shio kambing

Menyambut tahun baru 2023, banyak orang berharap akan mendapat banyak keberuntungan di tahun ketenangan menurut kalender China tersebut. Salah satu shio yang akan merasakan hal signifikan ini adalah shio kambing. Bakal ada banyak pelajaran penting yang bisa dipetik di tahun ini.

Penasaran dengan peruntungan shio kambing togel di tahun 2023 nanti? Simak ulasan lengkapnya mulai dari segi percintaan, karier, hingga kesehatan di bawah ini. Ambil sisi positifnya dan sebisa mungkin jauhi pantangannya agar terhindar dari kesialan.

BACA JUGA: Ramalan Lengkap Shio Kerbau, Diprediksi Banyak Uang di 2022

1. Karakter shio kambing

Karakter shio kambing
Pop Mama

Secara umum, orang yang termasuk dalam shio ini lahir pada 1967, 1979, 1991, 2003, 2015, dan seterusnya dengan kelipatan angka 12. Selama ini yang diketahui jika orang bershio hewan bertanduk ini cenderung sangat misterius dibandingkan dengan shio lainnya.

Meski terkesan sulit diterka dan ditebak, pada tahun kelinci air ini mereka mulai menunjukkan karismanya. Bisa dibilang shio ini yang akan paling bersinar pada 2023. Bahkan di tahun ini pula merupakan tahun yang paling bersinar bagi shio kambing. Namun, tidak menutup kemungkinan sikap misteriusnya juga malah bisa menjadi awal dari banyak salah paham dengan pasangan keluarga, pasangan, dan rekan kerja.

2. Ramalan 2023 shio kambing hari ini berdasarkan elemen

shio kambing 2022
Suara

Shio kambing sendiri terbagi berdasarkan elemennya masing-masing. Misalnya kayu, api, logam, air, dan tanah. Memiliki karakter spesifik yang berbeda, peruntungan masing-masing juga bisa saja tidak sama dengan satu sama lain. Cari tahu elemenmu dan peruntungannya di bawah ini.

a. Kambing tanah

Menjelang akhir tahun, Shio Kambing Tanah yang  memiliki jiwa kreatif mungkin memiliki hati yang gelisah. Meski sudah menikah atau berkomitmen dengan pasangan, mungkin mereka merasa bosan dan tidak memiliki perasaan yang biasa terhadap pasangannya. Dalam hal ini, cobalah untuk membicarakannya bersama pasangan dan menemukan solusi yang tepat untuk hubungan ke depannya.

b. Kambing air

Di tahun 2023, nantinya shio kambing air akan memiliki pola pikir yang baik dalam menanggapi sesuatu masalah dan memiliki prinsip yang lemah lembut. 

c. Kambing api

Shio kambing api memiliki jiwa yang lembut menerima pasang surut kehidupan. Tokoh penting dalam hidup mereka mungkin akan menetapkan beberapa aturan sewenang-wenang yangjustru  bertentangan dengan keinginan mereka di tahun 2023 mendatang.

d. Kambing logam

Shio kambing logam akan menjadi orang yang kreatif dan artistik selama tahun 2023 mendatang. Dengan sikap mereka yang ramah dan santai, mereka selalu menjadi tamu favorit yang dinantikan orang di sekelilingnya. Lingkungan kerja yang indah sangat penting untuk aliran kreatif  bagi shio yang satu ini. Ppastikan pemilik shio ini mempunyai  tempat yang damai untuk bekerja tanpa gangguan.

e. Kambing kayu

Mengutip dari laman The Chinese Zodiac, shio Kambing Kayu 2023 mungkin akan mengalami banyak tekanan, baik secara fisik maupun mental. Bekerja berlebihan dapat menyebabkan penyakit yang justru merugikan mereka. Jadi, berhati-hatilah untuk mendapatkan istirahat yang cukup.

BACA JUGA: Tabel Shio 2022 Terbaru Lengkap Dengan Urutannya

3. Prediksi keberuntungan

angka shio kambing
Pikiran Rakyat

Setelah mengulas tentang prediksi mengenai masing-masing elemen, ada juga ramalan peruntungan berdasarkan pada angka, warna, arah, dan elemen keberuntungan. Berikut detailnya:

  • Keberuntungan angka shio kambing adalah 1 dan 7.
  • Warna keberuntungan adalah kuning.
  • Arah keberuntungan adalah timur dan barat.
  • Elemen keberuntungan adalah tanah.

4. Ramalan shio kambing 2023 dalam urusan asmara

ramalan asmara
Rukita

Menurut Horoskop Cina Shio Kambing 2023, hubungan percintaan mereka akan mempunyai kualitas yang stabil dan daya tarik yang langgeng. Bagi sebagian orang, beberapa bulan akan membingungkan mereka soal pasangan. Sebagian orang tersebut mungkin akan sedikit merasa tersesat, tidak lagi tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana perasaan mereka terhadap pasangannya. Mereka juga memimpikan sesuatu yang lebih baru.

Sedangkan, bagi pemilikshio ini yang masih lajang, serangkaian lamaran romantis kemungkinan besar akan menuntut perhatian di pertengahan bulan. Sebagian besar dari ini akan menghasilkan pandangan serta pola pikir yang baru dan keyakinan baru dalam kepercayaan tentang masalah percintaan. 

Di tahun 2023, Shio Kambing akan berpindah tempat tinggal atau membawa perbaikan yang cukup signifikan bagi dinamika kehidupan keluarga. Perselisihan kecil akan segera meledak dan diselesaikan dengan cepat dan solusi yang tepat.

BACA JUGA: 12 Urutan Bintang Zodiak Berdasarkan Tanggal & Kepribadiannya

5. Peruntungan dalam karier

Peruntungan karier
Pikiran Rakyat

Tahun yang akan datang, menjadi tahun yang penuh dengan peluang dalam berkarier bagi pemilik shio ini. Bulan yang paling signifikan memberikan peluang tersebut di antaranya adalah Juni, Juli, September, dan Oktober. Pengalaman kerja beberapa tahun terakhir akan membuahkan hasil di tahun tersebut.

Mereka merupakan kandidat terbaik untuk pekerjaan baru yang sedang dibuka dibanyak perusahaan ternama. Peluang ini kemungkinan besar akan muncul di dalam perusahaan tempat mereka bekerja. Di sisi lain, tahun 2023 bagi Shio Kambing adalah tahun analisis, inventarisasi, dan kalibrasi ulang tujuan dan sasaran yang ingin dicapai. Jika melakukannya dengan keseriusan, mereka dapat mempersiapkan diri untuk mendapatkan peluang besar tersebut di tahun berikutnya.

6. Ramalan kesehatan

Ramalan kesehatan
Pikiran Rakyat

Orang dengan Shio Kambing disarankan untuk selalu berhati-hati dan waspada karena kemungkinan tingkat masalah kesehatan akan lebih tinggi jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Pemilik shio ini harus  sering olahraga dan melakukan aktivitas fisik untuk menjaga kesehatannya. Konsultasikan dengan dokter bahkan dalam kasus penyakit ringan sekalipun. Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari masalah kesehatan yang serius.

Demikian bocoran tentang peruntungan shio kambing di sepanjang 2023 atau yang disebut dengan tahun kelinci air. Siapkan dirimu untuk berbagai kemungkinan yang akan terjadi. Ambil nilai baiknya dan perbaiki diri supaya ramalan buruknya bisa dihindari dan tidak kejadian kepada Sedulur.