Stok toko kelontong milik Sedulur mulai menipis? Kali ini ada rekomendasi barang-barang unggulan yang bisa Sedulur beli di Aplikasi Super. Sejumlah barang kebutuhan pokok ini jadi produk unggulan karena kualitasnya yang tak perlu diragukan lagi, namun harganya sangat terjangkau.

Apa saja sih produk unggulan Aplikasi Super yang bisa jadi rekomendasi bahan kebutuhan pokok untuk kulakan? Ini dia daftarnya.

1. Beras Buncit

Beras Buncit

Beras premium satu ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dengan harga yang terjangkau, Beras Buncit menawarkan cita rasa yang lezat dan cocok disandingkan dengan hidangan Nusantara. Beras Buncit dijual dengan kemasan ekonomis, sehingga memiliki harga yang sangat terjangkau. Jadi Sedulur tak perlu khawatir akan menguras kantong untuk membeli beras premium satu ini.

2. Beras Karya Alam Hijau

Beras Karya Alam HIjau

Pilihan beras premium lainnya yang dijual di Aplikasi Super adalah Beras Karya Alam. Produk ini dijual dengan berbagai ukuran, yakni kemasan 5 kg dan 35 kg. Beras Karya Alam Hijau adalah beras premium yang bisa diandalkan karena hasilnya yang lezat dan pulen. Selain itu, kemasan yang tebal juga mampu menjaga kualitas Beras Karya Alam Hijau tetap baik, serta tidak mudah apek dan berkutu.

3. Tepung Kriuk Cap Opung

Tepung terigu kriuk menjadi salah satu sembako yang banyak dicari konsumen. Salah satu tepung yang memiliki cita rasa lezat adalah Tepung Kriuk Cap Opung. Hasil masakan Tepung Kriuk Cap Opung dijamin lezat dan menggugah selera. Yuk tunggu apa lagi? Kulakan Tepung Kriuk Cap Opung di Aplikasi Super dijamin terjangkau.

4. Air Mineral Pirlo

Kenalan sama yang baru di Aplikasi Super, yuk! Ada Air Mineral Pirlo, air minum dalam  kemasan yang memiliki kesegaran alami. Selain itu, harganya juga terjangkau sehingga cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari Sedulur. Air Mineral Pirlo tersedia di Aplikasi Super dalam dua ukuran yakni, kemasan botol 600 ml dan kemasan cup 220 ml.

5. Liven Up

Stok toko kelontong tak akan lengkap tanpa minuman kemasan menyegarkan. Sedulur bisa hadirkan Liven Up, minuman dingin menyegarkan berperisa soda dengan rasa cola dan lemon. Jualan Liven Up di toko kelontong dijamin laku keras lho Sedulur, karena bisa menjadi minuman yang banyak dicari konsumen saat cuaca terik. Liven Up juga cocok sebagai salah satu pelengkap hidangan untuk berbagai acara kasual.

6. Udalado

Cemilan pedas adalah salah satu jenis snack yang banyak dicari. Oleh karena itu, Udalado tidak boleh absen dari daftar kulakan Sedulur untuk mengisi stok toko kelontong. Ada Udalado Makaroni & Basreng yang rasanya enak dan bikin ketagihan. Dibuat dengan bahan baku berkualitas dan rempah pilihan, sehingga menghadirkan cita rasa “Pedas Selera Nusantara”. Udalado Makaroni & Basreng hadir dalam empat varian rasa yaitu Makaroni Balado Pedas, Makaroni Jeruk Purut Pedas, Basreng Cabe Hijau, dan Basreng Balado Pedas.

7. Yumikrez

Terakhir, stok toko kelontong yang tak boleh ketinggalan adalah jajanan kekinian yang selalu bikin nagih. Ada Yumikrez, snack dengan cita rasa unik dan gurih, serta tekstur yang renyah. Yumikrez cocok jadi cemilan keluarga sehari-hari selama beraktivitas.

Ada berbagai varian yang bisa dipilih, yakni Yumikrez Stick rasa balado, Yumikrez Bistik rasa bawang, dan Yumikrez Net rasa barbeque.

Itu dia sejumlah produk unggulan yang tersedia. Untuk tahu lebih banyak, jangan sampai ketinggalan info-info terbaru di Instagram Aplikasi Super. Segera stok kebutuhan toko kelontong Sedulur dengan produk-produk di atas. Kulakan di Aplikasi Super sangat mudah, karena bisa kulakan kapan dan dimana saja. Hanya pesan lewat ponsel, pesanan akan langsung diantar sampai tujuan. Harganya pun kompetitif, bikin jualan toko kelontong pun makin untung. Yuk download Aplikasi Super sekarang di Google Play Store.