baju biru tosca cocok dengan jilbab warna apa

Bagi Sedulur yang kesulitan menentukan pakaian, terutama perpaduan warna pakaian, tentu ada baiknya untuk mencari referensi. Termasuk bagi Sedulur yang bertanya baju biru tosca cocok dengan jilbab warna apa.

Khusus dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas bersama beberapa rekomendasi dan kombinasi bagi Sedulur yang bertanya baju biru tosca cocok dengan jilbab warna apa. Agar Sedulur tidak kesulitan lagi menentukan kombinasi pakaiannya. Kira-kira apa saja ide kombinasi warnanya? Simak berikut ini!

BACA JUGA: Intip Baju Merah Maroon Cocok dengan Celana Warna Apa Saja di Sini!

1. Hijab warna hitam

baju biru tosca cocok dengan jilbab warna apa
Pinterest

Jika Sedulur merasa tidak percaya diri dengan warna yang cerah, maka Sedulur bisa memilih warna hitam untuk Sedulur padukan dengan baju tosca. Komposisi warna yang soft dari tosca dipadukan dengan warna hitam akan menghasilkan sentuhan yang serasi dan cocok untuk Sedulur kenakan.

-->

Meskipun hitam bukan warna pastel namun warna ini sangat cocok untuk  dipadukan dengan segala jenis warna, salah satunya hijau tosca. Agar penampilan makin keren, Sedulur bisa memilih jenis baju gamis atau dress untuk menambah kesan girly.

2. Hijab warna putih

Selain warna hitam, warna putih juga bisa menjadi salah satu alternatif yang cocok untuk Sedulur padukan bersama baju berwarna tosca. Sedulur bisa mengenakan model baju gamis  berbahan brokat, atau variasi lain sesuai selera Sedulur.

Perpaduan antara warna tosca dan putih sangat pas untuk dikenakan. Agar komposisi warnanya lebih serasi, Sedulur juga bisa memilih tas dan sepatu dengan warna yang sama biar penampilan terlihat lebih anggun dan elegan.

3. Hijab warna coklat pastel

Pinterest

Jika Sedulur ingin penampilan terlihat kalem dan manis, maka Sedulur bisa memilih warna coklat pastel sebagai pilihan. Mengapa bukan warna coklat tua? Karena coklat pastel akan lebih soft untuk di padukan dengan warna hijau tosca.

Adapun warna coklat pastel yang bisa Sedulur pilih adalah coklat susu, coklat milo, caramel dan latte. Sedulur bisa mengenakan pakaian model blouse ataupun dress. Dengan outfit seperti ini dijamin penampilan Sedulur akan terlihat keren dan menawan

4. Hijab warna abu-abu 

Selain coklat pastel, abu-abu juga bisa jadi salah satu warna yang cocok untuk Sedulur padukan dengan outfit tosca. Baik abu-abu tua maupun muda, keduanya sama-sama cocok untuk dikenakan.

Namun jika Sedulur ingin terlihat mewah dan elegan, Sedulur bisa memilih warna abu-abu terang. Outfit seperti ini sangat cocok untuk digunakan ke pesta. Warna cerah dari hijau tosca dan abu-abu akan membuat penampilan Sedulur lebih fresh dan ceria.

5. Hijab warna pink

Bagi Sedulur yang lebih menyukai warna-warna terang, Sedulur bisa memilih warna pink untuk di padukan dengan baju hijau tosca. Walaupun kedua warna ini cukup kontras, tapi ternyata kombinasi kedua warna  ini bisa membuat  penampilan Sedulur terlihat lebih manis.

Biar tidak terlalu mencolok, ada baiknya Sedulur memilih warna pink pastel seperti dusty pink, nude atau pink salem. Warna pink memilik banyak ragam, sehingga bisa jadi rekomendasi untuk Sedulur dengan menggunakan berbagai pilihan warnanya.

BACA JUGA: Baju Putih Cocok dengan Celana Warna Apa? Kamu Wajib Tahu!

