body mist tahan lama

Body mist menjadi salah satu jenis parfum yang seringkali digunakan oleh para wanita di Indonesia. Dengan body mist tahan lama, Sedulur tidak hanya mempunyai aroma yang segar dan ringan. Namun juga wanginya mampu bertahan bahkan hingga beberapa jam.

Selain itu, body mist juga memberikan manfaat khusus bagi kesehatan kulit. Oleh sebab itu, penggunaan dari body mist memang sangat diperlukan. Sedulur bisa menyemprotkannya di area-area tertentu, seperti di bagian dada, belakang lutut, dan siku dalam.

Nah, bicara soal body mist, di pasaran sendiri ada banyak sekali merk body mist yang bisa ditemukan. Bagi Sedulur yang sedang mencari body mist tahan lama, berikut ini beberapa rekomendasinya!

BACA JUGA: Rekomendasi 10 Body Serum Terbaik untuk Mencerahkan Kulit

1. Zoya Body Mist

body mist tahan lama
Pexels/Mart Production

Rekomendasi body mist tahan lama yang pertama berasal dari merk Zoya. Produk ini terbuat dari campuran bahan alami seperti air, ekstrak tumbuhan, serta minyak wangi. Zoya Body Mist hadir dengan beberapa varian aroma yang wangi dan menyegarkan.

Mulai dari aroma bunga seperti mawar, melati, dan lavender, hingga aroma buah seperti anggur, apel, serta jeruk. Setiap varian aroma dari Zoya Body Mist sendiri mempunyai karakteristik yang berbeda-beda, sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan selera.

2. Wardah Body Mist

Wardah Body Mist merupakan sebuah produk perawatan tubuh yang dirilis oleh salah satu brand kosmetik terbesar di Indonesia, Wardah. Rekomendasi yang satu ini diklaim mampu memberikan aroma dan kesegaran yang menyenangkan pada kulit usai mandi atau ketika dibutuhkan.

Body mist dari Wardah ini memiliki beberapa varian aroma yang berbeda, di antaranya seperti Fresh, Floral, dan juga Fruity. Tentu saja setiap varian menghadirkan aroma yang unik dan khas, serta dapat memberikan sensasi yang berbeda bagi para penggunanya.

3. HMNS Fairytale Fantasy Hair & Body Mist

Bagi Sedulur yang suka dengan aroma powdery dan fresh, bisa memilih HMNS Fairytale Fantasy Hair & Body Mist. Produk yang satu ini memiliki top notes berupa powdery, aldehydic, dan rose, bagi yang suka wangi bunga-bungaan.

Aroma dari HMNS Fairytale Fantasy Hair & Body Mist ini juga diklaim mampu bertahan sampai 4 jam. Nah, dengan kemasan cukup besar yakni 250 ml, memungkinkan Sedulur bisa dengan mudah menyemprotkan lagi setelah wanginya mulai menghilang.

4. Mykonos Body Mist

Mykonos Body Mist hadir dengan menawarkan 3 varian wangi yang segar, yakni Love rosy, Matcha Sundays, serta Lychee Breeze. Untuk varian Matcha Sunday rasanya sangat cocok untuk “cewek bumi” karena memiliki aroma yang earthy.

Kemudian untuk Love Roddy memiliki wangi yang segar berkat perpaduan bunga mawar dan kamomil. Aroma ini cocok bagi yang suka wangi agak manis yang terkesan classy. Sementara untuk Lychee Breeze, aromanya lebih menggambarkan seseorang yang chic dan easy going.

5. Wardah Scentsation Purity Body Mist

Sedulur mencari produk body mist tahan lama, mudah dibawa, dan cocok untuk beragam aktivitas? Jangan ragu untuk memilih Wardah Scentsation Purity Body Mist. Tidak hanya purity, terdapat varian lain yang dapat dicoba, seperti Passion, Peaceful, Bliss, dan juga Joyfull.

Produk-produk dari Wardah sendiri memang terkenal dengan kehalalannya, sehingga tidak memiliki kandungan alkohol. Hal ini juga berlaku untuk Wardah Scentsation Body Mist, yang merupakan produk body mist non-alkohol dengan aroma natural tanpa pewarna.

BACA JUGA: 12+ Masker Wajah Lokal Organik Terbaik untuk Semua Tipe Kulit

6. The Body Shop Strawberry Body Mist

body mist tahan lama
Pexels/Monstera Production

Jika Sedulur mencari body mist tahan lama yang cocok untuk remaja, maka jangan lupa untuk memasukkan The Body Shop ke dalam daftar. Produk body mist yang satu ini juga menghadirkan berbagai macam varian aroma yang chic dan terkesan playful.

Namun dari sekian banyak varian yang ada, stroberi menjadi wangi yang paling kerap dipilih dan digunakan. Hal ini karena wanginya sangat mirip dengan buah stroberi asli yang manis dan menyegarkan. Dibuat dari 97% natural origin ingredients dan denatured alcohol, produk ini cocok digunakan sehari-hari.

7. Morris Flower Body Mist Cologne White Bloom

Body mist Morris Flower Body Mist Cologne White Bloom hadir dengan aroma bunga yang alami dan menyegarkan, berkat kandungan bunga Mongolia dan buah apel yang ada di dalamnya. Produk ini juga mengandung vanila, yang tentu saja sangat cocok bagi Sedulur yang suka dengan aroma manis.

