Kata kata anniversary

Sedulur masih sering bingung bagaimana cara merangkai kata-kata anniversary? Jangan khawatir, banyak teks yang bisa jadi contoh Sedulur untuk menyatakan rasa syukur dan cinta pada hari spesial bersama pasangan. 

Penasaran apa saja contoh kata-kata anniversary? Baca artikel ini sampai selesai, ya!

BACA JUGA: 150 Kata-kata Romantis untuk Pasangan yang Penuh Makna

Apa yang dimaksud dengan anniversary dalam suatu hubungan?

kata kata anniversary
Depositphotos

Menurut kamus Merriam-Webster, kata anniversary memiliki arti pengulangan tahunan dari tanggal yang menandai suatu peristiwa penting. Sedangkan menurut kamus Oxford Learner’s Dictionaries, anniversary merupakan tanggal yang merupakan jumlah tahun yang tepat setelah tanggal peristiwa penting atau khusus.

Bagi setiap orang, anniversary dapat dilakukan untuk memperingati berbagai macam hal, terutama yang berkaitan dengan hubungan asmara. Ada yang memperingati hari jadi bersama pacarnya pada hari ketika mereka dulu pertama bertemu. Ada yang memperingati hari jadi bersama pacarnya pada hari ketika sang pacar menyatakan cinta. Ada juga yang memperingati hari jadi ketika pasangan tersebut resmi mengikat kasih asmara mereka dalam ikatan suci pernikahan.

BACA JUGA: 16 Puisi Cinta Paling Romantis untuk Meluluhkan Hati Pasangan

Kata-kata anniversary singkat

Depositphotos
  1. “Terima kasih karena dirimu telah melengkapi semua kekuranganku dan mendukung beberapa kelebihanku selama ini. Happy anniversary, I love you forever.
  2. “Dan akhirnya, semua impian yang pernah aku inginkan telah terwujud dan bertahan hingga sekarang. Itu semua karenamu. Terima kasih sayang, and happy anniversary!”
  3. “Betapa beruntungnya diriku ini karena memilikimu. Di hari terbaik dalam hidupku ini, aku ingin mengucapkan happy anniversary. I love you, and I always will.”
  4. “Terima kasih karena membuat hidupku menjadi lebih baik dengan cinta dan kasih sayang tulusmu. Happy anniversary.”
  5. “Terima kasih telah menjadi rumah di setiap pulangku, penyemangat dikala sedihku, dan penghibur di masa laraku. I love you forever, selamat hari jadi.”
  6. “Karena cintamu yang telah hidupku, maka izinkan aku untuk mengucapkan I love you and happy anniversary.”
  7. “Setiap hari yang aku habiskan menjadi bersamamu membuatku sadar bahwa aku adalah orang yang paling beruntung di muka bumi ini. Selamat hari jadi, kesayanganku!”
  8. “Walaupun esensi anniversary dirayakan setiap tahun, namun bila bersamamu, momen spesial anniversary layak untuk dirayakan setiap hari. I love you, happy anniversary!”
  9. “Kamu adalah kekuatan yang tanpanya aku tak bisa berdiri. Keep on loving me, sayang. Selamat anniversary.”
  10. “Aku harap perjalanan kita ini dapat bertahan selamanya. Terima kasih telah menjadikan hari ini sebagai hari yang tidak akan pernah terlupakan dalam hidupku. Happy anniversary!”
  11. Happy anniversary untuk pacar tercantikku. Semoga ikatan cinta kita berdua selalu awet selamanya, tanpa mengenal tanggal kadaluarsa yang menjadi titik akhirnya.”

BACA JUGA: 20 Ide Hadiah Valentine untuk Pasangan yang Paling Berkesan

Kata-kata anniversary singkat dalam bahasa Inggris

kata kata anniversary
Depositphotos
  1. I love you in every universe. Always and forever. Happy anniversary, sayang!”
  2. Happy anniversary, my honey. I hope on this day, you will always be mine. You are the end of my love story and you are the answer to my questions about love.
  3. In all the world, there is no heart for me like yours. In all the world, there is no love for you like mine. Happy anniversary for you, me, and the future ahead of us.
  4. You are the only answer to every difficult question about my life. Happy anniversary, sweet darling.

