Jeje gadis viral

Seorang TikToker bernama Jeje tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Jeje si gadis viral di TikTok itu menjadi sorotan lantaran wajahnya dianggap mirip dengan sosok Fujian Utami Putri alias Fuji. Sekedar informasi, Fuji merupakan adik ipar dari mendiang aktris Vanessa Angel. Belakangan ia diketahui ikut terjun ke dunia hiburan dan membintangi sebuah film.

Sementara, baru-baru ini Jeje dan Fuji bertemu secara langsung. Momen tersebut turut dibagikan Fuji melalui video yang diunggah di kanal YouTube milik Fuji. Keduanya  memanfaatkan momen pertemuan itu untuk berbincang sembari membuat konten bersama. Di sisi yang lain, publik pun dibuat penasaran dengan sosok Jeje yang viral di jagat maya tersebut

Apakah Sedulur juga ingin tahu mengenai perempuan yang disebut mirip dengan Fuji tersebut? Dan apakah keduanya memang benar memiliki wajah yang mirip? Nah, berikut adalah rangkuman informasi mengenai Jeje, gadis yang viral di TikTok beserta profil, fakta menarik, hingga potret dirinya. Simak sampai habis, ya!

1. Profil Jeje Gadis Viral

 
jeje gadis viral
Instagram.com/jasminlaticiaa

Popularitas Jeje seolah kian menanjak setelah kabar pertemuannya dengan Fuji ramai dibicarakan. Publik dibuat penasaran dengan latar belakang gadis berambut pendek tersebut. Mulai dari nama lengkap, usia, hingga keluarganya.

Dirangkum dari berbagai sumber, Jeje memiliki nama lengkap Jasmin Laticia. Akan tetapi ia lebih akrab dipanggil dengan sapaan Jeje. Usia Jeje sendiri masih terbilang muda. Ia diketahui lahir pada 2 Maret 2006, yang artinya saat ini ia berusia 16 tahun.

Jeje yang merupakan anak tunggal ternyata memiliki darah Belanda dari sang ayah. Ayah Jeje diketahui merupakan keturunan Belanda-Manado. Sementara sang ibu merupakan orang Sunda. Adapun saat ini Jeje dikenal sebagai seorang TikToker, influencer, sekaligus model.

2. Disebut mirip Fuji

jeje gadis viral
YouTube Fuji an

Sebagaimana disampaikan sebelumnya, Jeje merupakan gadis yang viral di TikTok lantaran dianggap mirip dengan Fuji. Kemiripannya dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah itu pun membuat Jeje menjadi perbincangan hangat warganet khususnya pengguna aplikasi media sosial TikTok. Kini, perempuan berusia 16 tahun itu dikenal luas sebagai seorang seleb TikTok.

BACA JUGA: Profil Alshad Ahmad, Sepupu Raffi Ahmad yang Punya Harimau

3. Sempat bertemu langsung dengan Fuji

jeje gadis viral
YouTube Fuji an

Seolah ingin membuktikan penilaian warganet, Jeje dan Fuji diketahui sempat bertemu hingga membuat konten bersama. Keduanya terlihat tampil kompak dengan rambut pendek dan busana bernuansa gelap. Momen pertemuan mereka pun diabadikan lewat video yang diunggah di kanal YouTube milik Fuji. Tak hanya itu, kekasih dari Thariq Halilintar tersebut juga nampak membagikan videonya bersama Jeje di akun Instagram pribadinya.

4. Kerap nongkrong di Stasiun BNI City

Instagram.com/jasminlaticiaa

Fakta menarik lainnya tentang sosok perempuan yang mirip dengan Fuji ini adalah ia diketahui kerap terlihat nongkrong di area Stasiun BNI City, Dukuh Atas. Menurut pengakuan Jeje, mulanya ia diajak temannya untuk nongkrong di sana untuk menyegarkan pikiran atau refreshing. Namun kemudian tempat tersebut menjadi tempat Jeje berkumpul dengan teman-temannya.

BACA JUGA: Profil & Biodata King Faaz: Sifat, Umur, Ayah, Ibu & Pendidikan

5. Berkarier sebagai model

jeje
Instagram.com/jasminlaticiaa

Tidak hanya sekadar nongkrong, Jeje rupanya juga sering melakukan photoshoot di Stasiun BNI City. Awal perjalanannya sebagai model pun terbilang menarik. Jeje mengungkapkan, kala itu ia tidak sengaja bertemu dengan seorang fotografer saat tengah berkumpul dengan teman-temannya. Fotografer tersebut kemudian mengajaknya untuk menjadi model. Ia mengaku mendapatkan bayaran pertama sebagai model sebesar Rp 100 ribu.

6. Curi perhatian dengan aksi kocak

TikTok.com/jejelincess

Selain ramai diperbincangkan karena kemiripannya dengan Fuji, Jeje rupanya sempat mencuri perhatian lewat videonya bersama seorang laki-laki. Dalam video tersebut, Jeje dan laki-laki yang disebut sebagai kekasihnya itu diwawancarai tentang hubungan mereka. Aksi kocak Jeje saat menjawab pertanyaan pun menjadi sorotan hingga videonya viral di TikTok.

BACA JUGA: Biodata & Profil Bulan Sutena Seleb Tiktok yang Cantik & Viral

7. Kabur dari rumah dan putus sekolah

jeje gadis viral
YouTube Fuji an

Jeje mengaku sempat kabur dari rumah hingga berhenti sekolah saat berusia 15 tahun. Diketahui kala itu Jeje sedang menempuh pendidikan di bangku kelas 3 SMP. Menurutnya, tindakannya saat itu disebabkan oleh adanya masalah pribadi. Kendati demikian, gadis yang mengaku bercita-cita menjadi polwan itu masih memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikannya.

Adapun saat ini Jeje diketahui tinggal terpisah dari kedua orang tuanya. Jeje kini tinggal bersama sang nenek di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Sementara sang ibu tinggal di Ciputat dan sang ayah tengah berada di Negeri Kincir Angin, Belanda. Jeje sendiri merupakan seorang anak tunggal.

Demikian tadi profil singkat dan beragam fakta menarik tentang Jeje. Siapa sangka, Jeje yang dikenal sebagai “kembaran” Fuji rupanya juga memiliki kisah menarik tentang hidupnya.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.