Selain White Bloom, terdapat beberapa pilihan varian lain yang bisa Sedulur pilih. Di antaranya yakni Blue Glory, Summer Breeze, Violet Glow, Night Queen, dan juga Pink Garden. Dengan begitu, para pengguna bisa menyesuaikan aroma terbaik sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

8. Herborist Natural Body Scent Parfum Romantic Zaitun

Rekomendasi yang berikutnya ada Herborist Natural Body Scent Parfum Romantic Zaitun. Body mist yang satu ini dikenal dengan harganya terjangkau. Kendati demikian, produk ini memiliki wanginya enak, tahan dalam waktu yang cukup lama, dan pastinya mudah untuk ditemukan.

Aroma yang dihasilkan oleh produk ini, cenderung lebih ke fresh, floral, dan powdery. Ya, memang sumber wangi yang digunakan terbilang tidak biasa dan jarang ditemukan pada body mist lainnya. Nah, selain body mist, Sedulur juga dapat memilih beberapa produk varian zaitun lain, seperti hand cream dan body butter.

9. Bali Ratih Body Mist

Bali Ratih Body Mist merupakan produk body mist yang memang dirancang untuk memberikan aroma wangi yang segar, sekaligus membuat kulit terasa segar. Produk body mist dari Bali ini, menggunakan bahan-bahan alami seperti bunga-bunga serta tanaman obat tradisional asli Bali.

Kandungan yang ada di dalamnya, mempunyai khasiat untuk menjaga kehalusan dan kelembaban kulit. Bali Ratih Body Mist sendiri tersedia dari beberapa varian aroma yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Di antaranya seperti aroma cempaka, lavender, rose, melati, dan lain-lain.

Body mist ini juga dijual dalam botol semprot dengan ukuran yang terbilang besar. Dengan begitu, maka Sedulur bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lebih lama.

10. Emina Body Mist

Rekomendasi body mist tahan lama yang selanjutnya adalah Emina Body Mist. Body mist yang satu ini hadir dengan berbagai varian aroma yang menyenangkan dan tentu saja menyegarkan, seperti Citrus Burst, Floral Delight, Fruity Bubble, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak hanya sebatas wangi dan menyegarkan di kulit, Emina Body Mist juga telah dilengkapi dengan kandungan vitamin E serta ekstrak bunga. Kandungan tersebut akan membantu dalam menjaga kelembaban dan kesehatan kulit Sedulur.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Peeling Body Gel Terbaik, Kulit Mati Terangkat!

11. Mineral Botanica Fragrance Mist

Pexels/Andrea Piacquadio

Mineral Botanica Fragrance Mist menjadi rekomendasi body mist lokal yang mengandung bahan-bahan yang lembut serta tidak membuat kulit iritasi. Ya, produk body mist yang satu ini sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Bukan hanya itu, Mineral Botanica Fragrance Mist juga dikemas dalam di botol yang bentuknya praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Jadi ketika Sedulur bepergian pun, body mist ini bisa selalu dimasukkan ke dalam tas dan dipakai kapan saja.

Nah, produk ini mampu memberikan aroma yang segar pada tubuh usai beraktivitas, maupun untuk menambahkan aroma yang menyenangkan saat berada di dalam ruangan.

12. Zwitsal Eau De Toilette Body Mist 100ml

Zwitsal Eau De Toilette Body Mist merupakan produk body mist yang diproduksi oleh Zwitsal, merk produk perawatan bayi yang sangat terkenal. Body mist dari Zwitsal ini didesain untuk memberikan aroma segar serta lembut pada kulit.

Dengan begitu, maka penggunaannya akan memberi rasa nyaman dan kesegaran hingga sepanjang hari. Sesuai dengan namanya, Zwitsal Eau De Toilette Body Mist adalah jenis wewangian eau de toilette, yang mempunyai konsentrasi aroma lebih rendah jika dibandingkan dengan parfum.

13. Holigrels Bodymist

Body mist lokal satu ini, menjadi semprotan mist yang memang sengaja dirancang untuk memberikan aroma yang segar dan menyegarkan pada tubuh. Holigrels Bodymist juga menghadirkan berbagai varian aroma yang sangat menarik, seperti aroma buah-buahan, bunga, serta rempah-rempah.

Tentu saja setiap varian mempunyai aroma yang khas. Bahkan mampu memberikan sensasi yang terasa menyegarkan dan relaksasi pada kulit.

14. Marina Eau De Toilette

Marina Eau De Toilette mempunyai komposisi aroma yang terdiri dari beberapa bahan pilihan untuk menghadirkan kesan yang terasa unik dan berbeda. Beberapa bahan yang ada pada body mist ini seperti buah-buahan, kayu, serta rempah-rempah.

Dengan begitu, tidak heran jika aroma yang dihasilkan oleh body mist ini meliputi fruity, floral, dan woody dengan sentuhan rempah-rempah yang mampu menambah kompleksitas aroma.

15. Miniso Body Mist Natural Series

Rekomendasi body mist tahan lama yang terakhir berasal dari merk Miniso. Sama seperti merk yang lain, Miniso Body Mist Natural Series mempunyai beberapa varian, meliputi Cotton Cloud, Moonlight Radiance, Twinkling Stars, Rainbow Fairyland, serta Sunshine Embrace.

Sedulur juga bisa menemukan body mist lainnya yang berbentuk parfum Miniso di SuperApp. SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Untuk informasi lebih banyak, Sedulur bisa mengikuti Instagram SuperApp ya.

Nah, itu tadi deretan body mist tahan lama yang bisa direkomendasikan kali ini. Perlu untuk diingat jika setiap orang mempunyai respons kulit yang berbeda terhadap produk perawatan kulit.

Jadi sangat disarankan untuk mencoba produk pada area kecil kulit terlebih dahulu, sebelum menggunakannya secara luas. Selain itu, keberhasilan body mist yang tahan lama sendiri juga bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti jenis kulit, aktivitas fisik, dan cuaca.