cafe di trenggalek

Sedulur sedang berada di daerah Trenggalek dan mencari tempat nongkrong di wilayah ini? Ya, ada banyak cafe di Trenggalek yang cocok dijadikan sebagai tempat untuk bersantai bersama keluarga, sanak saudara, ataupun teman-teman.

Bisa dibilang jika masing-masing cafe yang ada di wilayah Trenggalek ini menawarkan konsep berbeda. Apalagi, Trenggalek sendiri memang dikenal dengan keindahan alamnya. Jadi sembari bersantai, Sedulur bisa menikmati suasana alami yang sangat khas.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Cafe di Kintamani dengan View Indah!

Rekomendasi Cafe di Trenggalek

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi cafe di Trenggalek yang wajib untuk dikunjungi. Jangan sampai melewatkannya, ya!

1. Veteran 44 Cafe

cafe di trenggalek
Pexels/Helena Lopes

Veteran 44 Cafe menjadi cafe di Trenggalek yang populer. Cafe ini memiliki keunggulan pada interiornya yang keren. Jadi selain sebagai tempat nongkrong, cafe ini juga sering dijadikan lokasi photoshoot.

2. Cafe Cangkir Wening

Cafe Cangkir Wening menyediakan berbagai macam menu favorit anak muda. Sedulur bisa menikmati live music yang merdu sambil berkumpul bersama teman atau keluarga.

3. Sambaland Cafe

Tidak hanya sebagai tempat nongkrong, Sambaland Cafe juga cocok untuk dijadikan sebagai destinasi wisata kuliner. Restaurant Trenggalek ini memang sudah sangat terkenal sampai luar daerah.

4. Bingsoo

Bingsoo juga menjadi salah satu tempat nongkrong di Trenggalek favorit bagi kalangan anak muda. Interior di tempat ini mengadaptasi konsep modern yang dominasi warna putih yang estetik.

5. Janji Temu Cafe

Janji Temu Cafe memang dikenal dengan berbagai macam menu makanan tradisional daerah dengan plating yang photogenic. Jadi jangan lupa ambil foto hidangan yang dipesan sebelum menyantapnya, ya!

6. Kopimoe

Kopimoe merupakan salah satu cafe di Trenggalek hits yang wajib dikunjungi. Walaupun dikenal dengan range harga affordable, namun cafe ini menawarkan pelayanan dan kualitas sajian yang terbaik.

7. Delevasi Coffee

Delevasi Coffee merupakan tempat nongkrong di Trenggalek yang mengusung konsep interior serta eksterior ala western. Sedulur bisa merasakan sensasi yang sejuk dan vibe edgy di area outdoor-nya.

8. Jojo Coffee Shop

Ada banyak tanaman hias yang menambah kesan natural di cafe famous yang ada di daerah Trenggalek ini. Selain itu, kursi dan meja di yang digunakan akan menambah kesan klasik saat berkunjung ke sini.

9. Unfold Cafe

Rekomendasi cafe berikutnya adalah Unfold Cafe. Cafe yang satu ini dikenal memiliki beragam sajian khas, minuman variatif, dan suasana yang cozy berkat tata ruang serta desain interiornya.

10. Ruang Luang Coffee

Ruang Luang Coffee merupakan cafe outdoor di Trenggalek yang digemari oleh kawula muda. Dengan ambience nature, cafe ini mampu memberikan nuansa yang fresh serta menyegarkan pikiran dan mata.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Cafe di Pusat Kota Surabaya yang Cozy!

11. Pinus Coffee 26

cafe di trenggalek
Unsplash/Ruben Ramirez

Pinus Coffee 26 adalah cafe daerah Trenggalek yang menghadirkan lampu-lampu cantik di area outdoor. Keunikan dari cafe ini ada pada set meja dan kursinya yang akan menambah kesan hangat dan nyaman.

12. Kopi Janji Jiwa

Konsistensi branding dan kualitas produk dengan harga affordable dari Janji Jiwa, membuatnya memiliki tempat di hari para pelanggan. Tentu saja Sedulur bisa menemukannya di wilayah Trenggalek.

13. Senda Gurau Cafe

Senda Gurau Cafe menjadi tempat nongkrong yang hadir dengan vibe berbeda. Hal ini karena lokasinya tepat ada di depan hamparan sawah hijau yang sejuk dan juga sangat menenangkan.

