baju ungu tua cocok dengan jilbab warna apa

Ungu sedang menjadi warna paling tren dalam dunia fashion terkini. Sayangnya, baju dengan warna ini cukup sulit ditemukan perpaduan yang pas. Jadi tak heran jika banyak hijabers, yang penasaran baju ungu tua cocok dengan jilbab warna apa saja.

Bagi Sedulur yang ingin mencoba kombinasi baju ungu tua dengan gaya hijab. Jangan khawatir, dalam kesempatan kali kita akan bahas beberapa rekomendasi warna yang cocok dengan warna ungu tua. Kira-kira apa saja Yuk, mari simak inspirasi gayanya berikut ini!

BACA JUGA: Celana Pink Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Kombinasnya!

1. Jilbab warna ungu lavender

baju ungu tua cocok dengan jilbab warna apa
Pinterest

Pencinta warna ungu pasti sudah tidak asing lagi dengan warna ungu lavender yang manis banget. Meski sering tertukar dengan lilac, kedua warna ini sebenarnya cukup bisa dibedakan. Karakter warna lavender sedikit lebih gelap dibandingkan warna lilac. Tak heran warna lavender jadi warna jilbab yang cocok dengan baju warna ungu.

2. Jilbab warna putih

Warna putih adalah kombinasi yang cocok untuk disandingkan dengan warna apa saja, termasuk warna ungu. Warna putih bisa dikombinasikan dengan berbagai warna baju ungu. Mulai dari ungu tua, muda, dan jenis warna ungu lainnya. Memang tidak ada yang bisa menolak warna putih.

3. Jilbab warna hitam

Pinterest
Pinterest

Tidak jauh berbeda dengan warna putih, warna hitam adalah jawaban yang tepat untuk kombinasi baju ungu cocok dengan jilbab warna apa. Tidak kalah ajaibnya dengan warna putih, kombinasi jilbab hitam sangat cocok untuk segala baju warna ungu. Warna ungu yang terkesan lembut semakin keren dengan perpaduan ini.

4. Jilbab warna cream

Jika Sedulur bosan dengan kombinasi jilbab warna netral seperti putih dan hitam, maka bisa coba kombinasikan dengan jilbab warna cream. Kombinasi jilbab warna cream dan baju ungu bisa jadi alternatif jika Sedulur tidak terlalu berani menggunakan warna putih karena khawatir dengan warna kulitmu.

5. Jilbab warna abu-abu

baju ungu tua cocok dengan jilbab warna apa
Pinterest

Kombinasi baju warna ungu berikutnya adalah dengan jilbab warna abu-abu. Kombinasi kedua warna soft ini memang lebih tepat untuk warna yang lebih muda. Artinya dipadukan antara baju warna ungu muda dan warna abu-abu yang juga memiliki kesan yang lebih soft dan netral.

6. Jilbab warna dusty pink

Dusty Pink merupakan kombinasi tepat untuk menjawab baju ungu cocok dengan jilbab warna apa karena warnanya yang akan semakin melengkapi warna ungu. Jilbab warna dusty pink ini paling cocok dengan jenis warna ungu muda, ungu taro, yang memang memiliki karakter lebih soft.

7. Jilbab warna milo

Pinterest

Baju ungu yang Sedulur punya juga bisa dipadukan dengan jilbab warna milo yang merupakan warna turunan coklat yang lebih terang. Bagi yang memiliki warna kulit sawo matang dan cenderung gelap biasanya tidak mudah untuk menggunakan warna ungu. Namun, dengan kombinasi warna milo, penampilanmu akan lebih cerah!

8. Jilbab warna mauve

Warna jilbab yang cocok dengan baju warna ungu adalah mauve. Masih bingung sama warna kekinian ini? Mauve merupakan warna ungu pucat yang punya sedikit elemen pink. Sedulur bisa menggabungkan jilbab pashmina inner warna mauve dengan baju berpotongan peplum berwarna ungu mulberry yang lebih gelap.

9. Jilbab warna pink pastel

merk gamis terbaik
Pinterest

Bagi Sedulur yang suka warna magenta, jilbab warna pink pastel bisa jadi pilihan. Terutama jika dipadukan dengan baju warna ungu. Ungu sangat cocok dipandukan dengan warna pink pastel, hal tersebut karena warnanya yang mirip dan berdekatan.

