Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia, sejak Selasa (30/11/2021) yang lalu, anak kedua mereka, baby Rayyanza Malik Ahmad, sudah diperbolehkan pulang. Hal ini membuat sejumlah artis dan selebgram antusias. Mereka merayakan moment bahagia tersebut dengan mengunjungi baby Rayyanza.

Para artis dan selebgram tersebut mengunjungi daerah Andara, tempat tinggal Raffi dan Nagita. Selain moment bahagia ini diunggah melalui akun instagram pribadi Raffi dan Nagita (@raffinagita1717), moment bahagia juga turut diunggah oleh akun pribadi artis dan selebram yang menjenguk baby Rayyanza. Seperti apa moment bahagia tersebut? Yuk, langsung saja kita simak di bawah ini!

BACA JUGA: 10 Fakta Bu Tejo dan Rahasia Viralnya di Film Tilik

Aurel dan Atta Halilintar

Aurel dan Atta Halilintar
instagram/attahalilintar

Artis dan selebgram yang populer di Indonesia ini turut serta berkunjung ke Andara, menjenguk baby Rayyanza. Moment bahagia ini pun diunggah di akun pribadi Atta Halilintar. Terlihat pasangan artis Aurel dan Atta tampak bahagia. Tidak lupa kedua pasangan ini memberikan hadiah kado dari brand mewah untuk baby Rayyanza lho.

Iis Dahlia

Iis Dahlia
instagram/isdadahlia

Penyanyi dangdut kondang Indonesia ini juga turut hadir menjenguk baby Rayyanza. Dalam beberapa tahun terakhir Iis tercatat sering berkolaborasi dengan Raffi dalam beberapa acara di stasiun televisi nasional. Hal tersebut juga turut mempererat kedekatan antara Iis dengan Raffi dan Nagita. Dalam potret yang diunggah oleh Iis, terlihat Iis menggendong langsung baby Rayyanza.

BACA JUGA: Mengenal Sisca Kohl, Profil dan Sumber Kekayaannya, Crazy Rich!