merek bedak yang tidak luntur saat berkeringat

Mengetahui beragam merek bedak yang tidak luntur saat berkeringat, tentu akan memberikan manfaat bagi Sedulur saat melakukan make up. Hal ini tak lepas dari cuaca di Indonesia yang hanya memiliki musim kemarau dan musim hujan. Dua jenis musim tersebut, kadang membuat seseorang mudah berkeringat sehingga bedak jadi mudah luntur.

Para produsen alat kecantikan pun saling berlomba untuk bisa memberikan solusi bedak luntur akibat keringat. Sedulur pun jadi tidak perlu bingung untuk memilih dan tinggal menyesuaikan mana produk yang cocok di kulit. Nah, agar Sedulur tidak bingung dengan pilihan merek bedak yang tidak luntur saat bekeringat. Coba simak ulasan lengkap tentang rekomendasinya berikut ini!

BACA JUGA: 14 Cara Meniruskan Pipi Secara Alami yang Efektif dan Mudah

1. Too Faced Peach Perfect Mattifying Setting Powder

merek bedak yang tidak luntur saat berkeringat
Laura Beauty

Too Faced Peach Perfect Mattifying Setting Powder muncul dengan daya tarik yang tak terbantahkan. Aroma persik yang lezat yang menyertainya tidak hanya memberikan sensasi segar, tetapi juga mengundang keceriaan.

Merek bedak yang tidak luntur saat berkeringat  ini tak hanya menghasilkan tampilan matte yang memesona, tetapi juga berperan sebagai penjaga make up Sedulur yang andal, menjaga tampilan tetap terjaga sepanjang hari.

2. Tarte Amazonian Clay Finishing Powder

Tarte Amazonian Clay Finishing Powder yang mengesankan. Diperkaya dengan tanah liat Amazon yang legendaris, merek bedak yang tidak luntur saat berkeringat  ini tidak hanya menyajikan efek matte yang menakjubkan, tetapi juga mampu menyerap minyak berlebih di wajah Sedulur. Bahkan di bawah paparan sinar matahari yang panas, bedak ini mempertahankan kemeriahan dan kesegaran tampilan make up Sedulur.

3. L’Oréal Infallible Pro-matte Powder

L’Oréal Infallible Pro-Matte Powder muncul sebagai jawaban yang sempurna. Dengan coverage yang tak tertandingi, merek bedak yang tidak luntur saat berkeringat  ini memberikan hasil akhir matte yang menawan dan tahan lama.

Terlepas dari aktivitas yang padat, bedak ini memegang perannya sebagai penjaga make up Sedulur dengan konsistensi yang luar biasa. Dalam situasi berkeringat atau saat beraktivitas, Sedulur bisa mengandalkan bedak ini untuk menjaga tampilan make up Sedulur tetap cantik dan terkontrol sepanjang hari.

4. Clinique Stay-matte Sheer Pressed Powder

Keindahan alami dan hasil matte yang tahan lama menyatu dalam Clinique Stay-Matte Sheer Pressed Powder. Dengan formula yang memberikan hasil akhir matte yang tampak alami, bedak ini cocok untuk kulit berminyak yang memerlukan perawatan khusus.

Dalam situasi berkeringat atau cuaca panas, merek bedak yang tidak luntur saat berkeringat ini tetap mampu menjaga tampilan make up Sedulur terjaga dengan baik, tanpa menghilangkan kesan alami dari kulit Sedulur.

5. Estée Lauder Double Wear Stay-in-Place Powder

Estée Lauder Double Wear Stay-in-Place Powder telah membuktikan diri sebagai pionir daya tahan yang luar biasa. Tak hanya mampu bertahan di bawah situasi-situasi aktif, tetapi juga mampu menjaga tampilan make up Sedulur tetap flawless tanpa merusak detail-detail yang Sedulur buat. Dalam segala keadaan, merek bedak yang tidak luntur saat berkeringat  ini mempertahankan tampilan make up Sedulur dengan keanggunan dan kualitas yang tak tergoyahkan.

