merek kaos pria

Ada cukup banyak rekomendasi merek kaos pria terbaik yang bisa digunakan sebagai outfit sehari-hari. Tapi paling utama dalam memilih adalah Sedulur bisa memilih kaos pria yang nyaman, simpel, dan mudah untuk mudah dikombinasikan dengan fashion item lain.

Kaos sendiri memang sudah menjadi bagian dari fashion, baik untuk pria maupun wanita. Tapi khusus bagi pria, mungkin terkadang suka bingung bagaimana dalam memilih jenis kaos yang cocok. Terutama bagi Sedulur yang ingin tampil keren dan casual setiap saat.

Supaya Sedulur tidak bingung, berikut ini beberapa rekomendasi merek kaos pria yang bisa mendukung Sedulur tampil keren dan kekinian.

BACA JUGA: 12+ Rekomendasi Parfum Refill Pria Terbaik dan Tahan Lama!

-->

1. Adidas Shirt

merek kaos pria
Unsplash/Camilla Carvalho

Kaos pria satu ini cocok digunakan untuk kegiatan olahraga tenis, berkat adanya material ekstra di bagian bawah lengan untuk membuat ruang gerak tangan yang lebih leluasa, terutama saat memukul gerakan forehand saat bermain tenis.

Hal menarik dari kaos pria branded original Adidas ini, punya bahan material polyester yang 100% dari bahan daur ulang. Pada bagian depan menggunakan polyester interlock dan bagian panel belakang dari polyester mesh. Sehingga kenyamanannya lebih maksimal saat digunakan dalam waktu lama.

Kaos pria ini juga punya teknologi AEROREADY yang memungkinkan kelembaban selama pemakaian dan juga bahan berlubangnya membuat sirkulasi udara yang lebih baik dari bahan kaos pada umumnya. Tidak hanya cocok untuk berolahraga, dengan tampilan simplenya sangat pas dijadikan fashion item saat Sedulur hangout di cafe atau mall.

2. Reebok

Jika merasa gerah saat menggunakan kaos olahraga dalam aktivitas sehari-hari, maka tidak demikian dengan kaos Reebok yang satu ini. Kaos ini mampu menyerap keringat dengan baik. Hal ini akan membuat Sedulur tetap nyaman saat memakainya.

Sirkulasi udara yang diberikan juga sangat baik, sehingga tubuh tetap mendapatkan udara segar dari rongga-rongga kaos pria ini yang dirancang khusus oleh Reebok.  Kenyamanan jadi poin penting yang diberikan dalam kaos olahraga pria ini.

Warna dan desain yang simple, juga menambah kesan dan tampilan sporty saat mengenakannya. Cocok dikombinasikan dengan celana atau aksesoris olahraga lain berwarna hitam, berkat adanya list pada leher dan logo brand Reebok yang berwarna hitam juga. 

3. Puma

Puma merupakan perusahaan internasional yang memproduksi sepatu olahraga serta perlengkapan olahraga, termasuk kaos. merek kaos branded pria ini didirikan oleh Rudolf Dassler pada 1924 di Jerman.

Namun di Amerika Serikat, Puma terkenal dengan sepatu bola basket kulitnya yang diluncurkan pada 1968. Produk pertama PUMA dipakai dalam ajang Olimpiade Berlin tahun 1936 oleh peraih medali emas Olimpiade Jesse Owens. 

Setelah melalui perjalanan panjang, PUMA berhasil dikenal luas dan memproduksi item fashion lain, seperti kaos, training, topi, dan tas olahraga. Sekarang merek kaos branded pria sudah berhasil mendistribusikan berbagai produknya ke lebih dari 120 negara di dunia.

4. Aerostreet T-Shirt

Kalau Sedulur mencari baju kaos pria keren yang bisa memberikan kesan unik dan asik saat dikombinasikan dengan jenis celana jeans dan chinos, maka Aerostreet T-shirt Hanoman bisa jadi pilihan yang tepat.

