nama kontak untuk doi

Istilah doi atau “Dia Orang Istimewa” biasa digunakan oleh dua orang yang memiliki hubungan lebih dari teman. Selain menyebut nama, beberapa orang juga memberikan julukan kepada doi masing-masing dengan sebutan yang unik, termasuk saat memberi nama kontak untuk doi.

Banyak yang memberikan nama kontak untuk doi unik di aplikasi perpesanan seperti WhatsApp. Bukan hanya sebagai panggilan kesayangan, nama yang tertulis tersebut juga digunakan sebagian orang sebagai kode untuk memberikan hak istimewa saat ada pesan masuk. 

Ingin tahu apa saja nama kontak untuk doi estetik dan artinya mulai dari yang lucu hingga romantis? Simak informasi berikut ini, ya!

BACA JUGA: 40 Pantun Cinta Romantis yang Bikin Pasangan Makin Baper

1. My Dear

nama kontak untuk doi
iStock

Nama kontak untuk doi yang satu ini memberikan kesan yang lebih dewasa. Secara bahasa, My Dear memiliki arti “sayangku”. Nama ini sangat cocok digunakan untuk menunjukkan perasaan kepada pasangan.

2. Ayang

Tak ada salahnya memakai nama Ayang untuk pasanganmu di ponsel. Istilah Ayang muncul sebagai bentuk sederhana dari panggilan Sayang. Jika memberi nama ini, Sedulur bisa memanggilnya dengan dua cara berbeda, yaitu “Ay” dan “Yang”.

3. Honey

Panggilan honey memberikan kesan romantis dan penuh kasih sayang. Arti Honey dalam bahasa Inggris adalah madu. Istilah ini banyak digunakan karena berharap memiliki kisah cinta semanis madu.

4. Beb

Beb merupakan nama kontak untuk doi yang cukup banyak digunakan. Istilah lain untuk menyebut Baby ini diadopsi menjadi lebih mudah dan disesuaikan dengan lidah kebanyakan masyarakat Indonesia.

5. My Queen

Sebutan My Queen memberikan kesan yang begitu istimewa. Hal ini karena Queen memiliki arti ratu, sehingga wanita yang diberi julukan ini tentu saja akan diperlakukan layaknya ratu oleh pasangannya.

BACA JUGA: 12 Cara Nembak Cewe yang Romantis Agar Cepat Diterima

6. Mimi atau Pipi

nama kontak untuk doi
iStock

Jika Sedulur ingin memberikan nama kontak untuk doi ngakak, maka istilah Mimi atau Pipi adalah pilihan yang tepat. Mimi digunakan sebagai julukan pihak perempuan dan Pipi digunakan sebagai julukan pihak laki-laki.

7. Sweety

Sweety banyak digunakan untuk menamai kontak doi di aplikasi perpesanan. Istilah yang mengarah pada sesuatu yang manis ini biasanya digunakan untuk menamai pihak perempuan yang identik dengan sosok yang manis.

8. My Love

Selanjutnya adalah nama panggilan universal yang biasa dipakai untuk memberikan nama kontak pasangan. Penggunaan kata My Love memberikan kesan dewasa dan sangat lembut untuk pasangan.

9. Cintaku

Jika sebelumnya My Love menggunakan bahasa Inggris, maka Cintaku adalah bentuk dalam bahasa Indonesia-nya. Penggunaan kata Cintaku juga sama-sama memberikan kesan dewasa dan lembut kepada pasangan.

BACA JUGA: 50 Tebak Tebakan Gombal yang Romantis tapi Bikin Ketawa

10. Angel Baby

nama kontak untuk doi
iStock

Nama kontak untuk doi yang ini biasanya digunakan untuk pihak perempuan. Penamaan ini memberikan kesan imut dan menggemaskan.

11. Ayah dan Bunda

Meskipun seharusnya digunakan oleh pasangan suami istri, namun istilah Ayah dan Bunda juga banyak digunakan oleh anak-anak zaman sekarang. Mungkin saja maksud penggunaan istilah ini digunakan sebagai ajang latihan.

