tanggapan lesti

Tanggapan Lesti sempat menjadi viral di media sosial, bahkan hingga dibuat meme yang membuatnya menjadi lebih viral lagi. Tentu ini merupakan sebuah hiburan bagi masyarakat dan banyak yang tertawa terbahak, baik terkait kabar Lesti yang selalu memberi tanggapan atau dengan meme itu sendiri.

Nah, kira-kira apa asal mula meme tanggapan Lesti yang kemudian membuatnya menjadi viral? Sedulur bisa mencari tahu secara lengkap dan kronologis dalam pembahasan kali ini. Tanpa berlama-lama, yuk mari langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Biodata & Profil Bulan Sutena Seleb Tiktok yang Cantik & Viral

Lesti sebagai sosok yang kerap viral

tanggapan lesti
Head Topics

Tanggapan Lesti Billar selalu menjadi bahan untuk membuat meme kocak. Ini tentu saja disebabkan oleh besarnya nama seorang Lesti Kejora. Kuat dugaan, tanggapan Lesti meme menjadi sangat viral diakibatkan banyak akun media sosial yang menyebarkannya. Itu juga diperkuat dengan fakta bahwa banyak pemberitaan yang selalu melibatkan nama Lesti.

-->

Mendengar namanya selalu viral dan menjadi trending topic di media sosial, Lesti pun tidak mau ambil pusing. Memang sosok Lesti merupakan sosok yang apa adanya dan cenderung cuek dengan berbagai pemberitaan yang menyangkut namanya. Lagi pula, dengan viralnya Lesti, tentu itu merupakan kabar baik baginya untuk bertahan di industri hiburan.

Tidak masalah dijadikan sebagai meme

Head Topics

Tanggapan Lesti maksudnya merujuk pada setiap meme yang membuat Lesti di dalamnya. Seperti yang telah disinggung di atas, Lesti merupakan sosok yang tidak mau ambil pusing dengan viralnya meme yang membuat namanya. Terkait hal ini juga Lesti memberi tanggapan sederhana. Tentu ini merupakan tanggapan sebenarnya, bukan ‘tanggapan’ yang dijadikan meme.

Lesti menuturkan bahwa dirinya tidak masalah untuk dijadikan meme. Justru yang sering menanggapi kabar viralnya meme tanggapan Lesti Kejora adalah sang suami, yaitu Rizky Billar.

Prinsip Lesti pun sebenarnya tegas, selama itu untuk menghibur masyarakat dan tidak membuat fitnah atau kabar yang tidak sesuai fakta, dirinya tidak masalah bahkan dijadikan meme kocak sekalipun. Bahkan, Lesti menyampaikan selama tujuannya untuk menghibur dan keberkahan, juga ada muatan hal positif, Lesti mempersilakan.

Lesti sempat heran

Indowarta

‘Bagaimana tanggapan Lesti’ adalah nama lengkap untuk meme yang selalu menggunakan foto atau gambar Lesti. Kendati Lesti telah menyampaikan bahwa dirinya tidak masalah dijadikan sebagai meme selama untuk seru-seruan dan hiburan bagi masyarakat, namun dirinya pun sempat terheran-heran.

Pasalnya, Lesti sendiri secara langsung tidak pernah memberikan tanggapan terkait segala hal apapun. Justru sebaliknya, sang suami (Rizky Billar) yang selalu heboh dalam memberikan tanggapan terkait segala hal atau keributan yang terjadi di jagat maya dan dunia hiburan.

Mengapa bukan suaminya yang dijadikan meme terkait tanggapan, malah justru dirinya. Ini yang membuat Lesti heran dan bertanya-tanya. Bahkan, ketika harga minyak goreng melonjak, banyak netizen yang membuat meme tanggapan Lesti tentang minyak goreng. Padahal, jelas Lesti tidak ada hubungannya sama sekali terkait minyak goreng.

Awal mula meme ‘Bagaimana Tanggapan Lesti’

tanggapan lesti
Celebrity Okezone

Semua hal terkait meme yang melibatkan Lesti akibat pantauan dari netizen yang menyaksikan bahwa Lesti sering muncul di media apapun, dan kemunculan Lesti seringkali memberikan tanggapan terkait banyak persoalan. Bahkan, Lesti seringkali diminta tanggapan oleh wartawan terkait segala hal yang tidak ada sangkut pautnya.

Tentu dalam pandangan netizen, ini merupakan sebuah kabar yang mengandung nilai humor dengan lelucon yang dapat memecahkan tawa. Banyak kabar yang viral dan tidak ada sangkut pautnya dengan Lesti Kejora, namun meme membuat kabar tentang Lesti. Dalam sudut pandang komedi, hal ini tentu saja menjadi sangat pecah.

Contoh yang masih hangat, yaitu ketika Will Smith menampar Chris Rock saat Oscar 2022 beberapa bulan yang lalu. Terdapat akun Twitter yang dengan nama aku @fyan2x membuat  sebuah meme dengan cuitan berisi: “Will smith nampar Chris rock, begini tanggapan Lesti billar..” Contoh meme ini tentu sebuah hiburan yang membuat banyak netizen terbahak-bahak.

Terlepas dari segala kelucuan dan kontroversi yang dihasilkan, Lesti merupakan sosok selebriti tulen Indonesia. Bukan hanya menghibur melalui suaranya yang merdu, apapun dalam diri Lesti bisa menjadi hiburan. Bahkan hanya sekadar memberi tanggapan sekalipun, bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Viral Gadis Cantik Jadi Pengamen Badut, Sampai Mau Diadopsi

Karena topik utama pembahasan kali ini terkait meme tanggapan Lesti, tentu tidak afdol jika kita tidak memberikan profil lengkap dari Lesti. Barangkali ada sebagian dari Sedulur yang belum mengetahui Lesti, untuk mengatasi hal tersebut data profil dari Lesti di bawah ini menjadi sangat penting untuk diketahui:

  • Nama Asli: Lesti Andryani
  • Nama Panggung: Lesti Kejora
  • Tempat, tanggal lahir: Cianjur, 5 Agustus 1999
  • Umur: 23 tahun
  • Ayah: Endang Mulyana, Ibu : Sukartini Kakak : Beni Mulyana Sopian, Adik : Redi Mulyana Sopian
  • Agama: Islam
  • Karier : 2014 – sekarang

Berikut ini sederet fakta tentang Lesti Kejora, yaitu:

  • Menikah dengan selebriti Rizky Billar menikah pada tahun 2021
  • Memiliki putra bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, yang lahir pada 8 Januari 2022
  • Memiliki penggemar fanatik dengan sebutan Leslar lovers
  • Menjadi penyanyi tercantik no 5 di dunia berdasarkan Top Beauty World 2020, mengalahkan Lisa Blackpink
  • Menjadi artis yang istiqomah dengan penampilan hijabnya

Nah itulah penjelasan bagaimana asal mula meme tanggapan Lesti yang menjadi viral di media sosial dan tidak jarang membuat banyak netizen terbahak dibuatnya. Semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan Sedulur, agar tidak dianggap ketinggalan zaman dengan kabar viral yang dengan cepat silih berganti.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.