Dengan gambar tokoh fiksi terkenal dari budaya Jawa, yaitu Hanoman, yang ditambahkan aksen api di sekelilingnya berikan tampilan yang keren. Terlebih gambar tersebut ditempelkan pada kaos dengan proses sablon plastisol, guna mendapatkan keawetan dari gambar pada kaos hingga waktu lama.

Selain itu kaos pria ini menggunakan bahan cotton combed 24s, dimana jenis material kaos ini terkenal dengan kenyamanannya. Selain berikan kesejukan saat digunakan, namun tetap memiliki ketebalan kaos yang mantap sehingga tidak terlihat transparan.

5. Eiger Men

Salah satu pilihan tampilan unik dalam keseharianmu, dengan kesan semi formal dan kasual yang dipertemukan dalam kaos lengan panjang pria dari Eiger satu ini. Kaos pria ini memiliki jenis kaos polo namun dengan tipe lengan panjang. Sesuatu yang jarang ditemui, namun cocok digunakan dalam segala kondisi. 

Hadir dengan tampilan simple, hanya terdapat logo Eiger dan tiga kancing yang memiliki warna senada dengan kaos. Selain itu penggunaan bahan polyester di kaos pria ini, membuatmu yang menggunakan akan merasakan sejuk walaupun digunakan seharian dan dibawah sinar matahari langsung. 

Salah satu merek kaos pria terbaik ini, pun menyematkan teknologi tropic dry, yang membuat kaos pria ini dapat kering dengan cepat saat terkena basah oleh keringat. Sehingga Sedulur yang menggunakan dapat dengan nyaman dalam kondisi apapun.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Sepatu Formal Pria Terbaik yang Awet

6. Crocodile Shirt

merek kaos pria
Unsplash/Abstral Official

Tampilan formal dengan kesan sporty, tentu jadi pilihan yang tepat untuk Sedulur hadir dalam acara semi formal namun tidak ingin terlihat terlalu rapi menggunakan kemeja atau jas. Kaos berkerah jadi pilihannya, dan kaos kerah pria dari crocodile satu ini pilihan yang tepat.

Hadir dalam beragam pilihan warna, yang dapat Sedulur sesuaikan dengan warna favoritmu atau jadi pilihan dalam mengkombinasikan dengan fashion item lainnya yang gunakan untuk tampilan senada yang stylish. 

Bahan 100 % katun pique-nya pun berikan kenyamanan penggunaan, dengan kelembutan yang cukup nyaman di kulit. Desain kaos ini terbilang simple, dengan list karet di bagian lengan dan kerah yang warnanya sedikit berbeda dengan warna dominan pada kaos.

Selain itu terdapat kantong kecil yang berada tepat di bawah logo brand Crocodille, yang dapat Sedulur gunakan dalam menyimpang uang koin atau benda kecil lainnya.

7. Rider

Kaos oblong pria yang terkenal sejak lama dengan kenyamanan saat digunakan, karena tetap nyaman walau digunakan dalam segala aktivitas. Rider kaos oblong hadir dengan bahan 100% cotton yang sudah pasti aman di kulit.

Tidak hanya berikan kenyamanan, namun kaos ini juga dibuat dari proses shrunkenize, atau proses yang memungkinkan pertumbuhan bakteri saat digunakan dapat dicegah. Sehingga mencegah adanya jamur dan bau tak sedap saat digunakan.

Kaos oblong pria ini menjadi pilihan yang tepat untukmu karena pilihan ukuran yang disediakan terbilang cukup lengkap. Dari ukuran terkecil yaitu S dengan lingkar dada hingga 88 cm sampai ukuran 5XL dengan lingkar dada mencapai 130 cm.

8. Hush Puppies Sweatshirt

Mencari inspirasi outfit sehari-hari dengan tampilan kasual minimalis? Sedulur bisa mengkombinasikan kaos lengan panjang pria satu ini dengan celana jeans atau chino kesayanganmu.

