brand baju muslim pria

Sedang mencari brand baju muslim pria terbaik di Indonesia untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri? Langsung saja, simak informasi yang ada di bawah ini!

Kedatangan bulan Ramadhan memang selalu dinantikan, terutama bagi umat muslim di seluruh dunia. Bulan yang suci ini dipercaya membawa berkah, dan menjadi jembatan menuju hari kemenangan. Selain menyiapkan diri dan iman, ada baiknya Sedulur mulai memikirkan pakaian untuk menyambut Lebaran.

Di Indonesia sendiri, berbelanja pakaian muslim baru untuk Idul Fitri sudah menjadi tradisi secara turun temurun. Rasanya hari raya tidak akan lengkap tanpa pakaian baru, bukan? Untuk itu, ketahui beberapa brand baju muslim pria di Indonesia berikut ini!

BACA JUGA: 22 Model Kebaya Muslim 2022 yang Simple untuk Kondangan

1. Samase

brand baju muslim pria
Pexels/RDNE Stock Project

Rekomendasi brand baju muslim pria yang pertama berasal dari Samase. Samase sendiri merupakan salah satu brand busana muslim yang mengusung konsep anti mainstream. Hal ini karena produk-produk yang dirilis Samase selalu menyesuaikan dengan zaman dan mode terbaru.

Jadi jangan heran, jika model-model pakaian dari Samase selalu terkesan modern dan kekinian. Tidak hanya baju koko pria saja, Samase juga memiliki produk gamis dan kurta yang tidak kalah keren, lho!

Ya, Samase menjual berbagai jenis busana muslim pria, baik itu untuk anak-anak dan orang dewasa. Pilihan warna dan motifnya juga sangat beragam, sehingga Sedulur dapat memilih sesuai selera. Bahan yang digunakan untuk setiap produknya, sudah pasti berkualitas dan tidak menimbulkan iritasi.

2. Rabbani

Rabbani merupakan salah brand baju muslim yang telah dikenal secara meluas di Indonesia. Desain pakaian muslim pria yang dimiliki brand ini, benar-benar khas dan juga modern.

Tidak jarang Rabbani menggabungkan unsur-unsur tradisional dengan sentuhan kontemporer, menciptakan pakaian muslim yang sesuai dengan tren fashion terkini. Rabbani juga telah terbukti, bahwa mereka selalu bahan-bahan berkualitas tinggi pada produk pakaian mereka.

Pilihan material yang baik tidak hanya meningkatkan daya tahan pakaian, namun juga mampu memberikan kenyamanan kepada para pemakainya. Keanekaragaman produk dari Rabbani, memungkinkan konsumen untuk memilih pakaian sesuai dengan kebutuhan dan juga selera pribadi masing-masing.

3. Dian Pelangi

Dian Pelangi adalah seorang desainer dan pengusaha fashion muslim asal Indonesia yang dikenal dengan gaya kreatif dan inovatifnya. Pakaian muslim pria dari Dian Pelangi ini, menawarkan gaya yang unik dan berbeda dari desain-desain konvensional, sehingga memberikan tampilan yang segar dan menarik.

Salah satu ciri khas pakaian dari Dian Pelangi, yakni penggunaan warna-warna cerah dan motif yang menarik. Pakaian muslim pria dari Dian Pelangi menawarkan variasi warna dan pola yang berbeda, menciptakan pakaian yang ceria dan mencolok.

Dian Pelangi juga menghadirkan berbagai macam koleksi pakaian muslim, termasuk koko, jubah, celana, dan aksesori. Dengan begitu, Sedulur bisa memilih pakaian sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

4. Shafira

Shafira merupakan brand baju muslim pria yang dikenal dengan desain modern dan elegan. Pakaian pria dari Shafira menghadirkan kombinasi antara gaya kontemporer dan kesederhanaan, menciptakan tampilan yang berkelas. Ya, bagi yang tidak ingin terlihat ketinggalan zaman, brand ini adalah pilihan yang tepat.

