jaket varsity terbaik

Salah satu rekomendasi ide outfit agar memancarkan aura elegan yang bisa Sedulur gunakan adalah jaket varsity terbaik. Jenis jaket satu ini memang sedang digandrungi karena memiliki tampilan yang classy dan sporty. Karena pada dasarnya, jaket ini merupakan jaket untuk olahraga baseball dan cukup ikonik dan tren di luar negeri.

Jaket ini sangat cocok digunakan untuk berbagai kalangan, ditambah dapat membuat penampilan lebih santai dan menarik. Ada banyak jenis jaket varsity terbaik, nah dalam kesempatan kali ini kita akan bahas daftar rekomendasinya. Lantas apa saja rekomendasi jaket varsity terbaik yang bisa jadi pilihan Sedulur? Yuk, mari langsung kita cek daftarnya di bawah ini!

BACA JUGA: 14 Rekomendasi Brand Hoodie Lokal Nyaman dan Terbaik 2023

1. Miscast – Varsity Jaket Vintage Eternal Red

jaket varsity terbaik
Miscast

Rekomendasi jaket varsity terbaru yaitu keluarga Miscast dengan harga mulaidari Rp425.000,00. Jaket varsity berwarna merah, dapat membuat karakter kuat Sedulur makin terpancar. Adapun kelebihan dari jaket ini yaitu Sedulur akan mendapatkan bonus dari setiap pembelian.

Sedulur sebagai pembeli juga akan sangat puas berkat bordirannya yang rapi, bahannya yang tebal dan lembut, serta modelnya yang keren. Selain itu kekurangannya jaket ini memiliki kancing yang kurang kuat. Namun jaket ini tetap gaya untuk digunakan.

2. SHINING BRIGHT – Looney Tunes

SHINING BRIGHT Co.

Rekomendasi jaket varsity kedua yaitu Shining Bright yang bertajuk Looney Tunes Be Friend Jacket. Jaket ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp450.000,00. Jaket ini dapat membuat penampilan Sedulur terlihat  antimainstream dengan jaket berdesain standout.

Kelebihan dari jaket ini yaitu bahannya memiliki karakteristik tahan terhadap percikan air. Apabila ada kesalahan dalam proses pengiriman terdapat layanan pengembalian barang yang bebas ongkir, jadi tidak akan merugikan Sedulur. Namun di sisi lain, produk ini tidak ada layanan penukaran produk jika Sedulur salah memilih ukuran. Maka dari itu, pastikan ukurannya sudah tepat ya.

3. KREMLIN – Symbiote

jaket varsity terbaik
Kremlin

Rekomendasi selanjutnya yaitu jaket dari Kremlin dengan nama Symbiote. Jaket ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp349.900,00. Dengan menggunakan jaket ini, Sedulur akan lebih gaya dan gagah berkat bordiran naganya.

Kelebihan dari jaket ini juga dibuat dari bahan dengan karakteristik yang windproof dan water-resistant, serta detail bordir dan jahitannya rapi menurut pembeli. Bisa jadi rekomendasi untuk tampil gaya dan gagah.

4. X Urban Absolute

jaket varsity terbaik
X Urban Absolute

Rekomendasi jaket X Urband Absolut yang bernama Sukajan Shinigami Embroidery Two In One ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp380.000,00. Jaket ini memiliki kelebihan desain yang menarik aitu dapat digunakan bolak-balik! Jaket varsity ini bertema Dewa Kematian.

Adapun kelebihan dari jaet ini yaitu memiliki ukuran dengan pilihan ukuran XS, bisa dijadikan sebagai jaket varsity wanita serta dibuat dari bahan yang diklaim tebal dan kuat. Namun ada beberapa jahitan jaket yang kurang rapi.

5. RCKLS

Velour

Rekomendasi jaket varsity terbaik selanjutnya yaitu jaket RCKLS, yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp380.000,00. Jaket ini memiliki gambar yang dibuat dengan sablon polyflex yang tak mudah pudar dan rusak. Dijamin tahan lama.

Kelebihan dari jaket ini yaitu tebal dan lembut, serta kombinasi warnanya bagus menurut ulasan. Sedulur juga akan mendapatkan jaket dengan kemasan yang aman dan rapi. Sehingga jaket pesanan Sedulur dijamin aman.

