celana cokelat cocok dengan baju warna apa

Makin menjamurnya warna-warna earth tone di dunia fashion memang cukup menarik. Namun, siapa sangka masih banyak lho yang belum bisa menentukan celana cokelat cocok dengan baju warna apa ketika ingin tampil di depan umum.

Jika Sedulur salah satu yang masih suka bingung mengkombinasikan celana cokelat dengan baju warna apa. Tenang, karena kali ini kita akan memberikan inspirasi fashion terbaik untuk bisa menciptakan gaya yang kekinian untukmu.

Kira-kira apa saja kombinasi celana cokelat cocok dengan baju warna apa yang menarik untuk kamu coba? Simak berikut ini!

BACA JUGA: Warna Burgundy Cocok dengan Warna Apa? Cek di Sini, Yuk!

1. Baju denim

celana cokelat cocok dengan baju warna apa
Pexels

Warna denim ini sangat cocok untuk dipadukan dengan celana cokelat. Tak hanya sebagai atasan saja loh, tapi kamu juga bisa menggunakan jaket warna denim dan memadukannya dengan kaos berwarna putih, kemudian bawahan berwarna cokelat. 

2. Baju abu-abu

Warna netral atau monokrom ini pada dasarnya cocok dipadukan dengan warna apa pun, termasuk warna cokelat. Jika dipadukan antara baju berwarna abu dan celana cokelat, maka akan membantu menghasilkan visual warna kekinian yang stylish.

Jadi kalau Sedulur punya kaos atau kemeja abu-abu di rumah, jangan ragu untuk memadukan celana cokelat milikmu dengan outfit tersebut ya. Dijamin penampilanmu akan keren dan bebas salah kostum!

3. Baju cokelat

Warna cokelat juga bisa dipadukan dengan warna turunannya. Pastinya, perpaduan ini akan menghasilkan kesan yang serasi. Sedulur bisa memadukan celana cokelat dengan atasan yang mempunyai gradasi warna lebih muda.

Namun masih termasuk ke dalam warna yang sama. Dengan demikian, penampilanmu akan terlihat lebih simple dan earthy.

4. Baju pink

celana cokelat cocok dengan baju warna apa
Pinterest

Warna satu ini ternyata nggak cuma cocok dipakai dengan paduan warna yang feminim pula. Pink juga cocok banget disandingkan dengan warna cokelat. Ketika Sedulur pakai rok atau celana berwarna cokelat, maka warna pink bisa jadi pilihan sebagai atasannya.

Warna yang lembut dan menyegarkan ini akan jadi paduan tampilan kamu yang stylish dan gaya dengan perpaduan cokelat dan pink. Belum lagi, dengan baju berwarna pink, penampilan Sedulur akan terlihat lebih cerah dan segar.

5. Baju putih

Putih merupakan salah satu warna yang tergolong ke dalam warna netral dan sangat mudah untuk dipadu padankan dengan celana cokelat. Tak hanya untuk perempuan saja, laki-laki juga bisa menggunakan kombinasi warna yang satu ini untuk menunjang penampilan.

Perpaduan dua warna ini sangat cocok untuk digunakan pada penampilan gaya kasual ataupun formal. Akan tetapi, Sedulur harus tetap menyesuaikan dengan model bajunya ya.

6. Baju garis

Tak hanya atasan polos saja, untuk kamu yang gemar menggunakan baju motif garis-garis juga sangat cocok untuk dipadukan dengan celana cokelat. Karena bawahanmu sudah polos, maka akan saling melengkapi jika dipadukan dengan atasan motif. Hal tersebut akan menghasilkan penampilan yang lebih hidup. Kamu wajib mencobanya.

7. Hijau

Pinterest

Berikutnya, kita akan bermain dengan warna-warna yang unik yakni warna hijau. Kamu bisa mencoba untuk memadukan atasan warna hijau dengan celana cokelat seperti celana corduroy yang identik dengan warna-warna cokelat.

