Kehabisan ide outfit yang keren dan modis ketika menggunakan kemeja putih? Tidak usah bingung, ada banyak inspirasi outfit kemeja putih wanita hijab yang dapat Sedulur ikuti. Kemeja putih sendiri memang sering menjadi model baju yang digunakan wanita, khususnya di acara-acara tertentu.

Walau banyak yang menganggap kemeja putih terkesan monoton, sebenarnya pakaian ini mampu menghasilkan OOTD hijab yang modis jika Sedulur pintar dalam memadupadankannya. Dengan model hijab yang tepat, maka kesan yang sempurna bisa dihadirkan.

Bagi Sedulur yang penasaran, langsung saja simak mix and match OOTD dengan kemeja putih wanita yang ada di bawah ini!

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Body Mist Tahan Lama dan Menyegarkan

1. Kemeja putih lengan kerut dengan hijab cokelat susu

outfit kemeja putih wanita hijab
Pexels/Polina Tankilevitch

Outfit kemeja putih wanita hijab yang pertama, yakni kemeja putih lengan kerut dengan hijab warna cokelat susu. Outfit ini cocok bagi yang tidak suka dengan warna-warna yang terlalu feminin seperti pink.

Sedulur dapat mengenakan kemeja putih lengan kerut dipadukan dengan hijab berwarna cokelat susu. Nah, agar terlihat lebih serasi, lengkapi OOTD dengan celana kulot dengan warna senada.

2. Kemeja putih dengan hijab dan kulot pink pastel

Style outfit kemeja putih wanita hijab satu ini, sangat cocok untuk Sedulur yang mempunyai tone kulit cerah atau kuning langsat. Hijab berwarna pink pastel akan membuat wajah terlihat lebih cerah serta berseri.

Kemudian ditambah lagi dengan celana kulot dengan warna yang senada atau bahkan sama, pastinya akan membuat penampilan Sedulur semakin mix and match.

3. Kemeja putih kekinian dengan hijab navy dan celana jeans

outfit kemeja putih wanita hijab
Pexels/Pexels User

Bisa dibilang jika model kemeja putih kini sedang menjadi trend di banyak kalangan. Bagi Sedulur yang tidak mau ketinggalan mengikutinya, tentu wajib mencoba OOTD yang satu ini.

Sedulur bisa coba memadukan kemeja putih tersebut dengan hijab berwarna navy, kemudian padukan dengan celana jeans dengan warna yang senada.

4. Kemeja putih dengan celana jeans dan hijab abu-abu

Untuk style ini cocok untuk Sedulur yang ingin style OOTD casual, yang cocok sebagai koleksi foto di Instagram. Kemeja putih akan terlihat modis jika dipadukan dengan cutbray jeans.

Ditambah lagi dengan panduan hijab abu-abu muda, dijamin akan menambah sisi anggun Sedulur. Tidak usah khawatir, OOTD ini juga cocok dikenakan di semua tone kulit, lho.

5. Kemeja putih dengan hijab cream dan kulot cokelat

Kemeja yang memiliki lengan balon juga cukup populer di kalangan wanita, dan Sedulur dapat memadukannya dengan hijab warna cream. Perpaduan tersebut akan menghasilkan OOTD yang terlihat sangat menyatu.

Sementara untuk warna celana kulotnya, coba pilih warna cokelat supaya tetap terlihat serasi dengan hijab. Untuk menyempurnakan tampilan, kenakan aksesoris dengan warna-warna yang senada, ya!

BACA JUGA: Bingung Celana Abu-Abu Cocok dengan Baju Warna Apa? Cek di Sini Aja!

6. Kemeja putih dengan hijab baby pink dan rok plisket

Unsplash/Mufid Majnun

Apa Sedulur merupakan orang yang merasa lebih nyaman menggunakan rok? Jika iya, maka Sedulur dapat memadukan kemeja putih dengan rok plisket pink.

