Potret Mbak Lala ikut ke Italia bersama keluarga besar Raffi Ahmad menjadi salah satu topik hangat yang diperbincangkan netizen saat ini. Mbak Lala, atau wanita yang memiliki nama asli Shela Lala, merupakan pengasuh Rafathar Malik Ahmad, buah hati pertama dari pasangan artis sekaligus pengusaha sukses Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebagai pengasuh anak Raffi dan Nagita, Mbak Lala sering diajak pasangan tersebut berlibur, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Kali ini, Mbak Lala berkesempatan untuk ikut ke Italia menemani Rafathar dan keluarganya jalan-jalan ke Negeri Pizza tersebut. Penasaran bagaimana potret Mbak Lala pengasuh Rafathar ikut ke Italia? Yuk, intip keseruannya di bawah ini!

BACA JUGA: 10 Potret Rumah Arie Kriting di Kota Baubau yang Nyaman

1. Walaupun sudah gede, Mbak Lala tetap menemani Rafathar dan keluarga RANS pada saat berlibur

potret mbak lala ikut ke italia
Instagram – raffinagita1717

Rafathar Malik Ahmad, buah hati pertama dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir pada 15 Agustus 2015. Saat ini, bocah tampan dan pintar tersebut hampir berumur 7 tahun. Dengan usianya yang beranjak tersebut, Rafathar tumbuh menjadi anak yang mandiri, terlebih lagi setelah lahirnya Rayyanza.  Walaupun begitu, Mbak Lala sebagai pengasuhnya tetap menemani Rafathar kemana pun ia pergi. Mbak Lala dan Rafathar terlihat sangat akrab bahkan pada saat liburan ke Italia.

2. Potret Mbak Lala ikut liburan ke Italia, berfoto di depan bangunan klasik Roma

potret mbak lala ikut ke italia
Instagram – raffinagita1717

Kota Roma, Italia menyimpan berbagai bangunan bersejarah yang bergaya khas klasik Eropa zaman Kerajaan Romawi. Raffi-Nagita pun tidak lupa mengajak Mbak Lala untuk ikut berfoto keluarga bersama di depan bangungan-bangunan klasik nan megah tersebut.

3. Selfie bersama Rafathar dan Mbak Rini, pengasuh Rayyanza

potret mbak lala ikut ke italia
Instagram – shela_lala96

Selain Mbak Lala, keluarga RANS juga memboyong pengasuh Rayyanza, Mbak Rini, untuk berlibur ke Italia. Mbak Lala dan Mbak Rini pun terlihat sangat menikmati setiap detik liburan mewah tersebut. Mbak Lala juga membagikan kebersamaanya bersama Mbak Rini, Rayyanza, dan tentunya Rafathar dalam sebuah foto selfie yang lucu.

4. Beruntungnya Mbak Lala dapat bekerja untuk keluarga sultan Raffi-Nagita

potret mbak lala ikut ke italia
Instagram – shela_lala96

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang terkenal dengan kesuksesannya sebagai artis di dunia entertainment dan memiliki usaha-usaha lainnya. Di awal tahun 2022, kekayaan pasangan tersebut ditaksir mencapai Rp400 miliar. Tentunya mereka yang bekerja di bawah keluarga tersebut sangatlah beruntung, termasuk Mbak Lala yang bekerja sebagai pengasuh Rafathar.

BACA JUGA: Potret Para Artis Jenguk Baby Rayyanza, Gemes Banget!

5. Mbak Lala tersenyum cantik bersama keluarga Raffi di dalam pesawat jet pribadi

potret mbak lala ikut ke italia
Instagram – raffinagita1717

Keluarga RANS memutuskan untuk mengunjungi Lecce, Italia pada kesempatan liburan tersebut. Uniknya, mereka menggunakan pesawat jet pribadi yang disewa khusus untuk perjalanan tersebut. Mbak Lala tampak sangat menikmati perjalanan mewah dengan pesawat jet pribadi itu.

6. Potret Mbak Lala ikut ke Italia yang kemana-mana selalu bersama Rafathar

Instagram – shela_lala96

Sebagai pengasuh Rafathar, tentunya Mbak Lala akan selalu mengikuti setiap aktivitas Rafathar sehari-hari. Mbak Lala pun sudah sangat dipercaya oleh Nagita, sampai-sampai ia dikuliahkan Nagita untuk nantinya menjadi sekretaris pribadi istri Raffi Ahmad tersebut.

7. Layaknya sahabat karib, Mbak Lala dan Rafathar berpose gemas saat di dalam pesawat jet pribadi

Instagram – shela_lala96

Kesempatan untuk menumpangi pesawat jet pribadi tidak disia-siakan oleh Mbak Lala. Ia berpose lucu bersama Rafathar di dalam pesawat tersebut.

8. Potret Mbak Lala ikut RANS liburan ke Italia diunggah ke Instagram pribadinya

Instagram – shela_lala96

Untuk membagikan kebahagiaannya pada saat berlibur ke Eropa, Mbak Lala sering mengunggah berbagai momen-momen seru ke Instagram pribadinya. Terdapat beberapa foto yang ia unggah serta video-video seru yang Mbak Lala share ke Instagram Stories.

BACA JUGA: 10 Artis yang Kehamilannya Dipertanyakan Oleh Netizen

9. Bahagianya Mbak Lala berpose di Lecce, Italia

Instagram – shela_lala96

Setelah sampai di Lecce, Italia, Mbak Lala sempat berpose cantik berlatar belakang bangunan klasik kota tersebut. Dengan menggunakan kaos striped dan mengalungi tas Gucci berwarna kuning, Mbak Lala terlihat sangat bahagia saat berada di Lecce.

10. Netizen iri dengan potret Mbak Lala ikut liburan ke Italia

Instagram – shela_lala96

Banyak netizen yang mengomentari keikutsertaan Mbak Lala ke Italia bersama keluarga RANS. Beberapa juga ada yang mengutarakan perasaan iri dengan nada bercanda dalam kolom komentar foto Instagram Mbak Lala karena memiliki atasan yang baik hati dan super kaya.

11. Selain iri, netizen juga salah fokus ke tas Gucci Mbak Lala

Instagram – shela_lala96

Mbak Lala terlihat menggunakan tas cross-body bag merek ternama Gucci untuk menemani liburannya di Italia. Tas cantik tersebut berwarna kuning keemasan dengan tulisan “GUCCY” besar di depannya. Menurut sebuah situs online shopping dari Milan, Italia, tas tersebut berharga $1,814 atau sekitar Rp26 juta.

Nah, itu tadi merupakan 11 potret Mbak Lala ikut ke Italia bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza. Seru banget ya, Sedulur!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!