baju cream cocok dengan celana warna apa

Apakah Sedulur memiliki banyak model dan variasi baju cream tapi pusing mengkombinasikannya? Sedulur tentu seringkali bertanya, baju cream cocok dengan celana warna apa ya? Untuk menjawab kebingungan Sedulur, dalam kesempatan kali ini kita akan bahas beberapa rekomendasinya.

Warna cream sendiri sedang menjadi salah satu warna terbaik di tahun ini karena memiliki aura yang kalem dan fleksibel. Sedulur juga tidak perlu khawatir akan salah kostum karena baju warna cream bisa digunakan dalam berbagai jenis acara. Jadi, langsung simak inspirasinya berikut ini ya!

BACA JUGA: 12 Ide Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Pink Fanta

1. Denim

baju cream cocok dengan celana warna apa
Pinterest

Siapa sih yang akan menolak pesona warna biru ini? Warna denim memang cocok untuk Sedulur gunakan sebagai warna celana untuk baju cream. Bahkan, kebanyakan warna denim kita temukan pada produk jeans, kan?

-->

Warna ini akan terlihat semakin menyatu dengan cream yang lebih lembut. Denim terlihat mendominasi warna atasan Sedulur. Sehingga ada keseimbangan warna pada pakaian yang Sedulur pakai.

2. Hitam

Ingin pergi hangout atau bahkan datang ke acara formal? Sedulur bisa kombinasikan baju cream dengan celana kain berwarna hitam. Apalagi menggunakan blazer, pasti terlihat semakin berkelas.

Warna hitam ini biasanya menjadi warna celana penyelamat jika Sedulur butuh mix and match. Sedikit sekali orang yang tidak memiliki celana berwarna hitam, ya kan? Sedulur bahkan bisa menggunakan celana berwarna ini agar terlihat semakin casual atau semakin formal.

3. Celana warna coklat muda

baju cream cocok dengan celana warna apa
Popbela

Ingin tampilan Sedulur lebih menarik dan lebih energik? Jika iya, maka tidak ada salahnya mengkombinasikan warna coklat muda dengan warna baju cream loh. Dua warna ini membuat tampilan akan semakin elegan.

Namun tahukah Sedulur jika dua warna ini kita satukan. Maka, akan terlihat sangat ciamik. Warna ini akan memberikan kesan energik dan memberikan vibes positif. Dan jika Sedulur termasuk orang yang bisa berpenampilan apa adanya. Maka, kedua warna ini sangat pas sekali untuk outfit sehari-hari.

4. Army

Suka warna hijau namun belum bisa memilih warna hijau mana yang cocok dengan warna cream? Sedulur bisa kombinasikan army dan cream loh! Sudah tahu tentang dua warna ini, belum?

Dua warna ini jika Sedulur satukan akan memberikan kesan simpel namun tetap elegan. Sedulur bisa gunakan perpaduan dua warna ini agar terlihat lebih “calm”. Dua warna ini juga bagus untuk kombinasi warna harian.

5. Putih

Ya, warna netral lainnya yang juga akan bagus Sedulur gunakan sebagai pilihan warna celana adalah putih. Memang, warna ini seringkali kita hindari. Karena warna putih mudah kotor ya kan? Namun, warna ini bisa menjadi pilihan paling fleksibel dan nggak pernah salah.

Bahkan, jika Sedulur harus datang ke acara resmi sekalipun. Sedulur tetap bisa memakai celana jeans putih atau celana bahan kain yang berwarna putih ini. Kombinasikan dengan kemeja cream atau kaos cream, maka penampilanmu akan sempurna.

BACA JUGA: Yuk, Cek Celana Biru Cocok dengan Baju Warna Apa

6. Emerald

Pinterest

Warna hijau lainnya yang sangat mimin rekomendasikan selain army adalah emerald. Jenis hijau muda namun tidak terlalu terang ini juga sangat menyatu dengan warna cream.

Tidak hanya itu, Sedulur pasti juga agak jarang menemukan jenis warna bawahan seperti ini, kan? Sehingga Sedulur yang suka melakukan pemotretan OOTD pasti akan terlihat mencolok, inspirasional dan glamour!

7. Maroon

Siapa bilang jika warna merah sama sekali tidak cocok dengan warna cream? Buktinya, Sedulur tetap akan terlihat menarik jika memadukan antara baju cream dan celana merah maroon.

Tapi, usahakan gunakan warna merah pekat tua seperti maroon ini. Sebab, jika terlalu terang maka dominasi warna cream akan sangat memudar. Memang tidak akan ada larangan tertulis, hanya saja terlihat tidak seimbang.

8. Baby pink

baju cream cocok dengan celana warna apa
IDN Times

Tidak hanya pilihan warna merah saja yang bisa kita gunakan untuk mencocokkan dengan baju cream. Ternyata, pilihan warna baby pink yang sangat manis dan girly ini juga sangat “masuk” loh!

Bahkan, pilihan kombinasi dua warna ini paling bagus untuk acara informal. Misalnya jika Sedulur ingin berkencan atau sekedar nongkrong bersama teman-teman.