12. Abi dan Umi

Tak hanya Ayah dan Bunda, panggilan Abi dan Umi juga banyak digunakan untuk menamai kontak doi. Panggilan ini mudah diucapkan dan memberikan kesan kelembutan terhadap pasangan.

13. Sweetheart

Panggilan Sweetheart dapat memberikan kesan halus dan kasih sayang kepada pasangan masing-masing.

14. Ibu Negara

Istilah Ibu Negara dapat memberikan kesan unik dan tegas, bahwa pihak wanita adalah orang yang sangat penting, sehingga pesan atau panggilan darinya harus diutamakan.

BACA JUGA: 100 Tebak Tebakan Romantis untuk Pasangan yang Bikin Baper

15. My Soul

nama kontak untuk doi
iStock

Tak hanya hati, jiwa juga bisa menjadi istilah unik untuk memberikan nama kontak untuk doi dengan arti yang lebih dalam.

16. My Better Half

My Better Half menjadi nama kontak untuk doi aesthetic yang bisa Sedulur coba. Nama ini memiliki arti bahwa doi merupakan separuh bagian yang membuat lebih baik ketika bersama.

17. Darling

Nama lain yang bisa digunakan adalah Darling. Nama ini memberikan kesan romantis.

18. Captain

Berikutnya adalah nama kontak untuk doi laki-laki aesthetic bahasa inggris. Captain berarti pemimpin sehingga sangat cocok untuk laki-laki.

19. Mr. Perfect

Mr. Perfect juga bisa menjadi nama kontak buat doi cowok. Pasalnya, banyak wanita yang menganggap bahwa doinya adalah laki-laki yang paling sempurna di dunia.

BACA JUGA: 40 Kata-Kata Anniversary untuk Pacar yang Romantis

20. Mr. Cool

nama kontak untuk doi
iStock

Selain Mr. Perfect, Sedulur juga bisa menggunakan nama Mr. Cool sebagai nama kontak buat doi cowok. Nama ini memiliki arti bahwa doi adalah sosok yang keren.

21. Ms. Cute

Sedulur juga bisa memberikan nama Ms. Cute untuk perempuan yang sedang menemani saat ini. Nama ini memiliki arti imut dan menggemaskan.

22. Adorable

Nama Adorable memiliki arti sosok yang mengagumkan sehingga cocok digunakan sebagai nama julukan untuk doi.

23. Adek dan Kakak

Biasanya, pihak laki-laki akan menyebut dirinya sebagai Kakak dan pihak perempuan sebagai Adek. Jadi, panggilan ini bisa juga digunakan.

24. Si Paling Ganteng

Maraknya istilah Si Paling juga bisa digunakan sebagai nama kontak, loh. Gunakan nama Si Paling Ganteng untuk doi laki-laki agar dia merasa senang.

BACA JUGA: 150 Kata-kata Romantis untuk Pasangan yang Penuh Makna

25. Si Paling Cantik

nama kontak untuk doi
iStock

Tak hanya untuk laki-laki, nama Si Paling Cantik juga bisa digunakan untuk memberi nama kontak perempuan agar merasa bahagia.

26. Handsome Boy

Nama ini bisa digunakan jika ingin menggunakan bahasa asing untuk mengungkapkan doi yang tampan.

27. Pretty Girl

Sementara itu, nama ini bisa digunakan jika ingin menggunakan bahasa asing untuk mengungkapkan doi yang cantik.

29. Manisku

Nama Manisku juga sangat familiar digunakan sebagai nama kontak untuk doi karena memiliki kesan yang lembut dan penuh cinta.

BACA JUGA: 16 Puisi Cinta Paling Romantis untuk Meluluhkan Hati Pasangan

30. Emoticon sesuai karakter doi

nama kontak untuk doi
iStock

Supaya lebih unik, Sedulur juga bisa menggunakan emoticon sesuai karakter doi. Misalnya seperti emoticon peluk, atau mata dengan banyak love.

Nah, itulah lebih dari 25 nama kontak untuk doi yang bisa Sedulur jadikan referensi dalam memberi julukan doi masing-masing. Sebenarnya tidak masalah menuliskan namanya saja, namun jika ingin tampil beda, contoh di atas juga dapat dicoba.

 

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.