14. De Kamboja Cafe

De Kamboja mempunyai tata ruang dan konsep interior western yang instagenic dan cocok dijadikan background foto. Selain itu, live music di tempat ini siap menghibur Sedulur setiap hari.

15. Cafe Chefic

Chefic merupakan cafe kopi di Trenggalek yang tidak pernah sepi oleh pengunjung. Bukan tanpa sebab, Keindahan interior dan hidangan yang khas menjadi daya tarik sendiri bagi coffee shop yang hits ini.

16. Kopi Dari Dila

Cafe yang satu ini hadir dengan desain eksterior dan interior simple, sehingga menambah kesan yang damai bagi para pengunjung.

17. Dr. Coffee

Ada banyak pilihan coffee beans baik dari lokal dan juga mancanegara yang mampu memanjakan lidah pecinta kopi di cafe ini. Tidak hanya itu, meja dan kursi di Dr. Coffee juga mengusung gaya klasik.

18. Cengkeh Gallery

Rekomendasi lain cafe di Trenggalek yang hits selanjutnya adalah Cengkeh Gallery. Cafe yang satu ini memiliki daya tarik estetika tersendiri dari tata ruangnya.

19. Nirwana Coffee

Nirwana Coffee merupakan cafe di Trenggalek yang buka 24 jam. Ambiance serta konsep cafe ini terbilang cukup, namun mampu memberikan kesan yang erat dan hangat.

20. Belikopi

Jika mencari cafe di Trenggalek yang ramah kantong, maka bisa memilih Belikopi. Kendati demikian, cafe ini menghadirkan banyak variasi menu yang membuat tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.

BACA JUGA: 6 Cafe Dekat Stasiun Depok yang Cozy dan Nyaman

21. The House of D & D Resto and Cafe

desain cafe minimalis
Unsplash/Daniela Araya

The House of D & D menjadi salah satu cafe di daerah Trenggalek terbaru yang sangat diminati banyak orang. Makanan dengan cita rasa khas dan minuman yang beragam, menjadi daya tarik tempat cafe ini.

22. Semprol Caffe Shop

Semprol Caffe Shop merupakan tempat nongkrong yang memiliki konsep casual dan simple. Di tempat ini, tersedia berbagai macam menu, mulai dari makanan ringan sampai minuman kekinian.

23. Warmus CA Coffee and Chocolate

Cafe di Trenggalek yang direkomendasikan berikutnya adalah Warmus CA Coffee and Chocolate. Cafe ini menyediakan berbagai macam minuman kopi dan cokelat murni dengan kualitas premium.

24. Warung Kopi Mbah Kuot

Warung Kopi Mbah Kuot memang tidak pernah sepi pengunjung di setiap harinya. Setiap menu yang ada di sini, dimasak dengan tungku batu sehingga cita rasa yang dihadirkan benar-benar otentik dan khas.

25. Tipsi Coffee

Tipsi Coffee merupakan cafe hits di Trenggalek dengan harga menu yang cukup terjangkau. Tempat ini menghadirkan vibe casual, yang cocok untuk hangout bersama teman ataupun untuk menikmati me time.

26. Gran Cafe

Gran Cafe adalah tempat makan dengan ambience cozy dan harga yang cukup affordable. Akan tetapi, tentu saja pelayanan dan juga setiap menu yang dihadirkan sangat berkualitas.

27. 46 Waroeng and Coffee

46 Waroeng & Coffee hadir dengan vibe simple, sehingga memberikan kesan yang terasa klasik. Warna hitam mendominasi tata ruang, membuat cafe ini memiliki ini terlihat elegan dan fotogenic.

28. Shelter Gallery Karangsoko

Di cafe yang satu ini, Sedulur bisa menikmati sensasi dari kopi cethe khas yang otentik dan juga berbagai varian minuman lainnya. Shelter Gallery juga menyediakan beragam dessert lezat dan nikmat.

29. Lore Coffee Space

Pexels/Lisa Fotios

Rekomendasi tempat nongkrong di Trenggalek terakhir adalah Lore Coffee Space. Cafe ini mengusung konsep interior minimalis. Setiap sudut ditata sedemikian rapi, sehingga membuat nuansanya terasa sangat cozy.

Nah, mungkin hanya itu deretan cafe di Trenggalek yang direkomendasikan kali ini. Sebenarnya masih ada banyak cafe di daerah Trenggalek yang menarik untuk dikunjungi. Namun sebelum berkunjung ke cafe lainnya, pastikan untuk menikmati hidangan di cafe-cafe yang sudah disebutkan di atas, ya!