10. Jilbab warna biru navy

Jilbab warna biru navy menjadi pilihan yang menarik untuk dikombinasikan dengan baju warna dusty ungu. Kedua warna ini menciptakan kontras yang kuat dan memberikan tampilan yang berani dan elegan. Tambahkan aksesori berwarna emas untuk tampilan yang lebih mewah.

BACA JUGA: Intip Baju Merah Maroon Cocok dengan Celana Warna Apa Saja di Sini!

11. Jilbab warna cokelat

Popbela

Jilbab warna cokelat memberikan kesan yang hangat dan alami saat dipadukan dengan baju warna dusty ungu. Kombinasi ini memberikan tampilan yang lembut dan elegan. Aksesori berwarna emas atau perunggu juga akan melengkapi gaya Sedulur dengan sempurna.

12. Jilbab bermotif

Inspirasi baju ungu cocok dengan jilbab warna apa selanjutnya adalah dengan jilbab ungu bermotif. Jilbab ini tentu paling cocok jika baju ungu Sedulur polos dan motif ini akan menyeimbangkan tampilan Sedulur agar lebih menarik. Jilbab bermotif bisa Sedulur sesuaikan dengan baju ungu jenis apa pun, mulai dari ungu tua sampai muda.

13. Jilbab warna biru muda

baju ungu tua cocok dengan jilbab warna apa
Wolipop

Apakah Sedulur pernah terpikirkan untuk mengkombinasikan warna ungu dan biru muda? Nah, Sedulur bisa coba kombinasi dua warna ini jika Sedulur suka dengan tampilan yang cerah. Kombinasi dua warna ini akan membuat tampilan Sedulur lebih cerah dan tidak kalah feminim.

14. Jilbab warna taro

Banyak orang yang menganggap warna taro adalah warna ubi ungu, padahal warna taro adalah kombinasi warna abu-abu dan ungu yang lebih soft. Warna taro termasuk trend baru yang banyak digemari orang saat ini dalam dunia fashion. Perpaduan taro dan ungu bikin penampilan jadi elegan dan punchy!

15. Jilbab warna dusty purple

Pinterest

Dusty purple adalah warna yang tepat untuk kebingungan Sedulur tentang baju ungu cocok dengan jilbab warna apa. Saat ini memang sedang tren fashion berwarna dusty. Warna dusty adalah kombinasi warna solid dengan warna abu-abu sehingga menghasilkan warna kalem yang manis.

16. Jilbab warna ungu tua

Jika Sedulur memiliki baju warna ungu muda, maka jilbab yang mudah Sedulur kombinasikan adalah warna ungu tua. Apalagi jika Sedulur memiliki tone kulit sawo matang atau cenderung lebih gelap, jilbab warna ungu tua akan menolong penampilan Sedulur yang ingin tampil cerah dengan warna ungu.

17. Jilbab warna coklat mocca

Popbela

Saat ini sedang populer warna turunan coklat yang bisa membuat tampilan Sedulur lebih trendy. Seperti warna coklat mocca yang bisa dikombinasikan dengan baju ungu muda agar menghasilkan look yang lebih manis. Warna ungu muda yang cerah dan kalem semakin lengkap dengan warna mocca yang kalem.

18. Jilbab warna dusty ungu tua

Inspirasi baju ungu cocok dengan jilbab warna apa selanjutnya adalah dengan warna dusty ungu tua. Jika sebelumnya dusty purple yang lebih muda maka Sedulur bisa coba kombinasikan dengan dusty purple yang lebih tua untuk membuat tampilan Sedulur lebih serasi dengan baju ungu muda.

19. Jilbab warna dusty pink

Pinterest

Dusty pink adalah satu dari warna keluarga dusty yang juga cocok dipadukan dengan ungu muda. Warna ini mempunyai semburat lembut yang memancarkan kesan feminin pada penampilan Sedulur. Warna yang merupakan perpaduan antara pink dan abu-abu ini mampu memberikan kesan youthful dan chic.

20. Jilbab warna merah maroon

Terakhir adalah jilbab warna merah maroon. Untuk menciptakan tampilan yang berani dan mencolok, padukan baju warna dusty ungu dengan jilbab warna merah maroon. Kombinasi ini memberikan kontras yang dramatis dan menarik perhatian sehingga meningkatkan keanggunan pada penampilan Sedulur.

Nah itulah beberapa rekomendasi baju ungu tua cocok dengan jilbab warna apa. Semoga dari daftar rekomendasi di atas, terdapat beberapa rekomendasi kombinasi pakaian yang cocok dengan Sedulur, ya!