Bagi Sedulur yang senang tapi kasual dan ceria dengan baju yang santai, tentu rekomendasi outfit celana pendek wanita penting untuk Sedulur ketahui. Ada banyak jenis outfit yang bisa Sedulur gunakan untuk mendukung penampilan Sedulur tersebut.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas beberapa rekomendasi outfit celana pendek wanita yang bisa jadi referensi dan acuan Sedulur agar memiliki penampilan yang tetap santai dan ceria. Seperti apa saja rekomendasinya? Yuk, mari kita simak penjelasannya di bawah ini!

BACA JUGA: 10 Referensi Outfit Pantai Pria yang Simpel Tapi Keren

Tren outfit celana pendek wanita

Pinterest

Tren menggunakan celana pendek wanita seakan tidak pernah mati. Tidak hanya nyaman digunakan untuk pria, namun wanita juga bisa aman menggunakannya. Banyak wanita yang menggunakan gaya ini sebagai outfit untuk menunjukan kesan yang santai.

Selain nyaman mereka juga jadi lebih bebas bergerak saat beraktivitas. Trend menggunakan celana pendek untuk wanita sudah dimulai sejak dulu namun kembali menjadi sorotan akhir akhir ini. Di Indonesia sendiri yang beriklim tropis, tentu celana pendek sangat cocok digunakan.

Celana pendek menjadi item favorit semua kalangan kala musim kemarau tiba. Fashion satu ini selain mudah didapatkan juga sangat fashionable. Trendnya tak pernah mati dan semakin tahun semakin berkembang.

Rekomendasi outfit celana pendek wanita

Nah, dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas bersama apa saja rekoendasi outfit celana pendek wanita beserta perpaduannya agar Sedulr bisa tetap tampil gaya dan tetap nyaman pergi keluar rumah dengan gaya yang tersedia. Yuk, langsung kita simak daftarnya di bawah ini:

1. Celana kulot pendek

Pinterest

Rekomendasi outfit celana pendek wanita pertama yaitu dengan menggunakan celana kulit pendek dengan bagian bawah yang lebar. Celana ini tentu saja sangat cocok, terutama bagi Sedulur yang ingin bebas bergerak dengan nyaman.

Selain itu, dengan menggunakan celana kulot pendek ini Sedulur tidak perlu heboh memikirkan postur tubuh. Karena, celana kulot pendek ini sangat cocok digunakan oleh hampir semua jenis bentuk tubuh. Tentu hal tersebut sangat membantu.

2. Biker shorts

Since Wen

Biker short atau celana pendek pesepda bisa jadi salah satu referensi untuk digunakan. Karena umumnya biker shorts terbuat dari bahan kain yang lentur tentu saja akan sangat nyaman digunakan oleh Sedulur. Terutama saat olahraga.

Menggunakan celana ini juga sangat cocok dipadukan dengan pakaian yang berukuran oversized, seperti sewater, hoodie atau blazer. Namun hal tersebut bukan berarti celana ini tidak cocok dipadukan dengan jenis atasan lainnya ya!

3. Celana bermuda

Pinterest

Bagi Sedulur yang ingin menyamarkan paha yang besar, celana bermuda merupakan salah satu outfit celana pendek wanita yang bisa Sedulur gunakan. Hal tersebut disebabkan karena desain celana ini yang semi kasual dan lebar yang dapat membuat paha Sedulur tidak terlihat besar. Selain itu, outfit celana ini sangat nyaman digunakan sehari-hari, baik untuk kegiatan di rumah dan kegiatan sehari-hari lainnya.

4. Celana cargo pendek

Pinterest

Rekomendasi outfit celana pendek wanita selanjutnya adalah celana cargo pendek yang bisa memudahkan Sedulur untuk membawa banyak barang. Hal tersebut karena desain dari celana cargo yang memiliki banyak saku untuk menyimpan barang.

Sedulur dijamin akan sangat simpel ketika menggunakan celana ini. Untuk urusan kenyamanan, tidak usaha ditanya lagi. Celana ini dijamin dapat membuat Sedulur merasa nyaman menggunakannya.

