Produk minuman kemasan

Minuman ringan jadi salah satu produk yang banyak dicari masyarakat ketika datang ke toko kelontong atau warung. Agar toko milik Sedulur bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal dari minuman kemasan, tentu mengetahui produk minuman kemasan terlaris bisa jadi kuncinya.

Berikut ini beberapa produk minuman kemasan yang banyak dicari dan selalu laris manis ketika dijual di warung. Yuk, simak bersama!

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Merk Kecap Ikan Terbaik dan Terbaru 2023

Ale-Ale

Ale Ale

Minuman satu ini sudah cukup lama dikenal oleh masyarakat. Dengan nama yang cukup unik, Ale-Ale berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan produk minuman kemasan terlaris berasa jeruk. Namun, belakangan ini Ale-Ale juga telah mengeluarkan berbagai macam varian rasa terbaru seperti apel dan anggur.

-->

Fansi Asam Jawa

Untuk Sedulur yang mencari produk minuman kemasan terlaris untuk dijual ke masyarakat di pedesaan. Bisa mencoba produk dari Fansi. Minuman ini memiliki rasa asam jawa seperti gulas yang menyegarkan. Harga minuman ini juga sangat terjangkau dan bisa Sedulur temukan langsung di Aplikasi Super lho.

Floridina

Salah satu produk minuman kemasan paling laris yang wajib ada di toko adalah Floridina. Minuman rasa ini banyak disukai karena rasanya yang segar dan bikin melek. Sedulur bisa melakukan stok minuman ini dengan berbagai macam rasa mulai dari jeruk sampai mangga.

Coca-cola

Minuman bersoda jadi produk minuman kemasan yang tidak boleh terlewat untuk disediakan di warung atau toko kelontong. Minuman ini bisa  jadi barang laris saat memasuki perayaan besar seperti Idul Fitri, Idul Adha, atau Natal. Harganya yang terjangkau dan cocok jadi minuman pendamping ngobrol, membuat Coca-cola jadi produk minuman kemasan terlaris saat ini.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Merek Teh Terbaik di Indonesia yang Nikmat

Fanta

Masih produk minuman bersoda, kali ini ada Fanta. Ini bisa menjadi pilihan Sedulur juga ketika ingin melakukan stok pada persediaan jualan toko kelontong. Fanta sendiri merupakan minuman soda berasa yang memiliki varian strawberry, jeruk, anggur, hingga melon.

Fruit Tea kotak

Siapa sih yang tidak mengenal Fruit Tea. Minuman ini memiliki banyak sekali kemasan mulai dari kotak hingga botol. Namun ketika Sedulur ingin menjadikan Fruit Tea sebagai salah satu barang jualan di warung, maka sebaiknya pilih yang kemasan kotak. Minuman ini banyak diminati karena rasanya yang segar dan murah meriah.

Liven Up

Liven Up merupakan produk minuman kemasan terlaris selanjutnya. Walaupun termasuk produk baru dalam pasar minuman kemasan, Liven Up jadi banyak buruan orang-orang lho. Rasanya yang segar, apalagi saat disajikan dalam keadaan dingin tentu bisa menambah pundi-pundi pendapatan warung milik Sedulur.

Mountea

Produk minuman kemasan yang terakhir adalah Mountea. Minuman ini merupakan produk dengan rasa teh asli yang segar. Sedulur bisa menyediakan minuman ini dalam bentuk karton maupun eceran, karena biasanya Mountea sering digunakan untuk berbagai macam acara partai besar lho.

Demikian tadi deretan produk minuman kemasan terlaris yang wajib Sedulur sediakan di toko kelontong. Jika ingin mendapatkan banyak keuntungan dari berjualan minuman di atas, jangan lupa untuk selalu belanja di Aplikasi Super.

Sedulur bisa merasakan banyak keuntungan seperti cashback, promo bundling, hingga layanan gratis ongkir berapapun pesanannya. Jadi buruan download Aplikasi Super sekarang dan buat belanjamu makin murah hingga untung makin melimpah!