wirda mansur sedekah 50 juta

Profil singkat Wirda Mansur

Suara

Setelah menyimak kabar tentang Wirda Mansur sedekah 50 juta, Sedulur mungkin penasaran dengan sosok perempuan satu ini. Untuk itu, Super juga telah merangkum profil singkat Wirda Mansur, sebagaimana dilansir Kompas.com.

Wirda Salamah Ulya atau lebih akrab disapa Wirda Mansur merupakan putri sulung dari pasangan Yusuf Mansur dan Siti Maemunah. Perempuan kelahiran 20 November 2001 ini memiliki empat orang adik, yaitu Qumii Rahmatal Qulub, Aisyah Humairoh Hafidzoh, Muhammad Kun Syafii, dan Muhammad Yusuf Al Haafidz.

Sebelum ramai tentang sedekah 50 juta, Wirda juga sempat menjadi sorotan atas pengakuannya berkuliah di empat kampus. Kala itu, Wirda menyebut dirinya menempuh pendidikan di Oxford, Raffles University, University of Buckingham, dan Institut Daarul Quran Jakarta. 

Di sisi lain, Wirda juga dikenal sebagai seorang penulis buku. Beberapa buku yang pernah diterbitkannya adalah Reach Your Dreams (2016), Be Calm, Be Strong, Be Grateful (2017), Be The New You (2018), Remember Me & I Will Remember You (2019), dan Unlimited You (2020).

Adapun saat ini Wirda lebih dikenal sebagai seorang influencer dan aktif membagikan konten di media sosial, seperti Instagram dan YouTube. Ia juga menjabat sebagai direktur utama di PT Wirdamae Group Indonesia dan sempat meluncurkan I-Coin dengan slogan Insya Allah to The Moon.”

Demikian tadi kabar mengenai Wirda Mansur sedekah 50 juta. Selain itu sudah dipaparkan juga profil singkat mengenai Wirda Mansur. Nah, semoga informasi ini dapat memberikan manfaat untuk Sedulur, ya!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.