Tidak usah khawatir, Shafira juga selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dalam produksi pakaian mereka. Kualitas material yang baik dapat meningkatkan daya tahan pakaian dan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

Selain menghadirkan berbagai jenis pakaian muslim pria, baik itu atasan, bawahan, dan aksesoris, Shafira juga menawarkan variasi model dan gaya. Dengan begitu, Sedulur punya lebih banyak opsi untuk memilih pakaian yang paling sesuai dengan selera.

5. Elzatta

Elzatta dikenal sebagai salah satu brand baju muslim pria dengan gaya yang modis dan kontemporer. Pakaian muslim pria dari Elzatta, mengusung gaya up-to-date dan sesuai dengan tren fashion terkini.

Sama seperti kebanyakan brand baju muslim pria yang lainnya, Elzatta juga menyediakan berbagai jenis pakaian muslim. Hal ini termasuk jubah, koko, celana, serta aksesori. Koleksi yang beragam dari Elzatta ini, memberikan konsumen banyak opsi untuk memilih pakaian sesuai dengan selera.

Walaupun pakaian yang ditawarkan memiliki kualitas yang tinggi, namun kebanyakan produk dari Elzatta ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Tentu saja hal ini membuat para konsumen bisa mendapatkan pakaian muslim yang berkualitas tanpa perlu mengeluarkan biaya yang banyak.

BACA JUGA: 25 Inspirasi Dress Muslim Pesta Pernikahan, Elegan dan Anggun!

6. Nibras

brand baju muslim pria
Pexels/Michael Burrows

Urutan berikutnya ada Nibras, brand baju muslim pria yang hadir dengan desain yang modern dan sesuai dengan tren fashion terkini. Nibras menawarkan koleksi yang up-to-date dengan gaya kontemporer.

Kualitas pada bahan yang mereka gunakan tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Nibras seringkali menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi pada pakaian yang mereka produksi. Selain awet, pastinya bahan yang berkualitas ini aman dan nyaman ketika dikenakan.

Nibras juga tidak hanya menyediakan beragam model pakaian muslim pria, namun juga menawarkan pilihan warna yang beragam serta motif yang sangat menarik. Bagi yang masih bingung untuk menentukan brand baju muslim pria yang ingin digunakan, Nibras bisa dijadikan sebagai alternatif.

7. Carvil

Carvil memang lebih dikenal dengan produk sepatu atau sandalnya. Namun jangan salah, Carvil ternyata juga mempunyai produk busana muslim pria yang kualitasnya tidak kalah dari brand-brand lain, lho!

Dengan slogan “Tetap yang Terbaik”, Carvil selalu menjadi pilihan utama di hati masyarakat Indonesia.  Sedulur bisa menemukan banyak model busana muslim pria dengan yang tentu saja desain keren dan elegan.

Dibuat dari katun pilihan, busana muslim pria dari Carvil ini mempunyai tekstur lembut di kulit dan juga terasa adem ketika dipakai. Oleh sebab itu, tak perlu khawatir akan merasa gerah saat menggunakan busana muslim dari Carvil dalam jangka waktu yang lama sekalipun.

8. Baverre

Selanjutnya ada Baverre, salah satu brand lokal Indonesia yang menyediakan beragam jenis busana muslim pria dengan kualitas yang tinggi. Baverre selalu hadir dengan desain-desain yang sederhana, tetapi akan terkesan gagah pada saat dikenakan.

Tidak hanya itu, Baverre juga menggunakan pilihan warna yang sangat cocok untuk di-mix and match. Busana muslim dari brand Baverre juga dibuat dengan bahan katun yang sangat berkualitas. Tentu saja hal dilakukan supaya para pelanggan merasa puas terhadap produk-produk yang mereka jual.

Tidak usah khawatir, harga yang ditawarkan oleh Baverre pun juga cukup ramah kantong. Jadi Sedulur tidak harus merogoh kocek dalam untuk mendapat produk yang berkualitas.

