Maudy Ayunda menikah

Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Tepatnya pada Minggu (22/5/2022) kemarin, perempuan 27 tahun itu membagikan foto dirinya yang mengenakan kebaya putih layaknya seorang pengantin. Foto tersebut ia unggah melalui akun Instagram pribadinya lengkap dengan takarir atau caption berbunyi “22.5.22.”

Tak lama setelah itu, alumni Universitas Oxford tersebut kemudian mengunggah foto dirinya bersama seorang pria. Keduanya tampil kompak dalam balutan pakaian tradisional Korea, hanbok. Foto tersebut pun seolah mengonfirmasi bahwa kini Maudy telah resmi menambatkan hatinya pada seorang pria. Adapun menurut kabar yang beredar, suami pemain film Perahu Kertas’ itu diduga bernama Jesse Choi.

BACA JUGA: Musim 2021/2022 Berakhir, Top Skor Liga Inggris Ditempati 2 Orang!

Kabar pernikahan Maudy pun langsung membuat publik khususnya warganet terkejut. Bagaimana tidak, sebelumnya Maudy tidak pernah mengungkapkan rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Kedekatannya dengan seorang pria keturunan Korea itu pun juga tak diketahui publik.

Sementara itu, berikut adalah sejumlah fakta terkait kabar pernikahan Maudy Ayunda yang dirangkum dari berbagai sumber. Simak selengkapnya, yuk, Sedulur!

Beri kabar lewat foto

Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda

Disampaikan sebelumnya, pernikahan Maudy Ayunda bisa dibilang cukup mengejutkan publik. Apalagi Maudy Ayunda hanya membagikan kabar pernikahannya melalui foto-foto yang ia unggah di media sosial pribadinya.

Pertama adalah foto dirinya bersama seorang pria yang kompak tampil dalam balutan pakaian kasual. Dalam foto hitam putih itu, mereka sama-sama mengenakan topi, atasan berwarna terang, celana jins, dan sepatu sneaker. Sayangnya, pada foto tersebut hanya wajah Maudy yang terlihat jelas. Sementara sang pria terlihat memalingkan wajah dari kamera.

Berikutnya Maudy membagikan foto dirinya yang tengah memeluk seorang pria. Sama seperti foto sebelumnya, hanya wajah Maudy yang nampak jelas tertangkap kamera. Selain itu, Maudy juga membagikan foto dirinya yang tampil dalam balutan kebaya putih khas pengantin.

BACA JUGA: 10 Potret Rumah Arie Kriting di Kota Baubau yang Nyaman

Suami berkebangsaan Korea

Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda

Menyusul beredarnya kabar pernikahan tersebut, publik pun mulai menebak-nebak siapakah sosok pria yang berhasil meluluhkan hati seorang Maudy Ayunda. Dari sejumlah foto yang diunggah, warganet pun menduga suami pelantun lagu ‘Cinta Datang Terlambat’ itu berasal dari Negeri Gingseng Korea. Ditambah, Maudy juga terlihat membagikan foto dirinya bersama sang suami yang kompak mengenakan baju tradisional Korea, hanbok.

Tak berselang lama, mencuat nama Jesse Choi yang diduga merupakan nama dari suami Maudy Ayunda. Informasi perihal identitas Jesse mulanya terungkap dari komentar desainer kondang Didiet Maulana. Pada salah satu unggahan Maudy Ayunda, Didiet nampak menuliskan komentar berupa ucapan selamat untuk Maudy dan ‘J,’ yang diduga merupakan inisial untuk Jesse.

BACA JUGA: 10 Artis yang Kehamilannya Dipertanyakan Oleh Netizen

Selain itu, identitas Jesse juga terungkap dari unggahan Instagram Story produser film Mira Lesmana. Ia terlihat membagikan foto undangan pernikahan milik Maudy. Di sana tampak tertulis nama lengkap Maudy yakni Ayunda Faza Maudy dan sang suami, Jesse Jiseok Choi.

Sama-sama Kuliah di Stanford

Instagram/maudyayunda

Ada satu fakta menarik soal Maudy Ayunda dan sang suami. Keduanya disebut sama-sama merupakan alumni perguruan tinggi bergengsi, Universitas Stanford, Amerika Serikat. Informasi tersebut terungkap dari salah satu tulisan yang diunggah pada akun Medium milik Jesse. Menurutnya, mereka pertama kali bertemu saat menempuh pendidikan di Stanford University Graduate School of Business.. Kemudian keduanya memutuskan untuk berpacaran sebelum akhirnya mantap melaju ke jenjang pernikahan.

Nah, itu dia Sedulur, tiga fakta soal kabar pernikahan Maudy Ayunda. Semoga Maudy dan sang suami langgeng selalu ya!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!