foto usg bayi artis

Bagi pasangan suami istri yang mendambakan seorang anak, mendapatkan kabar kehamilan tentu menjadi hal yang sangat membahagiakan. Momen pertama kali mendapati hasil tes kehamilan positif pasti menjadi momen haru bagi setiap pasangan. Tak terkecuali bagi para pasangan artis yang telah menanti buah hati mereka. Demi bisa melihat sang buah hati di dalam rahim, pemeriksaan usg pun biasanya dilakukan. Tak jarang foto usg bayi artis ini banyak diabadikan sebagai kenang-kenangan.

Momen menunggu kelahiran buah hati mereka selama 9 bulan mungkin tak akan terasa lama. Sebab lewat foto usg bayi, para pasangan artis ini bisa memantau perkembangan bayi mereka bahkan sejak sebelum lahir. Kira-kira selucu apa bayi mereka saat berada di dalam kandungan? Yuk simak sejumlah foto usg buah hati para artis saat masih di dalam kandungan!

BACA JUGA: 10 Tips Menjadi Single Parent Tangguh untuk Anak Tersayang

1. Muhammad Leslar Al-Fatih, anak Lesty Kejora & Rizky Billar

foto usg bayi artis
Popmama

Siapa tak kenal pasangan fenomenal satu ini? Tak lama setelah pernikahan mereka digelar besar-besaran, Lesty dan Billar langsung dikaruniai seorang buah hati yang lucu dan menggemaskan. Bayi lucu yang lahir pada 26 Desember 2021 itu diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih. Meski harus lahir sebelum waktunya, yakni di usia kandungan 8 bulan, putra pertama pasangan ini lahir dengan sehat walafiat.

Dan terlihat di dalam foto USG, baby L tampak tenang di dalam perut sang ibu. Dan setelah lahir, banyak yang mengatakan bahwa baby L sangat mirip dengan Lesty.

BACA JUGA: Cara Pompa ASI Manual dengan Menggunakan Alat yang Tepat

2. Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Foto usg bayi artis
Popmama

Adik kandung Rafathar Malik Ahmad ini cukup dinantikan kehadirannya. Apalagi sebelum mengandung Rayyanza, sang ibu, Nagita Slavina sempat mengalami keguguran. Oleh karena itu, ketika mengandung Rayyanza, Nagita sangat menjaga kehamilannya ini. Terbukti dari Nagita dan Raffi yang rajin memeriksakan kandungan Nagita ke dokter kandungan langganan mereka.

Tak lupa setiap memeriksakan kandungan, pasangan artis yang dijuluki Sultan ini mengabadikan momen foto USG Rayyanza saat masih di dalam perut. Dalam salah satu foto usg bayi artis satu ini, tampak Rayyanza sedang tersenyum sehingga makin menggemaskan. Bayi lucu ini pun lahir pada tanggal 26 November 2021.

3. Ameena Hanna Nur Atta, anak Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

foto usg bayi artis
Popmama

Foto USG bayi artis selanjutnya adalah baby Ameena, buah hati dari pasangan YouTuber Atta Halilintar dan artis Aurel Hermansyah. Sejak awal, kehadiran baby Ameena ini sudah sangat dinanti-nanti. Bahkan Aurel sempat mengaku stress karena terus ditanya tentang kehamilan. Dan takdir Allah akhirnya mengabulkan doa-doa Aurel dan Atta, hingga akhirnya Ameena hadir di dunia. Bayi mungil cantik ini lahir pada 22 Februari 2022 dan mendapat sambutan hangat dari kedua belah pihak keluarga.

BACA JUGA: Apa Itu Baby Bump? Tonjolan Pada Ibu Hamil, Bumil Harus Tahu

4. Anak kedua Jessica Iskandar & Vincent Verhaag

Popmama

Jessica Iskandar diketahui sudah memiliki putra pertama El Barrack dari pernikahannya sebelumnya. Sayangnya, pernikahan pertama Jessica Iskandar tak berjalan mulus. Ia ditinggalkan sang mantan suami dan harus merawat El Barrack sendirian. Hingga akhirnya, Jedar, sapaan akrabnya menemukan pendamping hidup.

Jedar diketahui telah menikah lagi dengan seorang pria bernama Vincent Verhaag. Dan kini Jedar sedang mengandung buah hati hasil pernikahannya dengan Vincent. Dalam akun Instagramnya, Jedar menuliskan pesan menyentuh untuk sang jabang bayi. Ia berharap sang buah hati tumbuh sehat dan menjadi pribadi yang baik kelak.