Kombinasi warna cokelat dan juga hijau yang sangat earthy tentu akan meningkatkan kepercayaan diri siapa saja yang menggunakannya. Ada banyak sekali warna hijau yang dapat dieksplorasi. Mulai dari olive green yang gelap dan glamor, sampai warna hijau sage yang terlihat sangat fresh.

8. Hitam

Celana cokelat dengan baju hitam menciptakan kontras yang kuat dan menarik perhatian. Kombinasi ini memberikan tampilan yang elegan, cocok untuk berbagai acara, dari sehari-hari hingga acara malam.

Perpaduan outfit dengan warna berikut ini juga timeless lho. Jadi kamu bisa memasukkan keduanya dalam capsule outfit kamu.

9. Navy

Celana cokelat dengan baju biru tua atau navy menciptakan tampilan yang tegas dan berkelas. Kombinasi warna ini tak pernah salah dan sering kali menjadi favorit. Hal ini tak lepas dari perpaduan keduanya yang mencerminkan rasa percaya diri dan gaya elegan.

Kombinasikan look ini dengan sneakers agar menciptakan tampilan yang lebih chic. Tak perlu khawatir tabrakan dengan warna lain, perpaduan ini akan menyatu dengan lembut dengan penampilan Sedulur.

10. Burgundy

Matona

Warna burgundy merupakan salah satu warna yang mempunyai aura kuat dan akan memancarkan keberanian bagi para penggunanya. Baju warna merah ini juga bisa kamu padukan dengan celana warna cokelat. Dengan perpaduan tersebut akan terkesan saling melengkapi satu sama lain.

Untuk bisa menambah nilai plus, kamu dapat menggunakan tas ataupun sepatu dengan warna merah ataupun warna netral lainnya.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Kacamata Hitam Pria Terbaik dan Terbaru 2023

11. Krem

Paduan celana cokelat dengan baju krem atau beige muda memberikan tampilan yang lembut dan anggun. Warna-warna ini menciptakan kesan yang hangat dan memberikan nuansa feminin pada penampilan kamu.

Sedulur bisa memilih kemeja atau sweater dengan gaya korean look untuk memperlihatkan tampilan yang lebih sweet. Untuk bagian aksesoris, pilihlah warna neutral seperti hitam atau putih. Tambahkan pula kacamata hitam dan perhiasan warna emas untuk mempercantik tampilan.

12. Soft lilac

Indigo Day

Kombinasi celana cokelat dengan baju lilac adalah pilihan yang penuh dengan sentuhan romantis dan lembut. Kamu bisa memilih kemeja lilac atau blus dengan detail yang feminin seperti pita atau ruffle. 

Paduan ini menciptakan tampilan yang anggun dan manis, cocok untuk acara-acara santai atau hangout bersama teman-teman. Untuk menambahkan elemen elegan pada tampilan, seperti perhiasan. Pilihlah aksesori berwarna perak atau perunggu.

13. Biru muda

Untuk Sedulur yang lebih suka tampil kalem dalam berbagai kesempatan, baju warna biru muda dapat menjadi pilihan warna yang tepat. Baju warna biru muda akan membuat penampilan kamu terkesan semakin fun tapi tetap elegan.

Terlebih jika dipadukan dengan celana cokelat terang. Walaupun demikian, kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan bawahan warna cokelat tua loh.

14. Kuning

celana cokelat cocok dengan baju warna apa
How to Wear

Warna kuning merupakan salah satu warna yang dapat memancarkan aura kebahagiaan dan keceriaan dari para penggunanya. Baju kuning juga sangat cocok untuk dipadukan dengan celana cokelat.

Sebab, hal tersebut akan terkesan saling melengkapi satu sama lain. Tak hanya untuk penampilan dengan gaya kasual saja, kamu juga bisa menggunakan perpaduan ini untuk pergi ke kantor ataupun acara formal lain.

Celana warna cokelat memang jadi tren fashion yang disukai dan cocok untuk siapa saja. Namun, agar penampilan Sedulur semakin maksimal, maka bisa mencoba beberapa ide outfit di atas. Semoga dengan ulasan kali ini, kamu sudah tidak bingung dengan celana cokelat cocok dengan baju warna apa saja ya!