baju abu-abu cocok dengan celana warna apa

Jika Sedulur merasa kesulitan menentukan baju abu-abu cocok dengan celana warna apa. Tenang, karena ada banyak rekomendasi warna celana yang cocok untuk dikombinasikan dengan warna baju abu-abu.

Nah, untuk membantu Sedulur, dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas bersama rekomendasi baju abu-abu cocok dengan celana warna apa agar penampilanmu tetap maksimal dan tidak salah kostum. Tanpa berlama-lama, yuk mari langsung kita simak inspirasinya berikut ini ya!

BACA JUGA: Intip Baju Merah Maroon Cocok dengan Celana Warna Apa Saja di Sini!

1. Hitam

baju abu-abu cocok dengan celana warna apa
Pop Sugar

Rekomendasi pertama yang bisa Sedulur coba yaitu warna hitam. Tentu saja menjadi pilihan pertama karena sangat cocok sekali di padankan dengan baju abu-abu. Selain itu juga aman karena sifatnya netral sama seperti warna abu-abu.

-->

Namun, banyak yang menganggap perpaduan warna ini cenderung memberi kesan monoton. Tidak ada salahnya apabila memilih warna hitam untuk celana. Terlihat cocok dan serasi sekali menjadi perpaduan outfit.

2. Putih

Mungkin bagi sebagian orang akan menghindari warna putih untuk celana. Selain cepat kotor dan jika ada noda sedikit saja akan terlihat jelas. Padahal perpaduan abu-abu dan putih akan memberikan kesan elegan tapi tetap sederhana.

Selain itu bisa menambahkan ikat pinggang dengan warna berbeda. Seperti ikat pinggang coklat atau hitam akan terlihat lebih serasi. Warna putih juga cocok dipadankan dengan baju selain abu-abu karena warna ini termasuk netral.

3. Navy

baju abu-abu cocok dengan celana warna apa
Pinterest

Rekomendasi selanjutnya untuk baju abu abu cocok dengan celana warna apa yaitu warna navy. Selanjutnya ada warna celana yang cocok untuk baju abu abu yakni pilihan warna navy. Hampir seperti warna hitam yang netral. Warna yang cenderung kebiru-biruan lebih gelap ini sangat cocok sekali menjadi kombinasi baju abu-abu.

4. Merah

Mungkin warna merah terkesan sangat mencolok dan cenderung norak apabila dikombinasikan dengan abu-abu. Namun, banyak juga yang memakai perpaduan abu-abu dan merah lebih terlihat segar dan memberi kesan berani.

Warna merah akan lebih terlihat natural saat dipadukan dengan warna baju abu-abu. Selain itu warna merah juga cantik dan cerah jika dikombinasi dengan atasan warna abu-abu. Bisa dicoba untuk sekadar bepergian atau acara tertentu yang formal.

5. Hijau

Warna hijau sebenarnya salah satu jenis warna yang sulit dipadankan dengan warna lain. Namun, akan menjadi serasi apabila mencampur warna hijau dan abu-abu-abu untuk penampilan. Bisa memakai celana abu-abu dan atasan warna hijau atau sebaliknya.

Biasanya atasan berupa kemeja, baju, kaos, dan lainnya. Celana warna hijau sangat terlihat elegan apabila dikombinasikan dengan pilihan warna abu-abu. Bisa dipakai untuk wanita atau pria.

BACA JUGA: Celana Pink Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Kombinasnya!

6. Kuning

outfit baju abu abu
Pinterest

Banyak orang yang memakai atasan abu-abu dengan celana kuning. Terutama anak muda zaman sekarang. Cenderung berani mengekspresikan kombinasi warna. Namun, tetap terlihat bagus dan elegan. Warna kuning akan memberi kesan cerah dan segar. Rekomendasi warna ini, bisa juga jadi referensi untuk Sedulur coba.

7. Khaki

Rekomendasi lainnya untuk baju abu abu cocok dengan celana warna apa yaitu warna khaki. Karena warna khaki dapat memberikan kesan alami dan casual untuk penampilan sehingga ketika dipadukan dengan warna abu-abu akan memberikan kesan yang elegan.

Bagi Sedulur yang masih kesulian dalam menentukan warna celana yang cocok untuk baju abu-abu, salah satu rekomendasi yang bisa Sedulur coba yaitu warna khaki. Warna khaki juga merupakan seragam warna yang digunakan oleh pegawai negeri sipil dengan tujuan untuk memunculkan kesan elegan dan berwibawa.

8. Cokelat

outfit baju abu abu
Pinterest

Terakhir pilihan warna celana yang bisa jadi rekomendasi Sedulur adalah warna cokelat. Ada pilihan warna cokelat yang tidak kalah serasi dari yang sebelumnya. Penampilan akan menjadi lebih hidup adalah salah satu warna coklat yang dikombinasikan dengan warna abu-abu. Perpaduan warna abu-abu dan coklat sangat cocok sekali.

Nah itulah rekomendasi warna baju abu-abu cocok dengan celana warna apa. Semoga penjelasan di atas membantu menciptakan kombinasi baju abu-abu yang Sedulur miliki dengan berbagai warna celana yang menarik. Jadi selamat mencoba!