BACA JUGA: Rekomendasi Bahan Jaket yang Adem dan Nyaman Digunakan

6. STARCROSS 

Starcross

Rekomendasi selanjutnya yaitu jaket dari STARCROSS dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp398.000,00. Jaket ini memiliki desain yang minimalis dan pancarkan kesan maskulin. Selain itu, model jaket yang simpel dan memiliki bahan yang adem. Namun Sedulur harus hati-hati memilih jaket ini, pilih jaket yang memiliki jahitan yang rapi. Tentu saja agar penampilan Sedulur bisa lebih maksimal dengan jaket yang bagus.

7. ERIGO – Varsity Classic

jaket varsity terbaik
Instagram/JKT48.Zee

ERIGO merupakan brand fashion lokal kebanggaan masyarakat Indonesia. Jaket varsity terbaik dari ERIGO ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp800.000,00. Salah satu jaket dari produk lokal yang hadir dengan warna fresh sekaligus sporty

Kelebihan dari jaket ini yaitu memiliki desain uniseks yang cocok dipakai pria dan wanita dengan dilengkapi snap button untuk pemakaian yang lebih mudah. Dijamin bisa membuat penampilan Sedulur lebih gaya dan maksimal lagi.

8. ALTER EGO – Varsity Class of 23

Instagram/AlterEgo

Rekomendasi jaket varsity kali ini keluaran dari ALTER EGO yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp800 ribu.  Kelebihan dari jaket ini yaitu unisex yang cocok digunakan oleh oleh pria dan wanita. Meskipun jaket ini tebal, namun tetap adem dan nyaman digunakan. Namun tetap saja, Sedulur harus berhati-hati dalam memilih jaket agar tidak mendapatkan jaket dengan tulisan yang kurang rapi dan jahitan yang berantakan.

9. Good Bye Ex – Varsity Brave Youth

Good Bye Ex

Produk jaket varsity terbaik dari Good Bye Ex ini diberi tajuk Varsity Brave Youth. Jaket dari Good Bye Ex ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp799 ribuan. Dapat membuat Sedulur yang menggunakan jaket ini terasa lebih hangat, cocok digunakan saat cuaca sedang dingin atau di daerah pengunungan. Sementara itu, kelebihan dari jaket ini yaitu terbuat dari bahan yang tebal, lembut dan nyaman disertai dengan jahitan yang rapi.

10. THESILVERSKY – Fire Wolf Black Silver

Hallenstein Brothers

Jaket varsity ini dibanderol dengan harga mulai dari dari Rp500 ribuan. Jaket varsity yang sempurna karena perpaduan kain satin dengan karakter serigala api. Dapat membuat penampilan Sedulur lebih gagah dengan gaya yang trendy. Jaket ini juga dilengkapi dengan ritsletingnya dibuat dari bahan YKK premium yang kokoh dan awet selain itu, pengemasannya bagus dan aman. Dijamin pesanan Sedulur akan sampai dengan aman dan kondisi masih bagus.

11. Queen Beer

jaket varsity terbaik
Byrdie

Rekomendasi selanjutnya yaitu jaket Queen Beer. Merupakan merk jaket lokal dengan koleksi jaket varsity terbaik. Jaket ini hadir dengan desain simpel dan paduan warna yang ciamik. Varsity jacket ini dibuat dengan kombinasi bahan berkualitas. Bahan berkualitas yang dimaksud yaitu seperti Cotton Fleece dan leather Materials with ligh quality embroidery, tentunya bakal nyaman banget pas kalian pakai.

12. Rown Division

jaket varsity terbaik
Vogue

Rekomendasi jaket varsity terbaik yang terakhir yaitu Rown Division. Rown Division juga punya produk jaket varsity lokal dengan kombinasi dua tone warna, yaitu hitam dan putih, cocok banget buat kalian yang gemar pakai outfit basic.

Namanya adalah Revolt Black White, produk jaket ini dibuat dengan kombinasi bahan berkualitas dan bikin nyaman, seperti Twill Canvas yang ada pada bagian body, Faux Leather dan Knit Krim. Buat detail embroidery logo pada bagian depan dan belakang, Rown Division memakai bahan Towel Embroidery.

Nah itulah rekomendasi jaket varsity terbaik yang bisa jadi pilihan Sedulur. Semoga dari daftar jaket di atas ada salah satu jaket yang cocok untuk Sedulur agar dapat tetap tampil gaya dengan berbagai moda fashion yang digunakan.