wirda mansur sedekah 50 juta

Dapat mobil mewah seharga Rp 1,4 miliar

wirda mansur sedekah 50 juta
CNN Indonesia

Diakui Wirda, sebelum bersedekah, ia memang memiliki keinginan untuk membeli sebuah mobil. Mobil impian itu sebelumnya ia lihat di media sosial. Namun, ia mengurungkan niatnya untuk membeli mobil tersebut dan memilih untuk menunggu keajaiban melalui sedekah.

“Gue kan niat mau beli mobil, lihat Instagram terus ngucap dalam hati, ‘Ya, Allah pingin banget ini mobil’. Kan, bisa aja gue beli mobil, tapi gue lagi menunggu keajaiban Allah gitu,” bebernya.

“Karena dia (Yusuf Mansur) juga sering bilang, kalau kita ngasih, Allah juga ngasih. Bahkan bisa dikasih 700 kali lipatnya,” sambungnya.

Tak berselang lama setelah bersedekah Rp 50 juta, pemilik nama lengkap Wirda Salamah Ulya itu dikejutkan dengan hadiah berupa mobil mewah yang menjadi impiannya selama ini. Ia mengaku, hadiah tersebut diberikan oleh seorang kenalan yang bertamu ke rumahnya.

Mulanya, ia hanya diminta oleh sang ayah untuk ikut menyambut tamu tersebut. Namun tanpa disangka, tamu yang tidak ia ungkap identitasnya itu menawari Wirda sebuah mobil mewah.

“Tiba-tiba tamu bokap bilang gini langsung intinya gini, ‘Dah, kamu pake aja itu buat kamu’. Gue di situ bener-bener speechless dikasih ke gue cuma-cuma, sampe nanya tiga kali gimana angsurannya. Gue kayak mimpi, itu (mobil) harganya Rp 1,4 miliar. Itu (mobil) yang gue lihat dari kemarin,” tuturnya.

BACA JUGA: Asal Mula Meme Tanggapan Lesti yang Viral di Media Sosial