moisturizer under 50k

Terdapat beberapa moisturizer under 50k yang cocok untuk mengatasi masalah kulit Sedulur. Mungkin Sedulur pernah mengalami kesulitan dengan kulit wajah yang kering. Kondisi kulit wajah yang kering tidak hanya mempengaruhi tampilan makeup, tetapi juga dapat membuat kulit terlihat kusam dan tidak sehat.

Oleh karena itu, jika Sedulur memiliki kulit wajah kering, penting untuk mempertimbangkan penggunaan moisturizer sebagai bagian dari perawatan kulit Sedulur. Jika Sedulur masih mencari pilihan moisturizer yang tepat, berikut adalah beberapa rekomendasi produk yang dapat Sedulur pertimbangkan, dengan kisaran harga yang terjangkau.

BACA JUGA: 3 Basic Skincare Routine Buat Pria, Makin Ganteng & Glow Up!

1. Emina Aloe Vera Gel

moisturizer under 50k
Emina

Jika Sedulur menghindari penggunaan moisturizer karena takut terasa lengket di kulit, maka Emina Aloe Vera Gel mungkin  menjadi moisturizer under 50k yang cocok untukmu. Moisturizer ini memiliki formula yang ringan sehingga cepat meresap ke dalam kulit.

-->

Selain memberikan kelembaban, Emina Aloe Vera Gel juga memberikan sensasi segar pada kulit dan dapat digunakan kapan saja, terutama saat kulit terasa kering. Produk ini juga sangat terjangkau dengan harga Rp28.500 untuk ukuran 60ml, dan dapat dibeli baik secara online maupun offline di toko-toko yang menjual produk Emina.

2. Emina Ms Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

Emina

Jika Sedulur mengalami masalah dengan jerawat, tetapi tetap ingin menggunakan pelembab tanpa khawatir, maka Sedulur dapat mencoba Emina Ms Pimple Acne Solution Moisturizing Gel.

Moisturizer under 50k ini mengandung formula Rosebay Willowherb yang dapat membantu melawan pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi kemerahan pada kulit yang terkena jerawat.

Emina Ms Pimple Acne Solution Moisturizing Gel dapat dengan mudah dibeli baik secara online maupun offline di toko-toko Emina, dengan harga Rp25.650 untuk ukuran 20ml.

3. Garnier Light Complete Yuzu Day SPF 19

moisturizer under 50k
Garnier

Moisturizer ini memiliki kemampuan untuk mengatasi noda hitam, kulit yang kusam, serta bekas jerawat pada kulit wajah. Selain itu, pelembab ini juga diperkaya dengan 3x extra vitamin C dan SPF 19 PA+++, sehingga cocok untuk Sedulur yang ingin melindungi kulit dari sinar UV.

Meskipun demikian, tetap disarankan untuk menggunakan sunscreen secara teratur agar kulit tetap terlindungi dari paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan kulit kusam. Formula baru dari pelembab ini juga berfungsi sebagai antioksidan, eksfoliasi, mengangkat sel kulit mati, menutrisi, dan membantu meregenerasi kulit.

Pelembab ini memang tergolong lebih mahal jika dibandingkan dengan pelembab sebelumnya, dengan harga Rp25.000 untuk ukuran 20ml.

4. Mustika Ratu Pelembab Sekar Tanjung

Makeup Muddle

Tak hanya Viva, produk ini juga tersedia dengan harga yang sangat terjangkau tetapi tetap memberikan manfaat yang luar biasa. Dengan harga hanya Rp8.697 untuk ukuran 35ml, produk ini mampu memberikan hasil kulit yang kencang, halus, lembap, serta dapat menjaga elastisitas dan mengecilkan pori-pori.

Produk ini mengandung ekstrak Bunga Tanjung (Mimusopsidis flos) sebagai agen astringent, serta turunan dari vitamin A, C, dan E yang dapat memberikan manfaat yang baik untuk kulit.

5. Nivea Soft Refreshingly Moisturizing Cream

Sond

Jika Sedulur lebih menyukai pelembab berbentuk krim, Sedulur bisa mencoba produk yang satu ini. Kandungan Jojoba Oil dan Vitamin E pada pelembab ini dapat melembabkan kulit sepanjang hari. 

Meskipun begitu, Sedulur tidak perlu khawatir karena formulanya yang ringan dapat dengan mudah terserap ke dalam kulit, sehingga membuat kulit terasa halus, kenyal, dan memberikan sensasi segar pada wajah. Harganya pun lebih terjangkau daripada Emina, hanya Rp22.100 untuk ukuran 100ml.

6. Viva Pelembab Green Tea

moisturizer under 50k
Self

Harga yang terjangkau tidak selalu berarti kualitasnya murahan, seperti halnya pelembab yang satu ini. Dibanderol dengan harga Rp6.920 untuk ukuran 30ml, produk ini mengandung ekstrak green tea sebagai antioksidan yang dapat menjaga kelembaban dan kesegaran kulit.