Selain desain polos dengan hanya ada satu logo brand, juga memiliki beragam pilihan warna. Kombinasi dengan kaos pria ini begitu beragam, yang memang membuat tampilan yang tidak terlalu mencolok namun tetap berkesan. 

Warna solid yang mendominasi dengan satu logo brand anjing kecil dari Hush Puppies, tentu jadi ciri khas yang unik dan sentuhan manis dalam kaos pria. Baju kaos pria ini dibuat dengan katun yang nyaman, dengan bahan sedikit melar, namun tetap tidak transparan. Sehingga nyaman untuk digunakan dalam segala kondisi, lalu juga digunakan menggunakan atau tanpa inner.

10. House of Cuff

Ingin tampil berbeda saat menggunakan jas atau blazer, kaos House of Cuss bisa  jadi pilihan yang menarik. Terlebih untuk Sedulur yang sering berada di daerah yang dingin, kaos pria satu ini akan sangat cocok digunakan.

Bahan material baby terry, yang banyak digunakan untuk kaos atau pakaian yang berikan kehangatan karena berasal dari kapas.  Ciri yang sering ditemui dari bahan jenis ini ialah bahan yang lembut pada bagian luar dan terdapat kumpulan loop pada bagian dalam kaosnya.

Model kaos turtle neck ini memang kurang cocok digunakan dalam segala macam aktivitas, karena keterbatasan dalam bahan yang kurang berikan kenyamanan dalam setiap kondisi. Namun tampilan yang unik, dengan menutupi bagian leher secara menyeluruh tentu berikan tampilan yang modis dalam outfit fashion harianmu.

9. House of Cuff Indonesia Edition

Kaos dengan bahan cotton combed 30s satu ini tidak hanya berikan kenyamanan namun tampilan yang unik dari desain peta Indonesia di bagian belakangnya. Pemilihan warna yang colorful juga membuat berwarna hitam ini begitu mantap.

Sedulur juga tidak perlu khawatir dengan masalah kaos belel, karena teknik jahitannya  menggunakan jahitan dobel pada bagian lehernya, untuk berikan daya tahan yang lebih awet dan kuat. 

Selain itu pada bagian bawah dan tangan melalui metode overdeck, jadi ciri khas tersendiri dari kaos yang dihargai Rp80 ribuan ini. Sedulur dapat mengkombinasikan kaos pria ini dengan celana jeans atau chinos, untuk tampilan kasual.

BACA JUGA: 12 Merek Celana Dalam Pria Terbaik, Nyaman Dipakai Sepanjang Hari

11. Matsuda Kaos Oversize 20s

merek kaos pria
Unsplash/David Wimmer

Rekomendasi merek kaos pria terbak yang cocok digunakan dalam segala kondisi adalah Matsuda. Mengusung model stripe pada kaos jadi aksen tersendiri yang unik dan menambah tampilan yang lebih modis.

Terlebih kaos oversize pria dari Matsuda ini punya 10 pilihan warna untuk Sedulur. Hal lain yang membuat kaos pria ini cocok untuk Sedulur miliki, yaitu material bahan yang digunakan. 

Penggunaan cotton combed 20s, yang merupakan bahan kain yang cukup tebal. Namun harga kaos ini hanya dibandrol dengan harga mulai Rp60 ribuaan aja. Model oversize dari kaos pria ini, juga cukup stylish dengan lengan yang cukup besar dan panjang.

Namun tetap ukuran yang pas di badan saat digunakan, sehingga punya tampilan yang sedikit boxie. Tampilan stylish yang keren dan cocok untuk Sedulur yang suka mengikuti trend fashion terbaru.

Itulah merek kaos pria terbaik yang bisa menjadi pilihan. Tapi tentu saja masih banyak merek pilihan lainnya yang gak kalah menarik. Jadi, Sedulur bisa menyesuaikan dengan kebutuhan atau tampilan Sedulur.