5. Issa Xander Djokosoetono, anak pertama Nikita Willy & Indra Priawan

foto usg bayi artis
Popmama

Kelahiran anak pertama pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan sempat membuat heboh jagad dunia maya. Bagaimana tidak, sejak hamil besar, Niki dan Indra memilih untuk tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat dan melahirkan anak mereka di sana.

Pada tanggal 7 April 2022, Niki akhirnya melahirkan putra pertamanya di Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles. Selama melahirkan, Niki dibantu oleh dokter kandungan langganan artis-artis Hollywood, dr. Thais Aliabadi. Dalam foto USG bayi artis yang beredar sebelum baby Iss lahir, tampak putra Niki dan Indra ini memiliki paras yang lucu dan menggemaskan.

BACA JUGA: 10 Artis yang Kehamilannya Dipertanyakan Oleh Netizen

6. Graziella Bible Emmanuela, anak Felicya Angelista & Caesar Hito

foto usg bayi artis
Popmama

Pasangan muda yang sempat berpacaran lama sebelum menikah ini kini tengah menikmati peran mereka sebagai orang tua baru. Putri pertama mereka lahir pada tanggal 9 November 2021. Sejak dalam kandungan sang ibu, Felicya kerapkali membagikan foto usg sang buah hati. Dan dari foto tampak pose-pose yang lucu dan menggemaskan.

7. Kenzo Eldrago Wong, anak Paula Verhoeven & Baim Wong

Popmama

Pada 9 Oktober 2021, kembali menjadi hari paling membahagiakan bagi pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong. Pasalnya di tanggal tersebut, Paula dan Baim kembali dikaruniai anak kedua dari pernikahan mereka. Hal ini tentu disambut baik oleh sang kakak sekaligus anak pertama Paula dan Baim, Kiano Tiger Wong. Dan kehadiran Kenzo semakin meramaikan keluarga kecil mereka.

BACA JUGA: 9 Foto Bayi Artis Super Lucu Bersama Mama dan Papanya

8. Kiyoji Kaynen Bachdim, anak Jennifer dan Irfan Bachdim

foto USG bayi artis
Popmama

Sudah dikaruniai dua anak sebelumnya, tak membuat Jennifer dan Irfan Bachdim kapok menambah momongan. Anak ketiga Jennifer dan Irfan lahir pada 1 Maret 2021 dan diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim. Walaupun sudah anak ketiga, Jennifer, Irfan, dan kedua anak mereka sangat antusias menyambut kehadiran Kiyoji.

Dalam berbagai kesempatan, Jennifer dulu sering mengunggah momen kehamilannya, salah satunya membagi foto USG saat Kiyoji masih ada di dalam perut. Sungguh menggemaskan, bukan?

9. Nadi Djiwa Anggara, anak Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

foto USG bayi artis
Popmama

Pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sempat menuai kontroversi karena pernikahan beda agama yang mereka lakukan. Namun, segala omongan miring tentang mereka tak digubris sama sekali. Dan hidup bahagia sebagai pasangan suami istri.

Hingga akhirnya setelah beberapa tahun menikah, Nadine dan Dimas Anggara akhirnya dikaruniai buah hati pertama mereka yang cantik. Anak pertama mereka diberi nama Nadi Djiwa Anggara. Bayi lucu yang akrab dipanggil Djiwa ini lahir di tanggal cantik, yakni 22-02-2022.

BACA JUGA: Wow Harga Fantastis Perlengkapan Baby Leslar, Ada Diaper Bag Rp 24 Juta

10. Anak kedua Fitri Tropica & Irvan Hanafi

Popmama

Terakhir ada foto USG bayi artis presenter lucu Fitri Tropica dan sang suami, Irvan Hanafi. Beberapa waktu lalu, Fitrop, panggilan akrabnya mengumumkan di Instagram miliknya tentang kehamilan keduanya. Tentu dengan ciri khas Fitrop yang menuliskan caption lucu.

Dalam foto USG yang dibagikannya, sudah diketahui bahwa anak kedua Fitrop dan Irvan adalah perempuan. Itu artinya, Sada, anak pertama Fitrop akan segera memiliki adik perempuan yang lucu.

Itu dia sejumlah foto bayi artis saat di usg berpose dan berekspresi. Sungguh semua lucu dan menggemaskan bukan? Saat dinyatakan hamil, memeriksa kehamilan dengan cara USG memang sangat dibutuhkan. Sebab lewat USG, orang tua bisa mengetahui tumbuh kembang sang jabang bayi. Jika ditemukan ada kelainan, maka paling tidak bisa ditangani lebih awal.

Jadi menurut Sedulur, foto USG bayi artis siapa nih yang paling lucu?

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!