Sedangkan untuk warna hijab, pilihlah hijab dengan warna baby pink yang terkesan soft. Dengan begitu, dijamin tampilan Sedulur akan terlihat lebih cantik, anggun, dan juga elegan.

7. Kemeja putih lengan batwing dengan hijab dan rok kancing milo

Jika Sedulur ingin menggunakan kemeja putih untuk menghadiri acara-acara yang sifatnya semiformal, maka bisa memilih style OOTD ini.

Ya, biasanya acara semiformal mengharuskan Sedulur untuk mengenakan dress code kemeja putih. Sedulur dapat menggunakan kemeja lengan batwing dengan hijab dan rok kancing berwarna milo.

8. Kemeja putih dengan hijab almond dan celana jeans

Bagi para pecinta celana jeans, Sedulur dapat memadukannya dengan kemeja putih dan juga hijab berwarna kuning almond yang terlihat sangat cantik dan soft.

Style outfit kemeja putih wanita hijab yang satu ini memang terkesan lebih ke kasual, namun tentu saja masih sangat aman dan cocok digunakan untuk menghadiri berbagai acara yang sifatnya semiformal.

9. Kemejanya putih model kimono dengan hijab dan celana skinny maroon dan hitam

Pexels/Ruly Nurul Ihsan

Model kemeja putih seperti halnya kimono dapat Sedulur pilih jika ingin menampilkan sesuatu yang terlihat berbeda dari yang lainnya. Tentu hal ini sangat menarik untuk dicoba.

Nah, agar terlihat lebih ramping, coba gunakan celana model skinny dengan warna hitam. Sedangkan untuk warna hijabnya, pilihlah hijab berwarna warna maroon agar wajah terlihat lebih cerah.

10. Kemeja putih panjang dengan hijab dan kulot coklat muda dan putih

Bagi Sedulur yang terbiasa mengenakan model atasan tunik, mungkin model kemeja putih satu ini cocok dicoba. Sedulur dapat menggunakan celana kulot warna putih supaya terlihat lebih mix and match.

Agar tidak terkesan monoton, pilih hijab warna cokelat muda untuk memberikan sentuhan warna yang berbeda. Walaupun terkesan sederhana, namun tampilan ini tetap terlihat stylish.

BACA JUGA: 10 Ide Baju Warna Army Cocok dengan Jilbab Warna Apa Saja

11. Kemeja putih lengan balon dengan hijab dan kulot berwarna navy dan hitam

outfit kemeja putih wanita hijab
Pexels/Pavel Danilyuk

Kembali lagi dengan kemeja dengan lengan, dimana ada banyak model blouse atau tunik yang mengadopsi model lengan tersebut. Bagi kamu yang mempunyai kemeja putih dengan lengan balon, maka coba padukan dengan hijab warna navy.

Supaya terlihat lebih stylish, kenakan celana kulot dengan warna yang netral seperti warna abu atau hitam. Dijamin, setiap orang akan langsung kagum dengan perpaduan OOTD yang eye catching tersebut.

12. Kemeja tunik putih dengan hijab dan vest cokelat muda

Bila ingin sentuhan yang berbeda ketika mengenakan kemeja tunik, padukan saja dengan vest rajut serta celana jeans dengan potongan yang lebar. Outfit kemeja putih wanita hijab ini cocok juga dikenakan sebagai office look, lho.

Kemudian untuk hijab, pilihlah warna hijab yang senada dengan vest maupun aksesori yang dikenakan, agar tampilan terlihat tetap matching dan menarik.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi outfit kemeja putih wanita hijab yang sangat menarik untuk dicoba. Silahkan Sedulur pilih kombinasi outfit mana yang sekiranya sesuai dengan selera dan juga kebutuhan. Kemeja putih sendiri memang bisa menjadi pilihan yang cerdas dan fleksibel.

Sehingga item yang satu ini dapat memberikan penampilan yang polos dan sederhana, namun tetap stylish dan juga profesional.