Tak hanya itu, terdapat pula formula Oil Control yang cocok untuk kulit berminyak dan kusam. Dilengkapi dengan UV Filter, produk ini bisa melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

7. Sariayu Bright Skin Putih Langsat Moisturizer

Moomyasia

Dalam moisturizer under 50k ini terdapat kandungan ekstrak buah Langsat, ekstrak bunga Hibiscus, vitamin C, dan Provitamin B5 yang bekerja secara efektif dalam merawat kulit. Harganya tergolong terjangkau, yaitu Rp26.000 untuk ukuran 35gr. 

Selain dapat membuat kulit kenyal, segar, dan cerah hanya dalam waktu 2 minggu pemakaian, produk ini juga dapat menjaga kelembaban kulit berkat kandungan bunga Hibiscusnya.

Kandungan Langsat pada produk ini juga  memiliki manfaat yang sangat baik bagi kulit, seperti menangkal radikal bebas, menjaga kelembaban, dan mencerahkan kulit. Untuk hasil yang lebih maksimal, Sedulur juga bisa mencoba Sariayu Bright Skin Putih Langsat Facial Foam.

8. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream

moisturizer under 50k
Wardah

Terbuat dari Olive Oil yang berfungsi untuk melembutkan dan menghaluskan jaringan kulit, moisturizer ini sangat cocok untuk Sedulur yang memiliki kulit kering. Selain itu, harganya yang terjangkau membuat produk ini sangat affordable.

 Kamu bisa membelinya di toko online atau offline Wardah dengan harga Rp18.750 untuk ukuran 40 ml dalam bentuk krim. Formulanya yang ringan juga akan membuatmu merasa nyaman saat menggunakannya.

9. Wardah Perfect Bright Moisturize SPF 28

moisturizer under 50k
Simplemost

Wardah Perfect Bright Moisturize SPF 28 adalah salah satu pelembab wajah yang mengandung Innovation Skin Lightening System untuk melindungi dan mencerahkan wajah sejak pemakaian pertama. Terdapat juga kandungan Vitamin B3 dan Ekstrak Licorice yang berfungsi untuk menutrisi dan mengoptimalkan proses pemutihan wajah.

Formula 7 Active White Complex pada produk ini mampu memperlambat produksi melanin kulit sehingga wajah tampak lebih cerah. Selain itu, pelembab ini juga dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB serta memberikan efek halus, terhidrasi dan berseri-seri seperti menggunakan bedak.

Jika ingin mendapatkan hasil yang sempurna, Sedulur dapat mencoba produk ini yang dijual dengan harga Rp22.000.

BACA JUGA: Rekomendasi Merk Skincare Paling Aman Untuk Ibu Hamil

10. YOU AcnePlus Skin Defense Moisturizer

Pexels

Krim pelembab YOU memiliki kandungan Centella Asiatica dan Herbal Fusion Active yang berfungsi untuk melembutkan lapisan pelindung kulit, menutupi kemerahan dan kulit kusam, sehingga menghasilkan kulit cerah dan sehat.

YOU AcnePlus Skin Defense Moisturizer memiliki Formula pH-Balance yang disesuaikan dengan pH alami kulit (pH 4-5,5) untuk melawan bakteri penyebab jerawat.

Pelembab ini juga dapat meredakan inflamasi dan meningkatkan tekstur kulit. Kamu bisa membeli YOU AcnePlus Skin Defense Moisturizer dengan harga Rp40.000 melalui situs resmi e-commerce YOU Beauty dengan ukuran tube pack 25gr.

11. EIEM BEAUTY Water Bank Moist Gel

moisturizer under 50k
EIEM Beauty

Lotion-gel moisturizer dari EIEM BEAUTY memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap ke kulit tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak. Mengandung Allantoin, Glycerin, Centella asiatica, dan Licorice, moisturizer ini membantu melembabkan kulit, memperbaiki skin barrier, dan membuat kulit lebih halus. Produk ini tidak mengandung alkohol, paraben, atau fragrance, sehingga cocok untuk kulit sensitif dan kulit berjerawat.

12. THE ORIGINOTE Hyalucrea Moisturizer

moisturizer under 50k
The Originote

Moisturizer dari THE ORIGINOTE memiliki konsistensi watery gel yang sangat ringan. Ketika diaplikasikan, moisturizer ini cepat meresap ke kulit dan memberikan sensasi dingin yang menyegarkan.

Kandungan utama dalam moisturizer ini adalah Hyaluronic Acid 7%, Peptides 2%, Chlorellina, dan Ceramide NP. Produk ini tidak mengandung alkohol, paraben, atau fragrance, dan berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, memperbaiki skin barrier, serta membuat kulit lebih halus. Moisturizer ini sangat cocok digunakan oleh orang yang memiliki jenis kulit oily.

Itu tadi beberapa rekomendasi moisturizer under 50k yang bisa sedulur pilih. Carilah moisturizer yang cocok untuk kulit Sedulur, ya. Semoga penjelasan di atas bermanfaat dan dapat membuat wajah Sedulur semakin cerah, cantik dan berkilau!

Sedulur bisa mencari kebutuhan perawatan diri seperti skincare, suncream, sunblock, hingga kebutuhan make up di Aplikasi Super. Harganya sangat terjangkau dan berkualitas, belum lagi setiap pembelian akan mendapatkan gratis ongkir yang diantar sampai rumah secara akurat. Jadi buruan download Aplikasi Super di Google PlayStore sekarang juga!