Daftar Harga Sembako Murah Terupdate Oktober 2020

Daftar harga sembako selalu berubah-ubah, berikut harga sembako terbaru pada bulan Oktober 2020.

Harga sembako memang tidak selalu stabil, mengingat banyak faktor yang turut mempengaruhi harga sembako. Faktor penting yang mempengaruhi harga sembako selalu naik-turun adalah karena sembako merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat.

Sembako, atau Sembilan bahan pokok, selalu mengalami kenaikan bersamaan dengan naiknya harga BBM (bahan bakar minyak). Warung, toko hingga pasar tidak segan untuk menaikan harga sembako seketika harga BBM pun mengalami kenaikan.

BBM bukan menjadi faktor satu-satunya yang menyebabkan kenaikan harga BBM, ketika harga sembako naik, kulakan sembako menjadi hal yang sangat berat untuk dilakukan.

Pada setiap tahunnya, sembako mengalami pasang surut kenaikan harga, ada tahun dimana harga sayur yang naik, tahun sebelumnya harga minyak dan gula. Harga sembako juga kadang dipengaruhi oleh faktor cuaca dan juga kebijakan pemerintah.

Daftar Harga Sembako pada Agustus 2020

Daftar sembako lengkap bulan ini, Sesuai data Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM  yang rutin melakukan pemantauan harga, menyampaikan harga sejumlah komoditas di pasar, toko dan warung cukup stabil.

Untuk harga beras premium stabil di harga Rp11.000 per kilogram. Sedangkan beras medium di angka Rp10.000, beras termurah tetap seharga Rp9.000. Komoditas gula pasir kristal putih medium stabil di harga Rp12.500.

Sedangkan harga minyak hari ini berkisar Rp13.500, minyak goreng curah Rp10.500 per liter. Harga daging sapi, untuk paha depan Rp100.000 per kg, sedang daging sapi paha belakang, has dalam, dan has luar tetap seharga Rp110.000.

Untuk bawang putih jenis kating harganya Rp20.000 per kg. Daging ayam kampung naik dari Rp. 60.000 menjadi Rp65.000 per kg,  begitu juga dengan harga telur. Bukan hanya itu, sayuran dan bumbu pun mengalami kenaikan harga yang sama.

Harga cabai dan kebutuhan lain juga ikut naik, seperti harga gula mengalami update harga. Hal ini juga berlaku dalam daftar harga sembako hari ini Jawa Timur. Oleh karena itu, hal ini tentu saja berkaitan kepada harga paket sembako beserta dengan jenis sembako lengkap di dalamnya.

Kenaikan harga sembako sering kali membuat bingung para supplier sembako dan distributor sembako, hal tersebut karena mereka ketakutan tidak akan mendapatkan keuntungan. Berkaitan dengan hal ini, tidak usah khawatir.

Sesering apapun harga sembako naik turun, keuntungan menjual sembako tetap akan didapat. Terutama jika belanja sembako di Aplikasi Super. Aplikasi Super menawarkan harga yang jauh lebih murah dari tempat mana pun.

Walaupun tidak dapat dipungkiri, Aplikasi Super pun ikut mengalami kenaikan harga, namun harga yang dimiliki pun tetap murah jika dibandingkan lainnya. Hal tersebut tentu saja dapat memberi keuntungan super melimpah.

Kulak Sembako di Aplikasi Super, Agar Tetap Untung Walau Daftar Harga Sembako Naik

Harga sembako di Aplikasi Super cenderung stabil, walaupun naik tidak mengalami kenaikan yang ekstrem. Hal ini dilakukan Aplikasi Super tentu saja untuk memberikan pelayanan maksimal kepada Sedulur dan juga dapat memberikan keuntungan.

Selain itu, Aplikasi Super juga memiliki beberapa program diantaranya yaitu Super Agen, Mitra Supercenter, dan yang terbaru adalah fitur Toko Saya. Semua yang dilakukan Aplikasi Super untuk mewujudkan agar masyarakat Indonesia dapat meningkatkan perekonomiannya.

Aplikasi toko kelontong dan aplikasi pos ini memiliki misi untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat dengan melalui meningkatnya perekonomian masyarakat. Tingkat perekonomian meningkat, kesejahteraan hidup pun demikian.

Bukan hanya memiliki harga yang murah dengan pelayanan yang mudah, aplikasi kulakan ini juga memberikan beberapa bukti keseriusan mereka untuk mewujudkan misinya. Pertama melalui Super Agen, memberikan kesempatan lapangan kerja dan penghasilan tambahan.

Kedua melalui Mitra Supercenter, memberikan kesempatan kepada setiap pengusaha toko kelontong dan sembako untuk dapat mengembangkan bisnisnya. Dan terakhir yang paling baru adalah fitur Toko Saya yang memudahkan pedagang dan pembeli di Aplikasi Super.

Para Super Agen akan mendapatkan bonus dari Aplikasi Super jika mereka berhasil mencapai target kerja yang ditentukan sendiri. Paling menggiurkan adalah, Super Agen yang terpilih sebagai Top Agen akan diberangkatkan ibadah umroh dengan biaya ditanggung oleh Aplikasi Super.

Para Supermitra yang tergabung dalam Mitra Super Center pun akan mendapatkan pelatihan bisnis, promosi bisnis dan perlengkapan kasir digital untuk dapat lebih memaksimalkan kualitas pelayanan. Aplikasi Super menunjukan bahwa keseriusan dalam menjalankan  bisnisnya.

daftar harga sembako harga sembako surabaya harga sembako jawa timur sembako murah distributor sembako

Bagi Sedulur yang belum download Aplikasi Super bisa klik di sini untuk download sekarang juga. Jangan lupa juga kunjungi laman Aplikasi Super untuk dapat mengenal Aplikasi Super lebih jauh, dan tentu saja mengetahui cara daftar Aplikasi Super agar dapat merasakan untung super melimpah.

Tidak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan Aplikasi Super demi mendapatkan harga sembako yang, walaupun daftar harga sembako selalu naik tiap waktunya.