bioskop karena tampak simpel tapi tetap modis. Sebagaimana yang bisa Sedulur lihat dalam gambar di atas, penampilan yang sangat sopan namun tetap gaya dan membuat percaya diri saat berada di bioskop.

3. Kaos karakter dan unfinished jeans

outfit nonton bioskop cewek
Pinterest

Nonton film merupakan aktivitas yang menyenangkan sekaligus merupakan aktivitas yang santai bukan formal. Maka dari itu outfit yang bisa Sedulur gunakan merupakan outfit santai. Sedulur bisa hanya menggunakan kaos karakter dan unfinished jeans.

Dengan kaus warna cerah dan gambar yang menarik, penampilanmu tidak tampak terlalu polos. Tetapi, justru kaus tersebut bisa mendongkrak penampilanmu. Untuk bawahannya, pilih unfinished jeans yang bermodel high waist supaya bisa membuatmu tampak lebih jenjang.

Jangan lupa kenakan sepatu converse warna netral untuk melengkapinya. Atau Sedulur bisa menggunakan sendal dan sepatu lain asalkan memiliki warna netral.

4. Sweater putih dan ripped jeans

outfit nonton bioskop cewek
Pinterest

OOTD simpel untuk nonton bioskop selanjutnya adalah sweater putih dan ripped jeans warna hitam. Item atasan tersebut cocok dipakai ke bioskop karena bisa memberikan rasa hangat saat berada di ruangan bioskop yang dingin.

Lalu, ripped jeans dipilih karena memberikan kesan kasual dan stylish. Sebagaimana yang dapat Sedulur lihat dalam gambar di atas, outfit yang sangat cocok untuk digunakan pergi menonton bioskop dan hangout di mall.

5. Blouse krem dan kulot warna mustard

outfit nonton bioskop cewek
Pinterest

Blouse krem dan kulot warna mustard menjadi OOTD yang cerah dan menyenangkan untuk menonton film di bioskop. Perpaduan warna-warna tersebut membuat wajah tampak lebih cerah dan tubuh lebih jenjang.

Bukan hanya itu saja, item pakaian ini tergolong simpel dan nyaman untuk dikenakan di dalam bioskop selama berjam-jam. Outfit di atas merupakan outfit gaya namun tetap sopan sehingga akan sangat nyaman digunakan dan tidak menimbulkan kesan yang buruk.

6. Quilted jaket dan pencil jeans

Pinterest

Bagi Sedulur yang ingin bergaya sedikit berbeda, outfit nonton bioskop cewek di atas bisa Sedulur gunakan sebagai rekomendasi. Karena di dalam bioskop akan sangat dingin oleh AC, penggunaan quilter jaket akan sangat tepat.

Perpaduan kedua item fesyen tersebut akan membuatmu lebih hangat dan nyaman selama menonton film. Untuk membuatnya lebih stylish, kenakan sepatu docmart warna hitam. Dijamin akan sangat nyaman digunakan.

7. One set motif panjang putih

Pinterest

Bagi Sedulur yang menggunakan hijab, outfit di atas cocok untuk digunakan. One set motif panjang putih bisa digunakan bagi yang tidak ingin menggunakan pakaian yang ribet. Meski demikian, one set ini tetap bisa tampak stylish dengan perpaduan hijab, shoulder bag, dan heels warna putih.

8. Outer putih dan oversized kulot warna oranye

Pinterest

Opsi penampilan lainnya untuk Sedulur yang berhijab bisa dengan pakaian yang berwarna seperti di atas. Untuk atasannya, kenakan outer putih dan hijab warna hitam. Lalu, kenakan bawahan oversized kulot warna oranye yang cerah.

Look atau penampilan yang cerah tersebut akan membuat mood Sedulur untuk nonton film semakin bagus. Selain itu, akan sangat nyaman ketika dilihat oleh orang lain.

9. Kaos putih dan jogger pants

Pinterest

Sedulur juga bisa menggunakan kaos putih dan jogger pants sebagai outfit sederhana saat nonton film di bioskop. Outfit ini juga sangat cocok bagi Sedulur yang ingin menggunakan outfit kasual yang sederhana. Atas menggunakan kaos putih yang netral.

Sementara itu, celana menggunakan jogger pants warna hitam agar terlihat kasual. Untuk membuat look semakin sporty, kenakan sneakers warna putih yang senada dengan warna bajunya. Sebagaimana yang dapat Sedulur lihat dalam gambar di atas, sangat cocok untuk tampil gaya nonton di bioskop.

BACA JUGA: 10 Referensi Outfit Pantai Pria yang Simpel Tapi Keren

10. Kemeja army dan kulot warna krem

Pinterest

Bagi Sedulur yang berhijab, OOTD kemeja army dan celana kulot warna krem ini akan terlihat menawan. Kemeja dan kulot memang menjadi pakaian yang nyaman digunakan ke berbagai tempat, termasuk bioskop. Sebagaimana yang bisa Sedulur lihat pada gambar di atas.

Supaya lebih matching, Sedulur bisa memakai hijab dan sepatu boots warna krem juga. Jangan lupa tambahkan aksesori shoulder bag dan kaca mata nuansa cokelat supaya semakin modis.

11.  Jaket crop top putih dan celana kulot

Pinterest

OOTD nonton bioskop selanjutnya adalah jaket crop top warna putih dan celana kulot warna biru navy. Jaket tersebut bisa Sedulur gunakan sebagai outer, sementara untuk bagian dalamnya Sedulur bisa memakai kaus motif garis warna biru navy.

Outfit ini akan cocok dipakai untuk nonton karena jaket bisa menghangatkan tubuh di dalam ruangan bioskop yang dingin. Untuk aksesorinya, kenakan loafers warna hitam dan shoulder bag supaya semakin lengkap.

12. Outer dengan celana jeans

outfit nonton bioskop cewek
Hijup

Rekomendasi outfit nonton bioskop cewek terakhir yaitu dengan menggunakan outer dengan celana jeans sebagaimana yang dapat Sedulur lihat pada gambar diatas. Perpaduan yang satu ini juga sering menjadi ide outfit untuk nonton bioskop para anak muda karena gayanya yang terlihat trendi.

Agar makin terlihat keren, Dear bisa memakai celana jeans dengan bahan ripped atau seni sobek kecil di bagian bawah kain celananya. Dengan memakai baju dasar berwarna cokelat, Sedulur bisa memadukannya dengan outer yang berwarna hitam agar terlihat pantas dan serasi.

Nah itulah daftar outfit nonton bioskop cewek yang bisa jadi rekomendasi untuk selalu tampil gaya dan sopan. Semoga dari rekomendasi outfit di atas, terdapat beberapa outfit yang cocok dan bisa diterapkan. Selamat mencoba dan selamat bergaya.