9. Zayidan

Brand baju muslim pria Zayidan juga tidak kalah menarik untuk Sedulur miliki dan gunakan. Pasalnya, brand busana muslim yang satu ini menjadi merek lokal dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Brand yang berasal Bogor ini, menawarkan produk busana muslim dengan desain sederhana serta warna yang terkesan kalem. Jadi memang sangat cocok bagi Sedulur yang gemar mengenakan busana yang simple dan kasual.

Walaupun desainnya terbilang cukup simple, namun produk dari Zayidan ini tetap terlihat trendy pada saat digunakan. Jenis produknya juga sangat variatif, dibedakan menggunakan nama-nama yang Islami seperti Nazeef, Shiddiq, Hanafi, Mirza, dan lain sebagainya.

10. Batteq

Sesuai dengan namanya, Bateeq sejatinya adalah produsen pakaian batik yang terkenal di Indonesia. Dari sekian banyak produk yang mereka miliki, salah satu yang paling sering dicari adalah pakaian muslim pria dengan sentuhan batik yang modern dan trendi.

Ya, mereka sering menggabungkan antara motif batik dengan gaya yang kontemporer, sehingga memberikan sentuhan terasa segar pada pakaian muslim pria. Hal ini pastinya dapat memberikan rasa kebanggaan lokal dan mendukung industri batik Indonesia.

Terkenal karena koleksi batiknya yang unik dan kreatif, Bateeq sering menawarkan pilihan batik dengan motif dan warna yang berbeda dari yang umumnya ditemui. Mereka selalu berhasil memadukan elemen batik lokal dengan desain pakaian muslim modern.

BACA JUGA: 14 Rekomendasi Merek Muslim Wear Terkenal yang Berkualitas

11. Gammara

brand baju muslim pria
Pexels/Mutahir Jamil

Rekomendasi brand baju muslim pria yang selanjutnya adalah Gammara. Gammara dikenal dengan desain pakaian muslim pria yang berkelas dan banyak disukai. Desain yang mereka usung, memiliki gaya modern kontemporer yang selalu mengikuti tren mode terbaru.

Gammara juga selalu menonjolkan pola dan detail yang terlihat menarik pada pakaian yang mereka miliki. Hal ini membuat mereka mampu menciptakan pakaian yang lebih menawan dan juga memikat. Selain itu, desain dari Gammara ini juga ditujukan untuk memberi kenyamanan ekstra kepada pemakainya.

Ya, pakaian yang nyaman serta praktis tentu dapat menjadi nilai tambah bagi konsumen. Kenyamanan pada produk pakaian muslim dari Gammara juga berasal dari pemilihan material yang terbaik. Hal itu tentu bisa menjadi kelebihan dari brand yang satu ini.

12. Zoya

Mungkin sudah banyak tahu dengan brand baju muslim pria yang terakhir ini. Zoya dikenal sebagai brand pakaian muslim dengan desain pakaian muslim pria yang kreatif dan juga modis. Mereka selalu menawarkan pilihan desain yang berbeda-beda, mencakup gaya modern dan tradisional.

Merek-merek ternama seperti Zoya pastinya selalu menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk produk-produk yang mereka miliki. Kualitas material yang baik, mampu memastikan daya tahan dan juga kenyamanan pakaian pada saat digunakan.

Jadi tidak heran jika Zoya sering dianggap sebagai salah satu trendsetter dalam industri fashion muslim. Mereka selalu mengikuti tren mode terkini dan menghadirkannya dalam desain pakaian muslim pria yang mereka rilis.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi brand baju muslim pria terbaik dan juga terpopuler di Indonesia. Merk-merk yang sudah disebutkan di atas, merupakan brand besar yang telah menjadi andalan banyak orang ketika memilih busana muslim saat Ramadhan dan lebaran tiba.

Kualitas yang ditawarkan sudah pasti sangat tinggi, sehingga namanya tetap eksis dan banyak orang yang meminatinya sampai saat ini. Jadi selamat memilih dan menemukan baju yang cocok dengan gayamu ya Sedulur.