wirda mansur sedekah 50 juta

Tuai cibiran warganet

Tribunnewsmaker

Pengalamannya memperoleh hadiah mobil mewah setelah bersedekah pun membuah Wirda semakin meyakini mengenai keajaiban dari sedekah. Ia pun lantas mengajak semua orang untuk semakin bersemangat dalam berbagi kepada sesama.

Sayangnya, pengakuan Wirda tentang keajaiban sedekah tidak serta merta mendapat sambutan hangat dari publik. Pasalnya, tak sedikit yang malah memberikan cibiran dan menuding bahwa cerita yang disampaikan tidak benar adanya. Tak hanya itu, ada pula yang menyoroti ucapan Wirda yang menyebut Rp 50 juta sebagai nominal yang sedikit.

Menyadari ucapannya menjadi sorotan hingga menuai cibiran, Wirda akhirnya memberikan tanggapannya. Hal itu ia sampaikan melalui unggahan pada Instagram Story baru-baru ini.

Dilansir Merdeka, Wirda menjelaskan alasannya menyebut sedekat Rp 50 juta sedikit sebagai nominal yang sedikit karena uang tersebut tidak akan cukup jika dibandingkan dengan pemberian orang tua. Oleh sebab itu, ia pun beranggapan bahwa sebanyak apapun uang yang diberikan kepada orang tua, tidak akan sebanding dengan segala hal yang telah diberikan oleh orang tua. Seperti yang diketahui, dalam penuturannya sebelumnya, Wirda Mansur sedekah 50 juta kepada sang ayah.

Kendati begitu, ia mengaku akan menjadikan kejadian sebagai pelajaran. Terutama terkait pemilihan kata ketika berbicara sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman.

Di sisi yang lain, ia juga menyentil warganet yang menudingnya “halu” atau mengarang cerita mengenai keajaiban sedekah yang dialaminya. Ia berharap agar semakin banyak orang yang dapat merasakan pengalaman yang sama sehingga tidak lagi meragukan keajaiban sedekah yang selama ini kerap ia ceritakan.

BACA JUGA: Profil dan Kisah Jeje Gadis Viral di Tiktok Beserta Fakta-Faktanya