BACA JUGA: 14 Cara Meniruskan Pipi Secara Alami yang Efektif dan Mudah

6. Revlon Colorstay Pressed Powder

merek bedak yang tidak luntur saat berkeringat
The Beauty Junkee

Revlon ColorStay Pressed Powder adalah sahabat terbaik Sedulur. Dengan formula yang bertahan lama, bedak ini membantu mengontrol minyak berlebih di wajah Sedulur, menjaga tampilan make up Sedulur tetap terjaga. Tak hanya memberikan hasil akhir matte yang halus, bedak ini juga merupakan kunci utama untuk tampilan yang tahan lama dan flawless, bahkan saat Sedulur sedang berkeringat.

7. Emina Bare with Me Mineral Loose Powder

Emina Bare With Me Mineral Loose Powder adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan hasil matte yang tahan lama namun tetap ringan di kulit. Formula ringan dari bedak ini memberikan hasil matte yang natural, menjaga tampilan wajah tetap segar sepanjang hari.

8. Wardah Exclusive Two Way Cake

Wardah Exclusive Two Way Cake menjadi pilihan yang tepat. Bedak padat ini tidak hanya memberikan coverage yang baik, tetapi juga mampu mengatasi minyak berlebih dan menjaga tampilan make up tetap awet dan maksimal sepanjang hari. Dalam situasi aktif atau cuaca panas sekalipun, bedak ini akan menjadi sahabat setia Sedulur melakukan aktivitas seharian.

9. Pixy UV Whitening Two Way Cake

Pixy UV Whitening Two Way Cake hadir dengan solusi cerdas untuk tampilan matte yang tahan lama. Cocok untuk kulit berminyak, bedak padat ini memberikan hasil akhir matte dan bertahan lama, membuat tampilan make up Sedulur tetap terjaga. Dengan tambahan perlindungan UV, bedak ini juga membantu melindungi kulit Sedulur dari sinar matahari yang berbahaya.

10. Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Make Over Silky Smooth Translucent Powder merupakan opsi yang cocok. Dengan formula yang memberikan hasil akhir halus dan tahan lama, bedak ini membantu mengontrol kilap pada wajah Sedulur, menjaga tampilan make up tetap terjaga sepanjang hari. Dalam setiap situasi, bedak ini membantu Sedulur tampil dengan percaya diri.

BACA JUGA: 10 Urutan Skincare Wardah Lightening di Pagi dan Malam Hari

11. Inez Color Contour Plus

merek bedak yang tidak luntur saat berkeringat
Happy Sloths

Inez Color Contour Plus bukan hanya tentang memberikan efek kontur yang indah, tetapi juga menawarkan hasil tahan lama yang luar biasa untuk tampilan make up Sedulur. Dalam situasi-situasi aktif, bedak ini tetap mempertahankan tampilan kontur dan make up Sedulur dengan ketahanan yang kuat. Jadi, Sedulur tidak perlu khawatir tentang tampilan make up yang luntur saat berkeringat.

12. Purbasari Everlast Matte Powder

Purbasari Everlast Matte Powder adalah solusi untuk Sedulur. Dengan formula matte yang tahan lama, bedak ini mengontrol minyak berlebih dan menjaga tampilan make up Sedulur tetap segar. Tak hanya memberikan hasil akhir matte yang memesona, tetapi juga memberikan kepercayaan diri yang tinggi dengan tampilan make up yang tetap terjaga sepanjang hari.

Kini, tidak ada alasan lagi untuk mengkhawatirkan bedak yang luntur saat berkeringat. Dengan berbagai pilihan produk dari 12 merk bedak terbaik yang kami telah bahas, Sedulur dapat menemukan solusi yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan kulit Sedulur.

Ingatlah bahwa kepercayaan diri berasal dari rasa nyaman dengan penampilan kita sendiri, dan memilih bedak yang tepat adalah langkah penting dalam meraih itu. Semoga artikel ini telah memberikan wawasan yang berharga dan membantu Sedulur menemukan bedak yang akan menjadi sahabat setia di setiap situasi.