5. Trouser shorts

Girl Share Tips

Celana pendek trouser atau trouser shorts bisa jadi rekomendasi celana pendek yang Sedulur gunakan. Terlebih lagi bagi Sedulur yang ingin terlihat tampil smart. Dijamin menggunakan celana jenis ini akan membuat Sedulur percaya diri.

Celana pendek ini akan sangat cocok jika dipadukan dengan menggunakan blazer atau sneakers saat digunakan ke acara santai seperti bermain bersama teman dan nongkrong di sebuah cafe. Kesan smart dalam menggunakan stelan ini akan semakin terlihat kuat dan berkesan jika Sedulur memadukannya dengan menggunakan kemeja. Selain itu, kesan kalem dan berwibawa juga akan muncul kendatipun Sedulur menggunakan outfit santai seperti celana pendek misalnya.

6. Celana pendek dan blazer

Pinterest

Outfit celana pendek wanita selanjutnya dengan perpaduan menggunakan blazer. Padanan celana pendek yang sangat gaya ini adalah dengan menggabungkannya bersama blazer. Jika celana pendek sudah ketemu blazer dalam sebuah paduan outfit, tampilan gaya dan keren sudah sangat sempurna yang bisa Sedulur dapatkan.

Model gaya outfit  ini bisa membuat Sedulur tampil formal namun tetap modis dan tampil gaya. Enak dipakai dan nyaman dikenakan. Ditambah lagi, akan lebih keren dan sempurna jika Sedulur memadukannya dengan sepatu model loafers atau sneaker ya. Sepatu convers juga akan membuat penampilan ini lebih sempurna. Sebagaimana seperti dalam gambar yang bisa Sedulur lihat di atas.

7. Kemeja dan celana pendek

Pinterest

Banyak yang berpikiran bahwa celana pendek merupakan celana yang santai dan tidak cocok jika dipadukan dengan kemeja. Hal tersebut karena kemeja identik dengan pakaian formal yang digunakan untuk acara resmi.

Namun tentu saja pikiran tersebut salah total. Sebagaimana yang bisa Sedulur lihat di atas, bahwa penampilan celana pendek sangat cocok dan padu dengan menggunakan celana pendik. Sedulur bisa menggunakan kemeja motif dengan celana pendek dari jeans atau denim.

Akan semakin lengkap jika Sedulur memadukannya dengan menggunakan tas aksesoris warna hitam. Sedulur bisa menggunakan topi dan kacamata hitam untuk membuat penampilan semakin mempesona. Dijamin Sedulur akan jadi pusat perhatian.

8. Celana pendek dan sweater

Pinterest

Penggunaan celandak pendek bisa juga dipadukan dengan menggunakan sweater. Terutama karena cuaca yang akhir-akhir ini tidak menentu. Sekarang panas, beberapa saat kemudian bisa dingin. Mengatasi kondisi cuaca tersebut, Sedulur bisa menggunakan sweater dan celana pendek.

Memadukan dengan celana pendek agar berkesan stylish dengan swater untuk menjaga kesehatan tubuh. Dilengkapi juga dengan menggunakan kets atau sandal untuk alas kakinya. Sedulur bisa membeli sweater di berbagai ecommerce dan toko online kesayangan Sedulur.

Ada banyak jenis sweater yang bisa jadi pilihan Sedulur, Sedulur tinggal sesuaikan dan padukan dengan koleksi celana pendek yang Sedulur miliki. Jika Sedulur penggemar sebuah band atau seorang musisi, Sedulur bisa menggunakan jaket marchendise tersebut untuk menunjukan bahwa Sedulur merupakan salah satu penggemarnya.

9. Kaos putih dan vest

Kanzi

Sedulur tidak boleh meremehkan celana pendek. Jika Sedulur bisa memadukan celana pendek dengan tepat, maka Sedulur bisa mendapatkan penampilan sempurna tiada duanya. Salah satu kombinasi terbaik yang bisa Sedulur gunakan yaitu kaos putih danvest. Penampilan ini akan lebih sempurna jika menggunakan angkle boots atau sneakers.

Kaos berlengan pendek dengan kerah atau tanpa kerah, yang terbuat dari bahan katun ukuran regular fit akan sangat cocok jika dipadukan dengan celana pendek jenis apapun. Sedulur bisa menggunakan motif dusty dengan detail typograf karena akan semakin membuat penampilan Sedulur sempurna saat menggunakan stelan atau outfit satu ini.

