Akbar Wicaksono

Sempat viral seorang pria yang kerap dicurigai oleh tetangganya melakukan pesugihan babi ngepet. Pasalnya, hal yang membuat para tetangga curiga adalah pria tersebut sangat tajir namun tidak pernah terlihat keluar rumah dan bekerja. Wajar belaka jika masyarakat sekitar menduga pria tersebut melakukan pesugihan babi ngepet.

Pria tersebut adalah Akbar Wicaksono yang mendadak menjadi sorotan karena dirinya berhasil mengumpulkan puluhan miliar setiap tahunnya. Pemasukan Akbar yang masih berusia 22 tahun tersebut bahkan melebihi para pekerja elit di kawasan ibu kota Jakarta. Lantas bagaimana Akbar bisa mendapatkan itu semua?

BACA JUGA: 8 Fakta & Arti Sugar Daddy dan Sugar Baby, yang Sempat Viral

1. Perjalanan karier Akbar Wicaksono

pria kaya dikira pesugihan
tribunnews

Sebelum mendapatkan penghasilan tinggi tersebut, Akbar justru sempat bercita-cita untuk bekerja di kawasan SCBD agar dapat membanggakan orangtuanya. Namun, kenyataan dan nasib berkata lain. Akbar bisa mendapatkan kesuksesan tanpa harus menjadi karyawan di kantor bergengsi.

Akbar saat ini sukses dengan mendirikan perusahaan sendiri. Akbar berbisnis melalui perusahaannya yang bernama W Store, sebuah perusahaan yang memberikan jasa optimasi mesin pencarian alias Search Engine Optimization (SEO) yang saat ini banyak digunakan oleh perusahaan baik di dalam maupun di luar negeri.

Pekerjaan yang dilakukan Akbar pun tidak mengharuskannya untuk keluar rumah. Akbar bisa menjalankan pekerjaan di rumah dan mendapatkan penghasilan besar. Hal ini yang menimbulkan kecurigaan para tentangga. Akbar memberikan pengakuan yang dikutip dari detik.com :

Mungkin banyak juga tetangga yang mikir, kerjanya di rumah terus, enggak ngapa-ngapai, bisa dapet penghasilan dari mana?

BACA JUGA: Profil & Fakta Dita Kerang, TikTokers Viral Asal Sumatra Utara