6. Hijab warna mint

baju biru tosca cocok dengan jilbab warna apa
Popbela

Siapa bilang warna hijab tidak bisa dipadukan dengan outfit yang senada? Sedulur juga bisa memadukan kedua warna ini menjadi satu outfit! Pilih saja warna hijab tosca yang lebih muda atau Mint biar ada sedikit efek kontras dalam penampilan Sedulur.

Agar tidak terlalu membosankan, Sedulur bisa memadukannya  dengan outer atau blazer berwarna netral seperti hitam dan putih. Selain itu, Sedulur juga bisa menambahkan beberapa aksesoris agar penampilan terlihat lebih menarik. Tidak lupa juga untuk memilih tas dan sepatu dengan warna senada.

7. Hijab warna cream

Cream merupakan salah satu warna pastel yang cocok untuk dipadukan dengan segala jenis warna, salah satunya hijau tosca. Sedulur bisa memilih model baju gamis dengan aksen renda, atau model baju lainnya. Tidak lupa juga gunakan sepatu atau high heels sesuai dengan warna hijab, agar penampilan Sedulur lebih serasi.

Warna cream merupakan warna yang menarik dan termasuk warna netral, Sedulur bisa menjadikan warna ini sebagai pilihan warna untuk berbagai warna baju Sedulur, bukan hanya warna biru tosca saja.

8. Hijab warna nude

Pinterest

Perpaduan antara warna nude dan hijau tosca adalah kombinasi yang sangat cocok. Meskipun kedua warna ini adalah sama-sama warna pastel, namun keduanya masih bisa digunakan dalam satu outfit. Terlebih bagi Sedulur yang tidak terlalu menyukai warna yang mencolok, ini jadi pilihan tepat.

Agar penampilan tidak terlalu, Sedulur bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti kacamata, kalung, dan tas. Penampilan Sedulur akan terlihat lebih serasi lagi jika memilih warna tas dengan warna-warna soft lainnya.

9. Hijab bermotif

Jika model baju yang Sedulur kenakan bermotif polos, maka Sedulur bisa memilih hijab bermotif. Hijab yang bermotif bisa memberikan kesan berbeda dan penampilan Sedulur juga tidak akan terkesan monoton.

Sedulur bisa memilih hijab dengan warna dasar yang netral seperti coklat, putih, maupun navy. Namun agar lebih serasi dengan warna baju hijau tosca, akan lebih baik jika Sedulur memilih warna dasar nude dan motif bunga berwarna tosca.  Dengan begitu penampilan akan terlihat kalem dan manis.

10. Hijab warna biru muda

Siapa bilang warna senada tidak bisa dipadukan? Jangan salah, meskipun hijau tosca dan biru muda adalah kedua warna yang mirip,  namun Sedulur tetap bisa memadukan nya dalam satu outfit.

Akan tetapi jika Sedulur tidak ingin terlihat monoton, maka Sedulur bisa memilih model baju dengan warna dasar tosca dengan  beberapa aksen seperti motif bunga yang menggunakan warna lain.

11. Hijab warna kuning mustard

baju biru tosca cocok dengan jilbab warna apa
HijabChic

 Jika Sedulur ingin tampil lebih berani dan cerah, memadukan baju biru tosca dengan jilbab warna kuning mustard bisa menjadi pilihan yang tepat. Warna kuning mustard yang cerah akan membuat tampilan Sedulur terlihat lebih segar dan ceria.

Aksen tersebut akan sedikit membantu agar penampilan tidak terkesan membosankan, dan tetap terlihat menawan dan manis. Sedulur juga bisa menyertakan beberapa aksesoris seperti kalung dan kacamata untuk menambah kesan casual dan trendi pada penampilan.

Itu tadi deretan inspirasi baju biru tosca cocok dengan jilbab warna apa yang bisa jadi referensi bagi Sedulur. Dengan ide-ide di atas, semoga kamu udah nggak bingung laig dan bisa menemukan pilihan fashion terbaik ya!