9. Lavender

Campuran antara warna ungu dan pink ini juga bisa Sedulur gunakan untuk menemani atasan cream loh. Sedulur bisa terlihat semakin jenjang apalagi menggunakan jenis celana kulot panjang berwarna lavender.

Kombinasikan dengan alas kaki berwarna netral atau senada dengan celana. Pastinya Sedulur akan terlihat semakin fashionable!

10. Milo

Jika ingin tampil sederhana namun tidak melulu monoton. Maka, Sedulur tetap bisa gunakan paduan dua warna pastel ini. Atasan cream dan bawahan milo juga terlihat menarik untuk kita gunakan.

Cream yang terlihat lebih pudar dari milo bisa mengimbangi warna pastel tersebut. Pilihan warna ini cocok bagi Sedulur yang tidak suka terlihat terlalu mencolok.

BACA JUGA: Baju Warna Lemon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Tipsnya!

11. Celana dusty pink

baju cream cocok dengan celana warna apa
Pinterest

Dusty pink akan menjadi jawaban terbaik dari baju cream cocok dengan celana warna apa. Karena kombinasi kedua warna tersebut dapat menciptakan tampilan yang lembut, feminim dan elehgan.

Kombinasi warna ini sangat cocok dipakai pada acara pertemuan, karena akan terlihat lebih santai dan nyaman. Agar terlihat lebih menarik lagi, Sedulur bisa menggunakan aksesoris yang senada atau sepadan.

12. Celana light blue

Baju cream cocok dengan warna apa? Apabila Sedulur memiliki celana dengan warna light blue maka warna tersebut akan membuat tampilan terlihat lebih sempurna.

Bagaimana tidak? Warna light blue yang lembut mampu memberikan kesan yang menyenangkan dan cocok dipadukan dengan warna cream yang netra dan hangat. Selain itu, warna ini juga akan terlihat semakin menyatu dengan warna cream yang kamu pakai.

13. Celana maroon

baju cream cocok dengan celana warna apa
Fimela

Banyak sekali orang mengklaim bahwasanya maroon termasuk warna yang sangat sulit di kombinasikan dengan warna lain. Faktanya pernyataan itu merupakan kesalahan yang salah. Apabila Sedulur bertanya baju cream cocok dengan celana warna apa? Maka warna maroon jadi pilihan sempurna.

Karena kombinasi kedua warna tersebut akan menciptakan tampilan yang klasik dan elegan. Bukan hanya itu saja, warna maroon gelap juga akan memberikan kesan yang kuat dan serius.

14. Celana burgundy

Apabila Sedulur memiliki celana yang berwarna burgundy maka Sedulur bisa mengkombinasikan kedua warna tersebut. Karena baju cream cocok dengan celana warna apa saja, termasuk burgundy yang akan menciptakan tampilan klasik dan unik.

Jangan lupa untuk menggunakan pernak-pernik dengan kombinasi warna yang senada agar terlihat lebih menyatu dan menarik.

15. Celana sage

Sensi sage pada perpaduan baju cream cocok dengan celana warna apa akan menjadikan tampilan Sedulur terlihat lebih mukau dan elegan. Kebanyakan orang mengkalim baju cream cocok dengan warna apa ini sangat bertolak belakang dengan warna sage.

Namun faktanya, kombinasi warna tersebut dapat menciptakan tampilan yang lembut, natural, dan modern. Selain itu, warna sage yang soft dan natural juga akan memberikan kesan yang menenangkan.

16. Celana warna bata

Pinterest

Siapa bilang warna bata tidak bisa dikombinasikan dengan warna cream? Baju cream cocok cocok dengan celana warna apa maka warna bata adalah jawabannya. Kombinasi warna cream dan warna bata ini mampu menciptakan tampilan yang hangat dan alami, sehingga sangat bagus ketika disatukan.

Warna bata yang kasual dan hangat ini juga mampu memberikan kesan yang natural dan kebumian, sedangkan warna cream memberikan kesan yang lebih netral dan lembut maka sangat menyeimbangkan tampilan secara keseluruhan.

17. Celana abu-abu

Kombinasi baju cream dan celana abu-abu akan memberikan kesan yang lebih elegan dan modern. Kedua warna tersebut merupakan warna netral yang sangat serasi. Karena celana warna abu-abu akan memberikan kesan yang hangat dan natural pada outfit Sedulur.

Sedangkan baju cream yang cerah dan lembutakan menambahkan sentuhan yang elegan pada tampilan keseluruhan. Hal tersebutlah yang menyebabkan kedua warna tersebut memiliki perpaduan yang serasi.

18. Celana mint

Pinterest

Kombinasi baju cream dan celana warna mint dapat menciptakan tampilan yang menarik dan terlihat kebih segar. Hal tersebut dikarenakan warna mint masuk dalam kategori warna yang lembut, sehingga ketika dipadukan dengan warna cream, akan memberikan kontraks yang seimbang dan tidak terlalu mencolok.

Demikian tadi beberapa inspirasi outfit yang bisa kamu coba. Semoga dengan ide di atas, Sedulur sudah tidak bingung soal baju cream cocok dengan celana warna apa saja. Jadi selamat bereksperimen dan temukan outfit terbaikmu ya Sedulur!