10. Celana pendek kaos polos

Pinterest

Menggunakan celana pendek dengan kaos polos tangan pendek akan sangat cocok, terutama jika Sedulur memutuskan untuk berlibur ke pantai. Akan lebih cocok jika Sedulur menggunakan celana dengan motif warna terang dan atasan kaos polos saja. Salah satu rekomendasi penampilan yang benarik yang bisa Sedulur coba. Tenteu Sedulur bisa mulai menyiapkan celana pendek di atas sebagai koleksi.

BACA JUGA: 12 Outfit Nonton Bioskop Cewek Nggak Pakai Ribet dan Stylish!

Rekomendasi celana pendek pilihan

Setelah mengetahui daftar gaya outfit celana pendek wanita di atas, berikut ini beberapa rekomendasi celana pendik yang mungkin bisa jadi pilihan Sedulur. Selain agar Sedulur memiliki inspirasi, tentu agar Sedulur bisa memiliki koleksi celana pendek lainnya.

1. Oleno Collection Olivia Hot Pants

Pinterest

Sedulur bisa dengan mudah nih dapat item bernama celana pendek. Ada di beberapa toko online ternama dan ecommerce kesayangan Sedulur. Salah satu produksi Oleno adalah celana pendek model hot pantz.

Ada celana pendek berdetail renda dari Olivia. Berbahan scuba dengan ukuran fit L. Dengan lingkar pinggang 90cm, celana Rp. 100.982 ini panjangnya 33 cm. Bermotif polos, celana keren ini dilengkapi karet elastis loh.

2. Dline Hotpant Mocca

Pinterest
Pinterest

Selanjutnya yaitu outfit celana pendek wanita Dline, yang bisa membuat penampilan Sedulur tampil gaya dan trendi. Hotpants ini berwarna Mocca. Produk Rp. 160.513 ini bisa dibeli di toko online kesayangan Sedulur. Makin gaya dengan celana pendek bahan denim soft stretch ini. Ada ukuran M hingga XL dan nyaman dipakai. Celana ini sangat nyaman dan cocok digunakan dengan atasan kemeja. Dapat membuat Sedulur tampil percaya diri.

3. Serena Short Pants

Pinterest

Celana pendek ini sangat cocok bagi Sedulur yang memiliki atasan crop top. Crop top emang kembali hits, dan ini saatnya Sedulur tampil modis dengan padanan celana pendek dan sepatu kasual andalan. Celana Serena ini muncul dengan seri LCK50C3012FD. Dibanderol Rp. 167.773, celana ini berukuran S hingga XL. Celana pendek ini model highwaist. Motifnya yang seru bikin kamu makin ceria.

4. Zara Printed Hot Pants

Pinterest

Brand Zara asalnya dari Spanyol dengan basic produksi ada di Gallicia. Berdiri tahun 1975, brand satu ini adalah flagship store dari Inditex. Kamu juga bisa tampil kece dengan celana pendek dari Zara. Yuk cek Zara printed shorts. Celana pendek ini bermodel hotpants dengan ukuran S hingga XL.

5. Eloise Purple Shorts

Pinterest

Rekomendasi terakhir yaitu Eloise Purple Shorts. Gayanya sangat terinspirasi dari gaya vintage. Sedulur yang suka vintage, wajib menggunakan celana satu ini. Produk Eloise Purple Shorts bisa didapatkan di berbagai toko online kesayangan Sedulur.. Harga RP. 219.200 celana ini simple dengan resleting samping.

Nah itulah outfit celana pendek wanita yang bisa Sedulur gunakan, ditambah dengan rekomendasi penampilan dan beberapa pakaian yang bisa Sedulur gunakan. Semoga penjelasan di atas bisa menambah inspirasi Sedulur untuk tampil lebih gaya dan nyaman secara bersamaan.

Jangan lupa untuk merawat setiap koleksi celana pendek yang Sedulur miliki, tentu saja tujuannya aga bisa tetap Sedulur gunakan dalam waktu yang lama. Sehingga Sedulur bisa punya banyak jenis pakaian dan celana pendek untuk digunakan ke berabgai acara.