Bagaimana, apakah Sedulur sudah tertarik untuk mencoba satu dari kesepuluh cara menebalkan bulu mata di atas? Sedulur juga bisa menggunakan bahan lain berupa obat namun jangan lupa untuk mengosultasikannya dengan dokter atau ahlinya.

Bahan-bahan tradisional di atas sendiri tidak memberikan hasil instan dan tidak banyak penelitian yang membuktikan efektivitasnya. Namun Sedulur tetap bisa mencobanya sebagai upaya memanjangkan bulu mata.

Bukan hanya perawatan bulu mata, namun perawatan wajah dan tubuh juga penting untuk Sedulur lakukan. Sedulur wajib memenuhi setiap kebutuhan perawatan tubuh dan wajah, mulai dari sabun mandi, skincare hingga perlengkapan make up wajib Sedulur miliki.

Nah, agar belanja kebutuhan perawatan semakin mudah dan hemat, Sedulur bisa menggunakan Aplikasi Super. Sebab, selain menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, Aplikasi Super juga punya beragam produk skincare dari berbagai merek. Tertarik untuk belanja skincare pakai Aplikasi Super? Yuk, langsung unduh di Google PlayStore sekarang!