Bagi seorang pemilik toko kelontong atau usaha warung sembako, memiliki barang yang dicari masayarakat tentu menjadi hal wajib. Salah satu produk paling banyak dicari adalah kecap. Hal ini lantaran banyak menu masakan menggunakan bahan satu ini. Namun, Sedulur tentu memilih produk kecap manis terbaik yang dijual kepada para pembeli.

Nah, agar toko kelontong milik Sedulur bisa memiliki persediaan barang jualan yang lengkap untuk masyarakat. Berikut ini beberapa produk kecap manis terbaik dan paling laris yang bisa dikulak sekarang juga!

BACA JUGA: Apa Perbedaan Tepung Tapioka dan Tepung Kanji? Simak Di Sini!

1. Kecap Sedaap

Kecap Sedaap

Salah satu produk kecap manis terbaik yang banyak dicari di toko kelontong dan warung adalah kecap Sedaap. Produk bumbu masak yang diproduksi oleh Wings Food ini memang sudah sangat terkenal karena rasanya yang manis dengan warna hitam yang pekat.

-->

2. Kecap ABC

Kecap ABC

ABC menjadi merek yang tidak boleh Sedulur lewatkan ketika ingin mengisi barang dagangan di toko. Produk kecapnya terkenal banyak disukai masyarakat karena harganya yang terjangkau dan rasanya yang enak. Kecap ini juga termasuk produk ergonomis karena memiliki beberapa varian sachet yang mudah dijual.

3. Kecap Bango

Unilever Indonesia

Kecap Bango merupakan produk kecap manis terbaik yang tidak boleh ketinggalan. Kecap ini memiliki rasa manis yang unik karena terbuat dari bahan kedelai pilihan. Namun, sensasi warna yang diberikan kecap Bango cenderung lebih ke coklat daripada hitam. Jadi cocok untuk Sedulur yang menyukai warna kecap tidak terlalu gelap.

BACA JUGA: Inspirasi Isi Paket Sembako Murah Untuk Berbagi dan Sedekah

4. Kecap Cap Sawi

Kecap Cap Sawi

Kecap Cap Sawi merupakan produk kecap manis yang berasal dari produsen lokal di Pulau Jawa. Kecap ini cukup terkenal di wilayah Jawa Timur dan banyak digunakan oleh pedagang makanan dan restoran kecil sebagai salah satu bahan masak utamanya. Walaupun tidak seterkenal dengan produk kecap manis terbaik sebelumnya, Cap Sawi banyak diminati karena rasanya yang manis tapi memiliki harga yang murah.

5. Kecap Manis AAA

Kecap Manis AAA

Kecap manis terbaik terakhir yang cocok jadi barang jualan Sedulur di toko adalah kecap manis AAA. Kecap ini diproduksi oleh perusahaan SJAFood dengan memformulasi kacang kedelai hitam agar bisa sesuai dengan berbagai macam resep masakan di Indonesia. Dengan kualitas yang baik dan rasa yang enak, tentu kecap manis AAA jadi banyak buruan ibu-ibu di rumah nih Sedulur. Jadi jangan ketinggalan untuk memasukkan produk ini ke daftar jualan tokomu ya.

Nah, itu tadi deretan rekomendasi produk kecap manis terbaik yang cocok untuk melengkapi barang dagangan Sedulur. Tak hanya terkenal enak, produk kecap tersebut juga banyak dicari oleh banyak orang karena kualitasnya yang sudah terjamin.

Jadi jangan lupa untuk penuhi semua kebutuhan barang dagangan toko kelontongmu dengan kulakan di Aplikasi Super. Download sekarang juga di Google PlayStore dan rasakan belanja mudah bikin untung melimpah!