BACA JUGA: 25 Panggilan Sayang untuk Pasangan yang Unik dan Romantis

Ucapan anniversary panjang

Depositphotos
  1. “Jalan menuju cinta sejati sudah sepantasnya panjang dan berliku. Tapi, kita selalu menemukan cara untuk berdiri dan menghadapi setiap kesulitan bersama-sama. Aku harap di hari anniversary kita kali ini, perjalanan cinta tersebut akan terus membawa hal-hal baik bagi kita berdua. Happy anniversary!”
  2. “Cinta terbaik adalah cinta yang mampu membangun jiwa, mampu membangkitkan semangat, mampu menyalakan api di hati, dan mampu membawa kedamaian dalam pikiran. Aku sangat beruntung dapat merasakan hal itu semua saat bersamamu. Happy anniversary, untuk kamu, untuk aku, dan untuk cinta kita.”
  3. “Untuk kamu yang tidak tergantikan dengan siapapun, aku mohon untuk selalu berikan kesempatan agar dapat menjadi kekasih terbaik yang pernah kamu punya. Aku mohon untuk selalu berikan aku kesempatan agar dapat menghadirkan kebahagiaan dalam hidupmu. Selamat hari jadi, sayang.”
  4. Happy anniversary, dear my love. Di hari jadi ini aku akan terus mencintai, melindungi, dan memberikan seluruh perhatianku hanya untukmu. Terima kasih aku ucapkan dari hati kecilku karena berkat dirimu aku menjadi pribadi yang lebih baik”
  5. “Meski terkadang menjengkelkan, tapi memang tidak ada yang lebih paham caranya membahagiakan aku selain dirimu. Terima kasih karena sudah menyayangiku apa adanya dan memahami diriku sepenuhnya. Happy anniversary untuk kita berdua, ya.”
  6. “Sangat mudah untuk jatuh cinta, tapi mencintai orang yang sama seumur hidup pasti datang dengan berbagai rintangan. Semoga Tuhan memberi kita kekuatan untuk tetap menjadi satu, ada di setiap suka dan duka. Selamat hari jadi, sayangku.”
  7. “Hari anniversary tentu saja mengingatkan tentang masa-masa paling bahagia dalam hubungan kita, tetapi juga mengingatkan akan masa-masa sulit yang pernah kita lalui untuk mencapai dimana sekarang kita berada. I love you so much, sekarang, nanti, dan selamanya.”
  8. “Momen demi momen telah kita lewati bersama. Sedih maupun senang, kita tetap terus saling melengkapi dan mengasihi satu sama lain. Pada hari ini spesial ini, yang aku ingin mengucapkan, happy anniversary. Aku sayang kamu, sekarang, nanti, dan selamanya.”
  9. “Tak akan pernah ada yang tahu betapa indahnya kebersamaan kita. Sama halnya tak akan ada satupun orang di dunia ini yang bisa sepenuhnya memahami diriku seperti dirimu. Aku mencintaimu. Happy anniversary, sayang!”
  10. “Izinkan aku untuk selalu berada di sampingmu selamanya, merayakan setiap momen spesial dengan bercerita hal-hal yang indah. Happy anniversary untuk my one and only.”
  11. “Meski kita telah bersama sejak lama, aku ingin kamu tahu dan percaya bahwa perasaan cinta ini masih sama, dan akan terus sama tidak pernah berkurang sedikitpun. Happy anniversary, Sayang.”
  12. Happy anniversary, sayangku. Entah mengapa aku selalu terpaku dengan keindahan senyum dan tutur katamu yang begitu lembut, dari dulu hingga sekarang. Dan aku tetap menyukainya.”
  13. “Kamu merupakan orang pertama yang ingin kulihat setiap kali terbangun dari tidurku. Terima kasih karena telah menjadi teman, sahabat, dan juga pasangan buat aku. Happy anniversary, beautiful.”
  14. “Selamat hari jadi untuk pacarku tersayang. Bertemu denganmu merupakan takdir yang tidak bisa aku hindari, menjadi temanmu adalah sebuah pilihan terbaik yang aku pilih, tetapi jatuh cinta padamu, aku tidak bisa mengendalikannya.”

Pembahasan di atas merupakan beberapa contoh dari kata-kata anniversary untuk Sedulur dan pasangan. Semoga contoh kata-kata tadi dapat menjadi inspirasi Sedulur untuk merayakan hari spesial dan terus menaburkan benih-benih cinta di setiap momennya. Semoga beruntung!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!