Ide Nama Toko yang Bagus Untuk Usaha

Nama usaha merupakan unsur penting dalam memulai sebuah bisnis. Hal ini tidak lepas dari fungsi nama yang tak hanya menjadi doa, tapi juga citra agar selalu diingat oleh masyarakat. Jadi tidak heran jika ide nama toko yang bagus untuk usaha tidak boleh dikesampingkan sama sekali.

Dalam perkembangan dunia bisnis sekarang ini, nama usaha menjadi hal pertama yang bisa mencuri perhatian masyarakat. Semakin mudah nama diingat oleh konsumen, maka akan semakin besar juga potensi usaha atau bisnis yang kita miliki berkembang dan bertahan.

Bagi Sedulur yang masih bingung dalam menentukan ide nama toko yang bagus untuk usaha? Ada beberapa nama yang bisa dicoba karena tak hanya unik, tapi juga baik untuk selalu diingat oleh pembeli.

BACA JUGA: Mengenal Sejarah Toko Kelontong di Indonesia

-->

Sembako Halal

Toko Kelontong
Aplikasi Super

Ide nama toko yang bagus untuk usaha pertama adalah Sembako Halal. Nama ini terdiri dari dua suku kata yang sangat baik, yaitu sembako sebagai kata untuk menunjukkan barang dagangan dan halal yang menjadi identitas toko selalu berusaha sebaiknya untuk pembeli.

Nama toko ini belum banyak digunakan dan jika Sedulur memiliki usaha barang-barang kebutuhan pokok, maka nama ini cocok banget untuk Sedulur gunakan.

Sedulur bisa menggunakan nama usaha Sembako Halal tak hanya untuk toko offline, tapi juga toko online. Jika tertarik membuka usaha toko kelontong dengan konsep modern, maka bisa mencoba Aplikasi Super.

Dengan Aplikasi Super, Sedulur bisa berbelanja bulanan dan kulakan dengan mudah serta murah. Dua hal itu bisa membuat Sedulur mendapatkan banyak keuntungan melimpah dalam berbisnis.

Menarik sekali bukan? Langsung saja download Aplikasi Super lewat Google Play di ponsel Sedulur dan temukan banyak promo menarik dan kemudahan berbelanja bulanan.

Murah Meriah Mart

Ide Nama Toko yang Bagus Untuk Usaha
Aplikasi Super

Ide nama toko untuk usaha sembako selanjutnya adalah Murah Meriah Mart. Nama ini bisa dibilang cukup kekinian dan modern sehingga mudah diingat oleh masyarakat.

Kata murah meriah tak hanya bisa menarik perhatian pembeli karena tertarik dengan harga yang diberikan. Gabungan nama Murah Meriah Mart juga bisa disingkat menjadi 3M sehingga mudah diingat orang-orang.

Sumber Rejeki

Ide Nama Toko yang Bagus Untuk Usaha
Aplikasi Super

Ide nama toko sembako ini mungkin cukup sederhana, tapi memiliki arti yang sangat dalam. Sumber Rejeki, bisa membuat toko yang Sedulur bangun menjadi penghasil rezeki dan kebahagian untuk banyak orang.

Sumber Rejeki juga cocok sekali untuk usaha selain sembako, karena nama ini cukup universal dan memiliki arti yang baik.

BACA JUGA: Inspirasi Isi Paket Sembako Murah Untuk Berbagi dan Sedekah

Toko Madani

Ide Nama Toko yang Bagus Untuk Usaha
Aplikasi Super

Madani merupakan nama yang diambil dari bahasa Arab. Nama ini memiliki arti kemajuan, beradab, dan membangun. Melihat dari arti namanya, tentu menjadikan nama Madani sebagai ide nama yang baik untuk usaha tidak akan salah.

Dengan memilih nama yang baik, maka itu juga bisa menjadi motivasi dan doa Sedulur selama menjalani usaha. Jangan sampai sebuah nama usaha diambil secara sembarangan sehingga memunculkan rasa menyesal dan tidak semangat ketika menjalani usaha tersebut.

Izdihaar

Toko kelontong
Aplikasi Super

Ide nama toko yang bagus untuk usaha lainnya adalah Izdihaar. Nama ini juga diambil dari bahasa Arab yang memiliki arti sangat baik, yaitu toko atau usaha yang dapat memberikan kesuksesan.

Bagi Sedulur yang ingin memiliki suasana Islami dalam berjualan, maka nama ini akan sangat cocok untuk Sedulur. Tidak hanya membuat keuntungan datang dengan lancar, rezeki yang didapatkan Sedulur juga akan penuh barokah.

BACA JUGA: Keuntungan Membuka Usaha Toko Kelontong

Belanja Sembako

Belanja sembako
Aplikasi Super

Kalau ingin nama usaha yang unik dan tidak biasa, mungkin Sedulur bisa mencoba nama Belanja Sembako. Memilih nama semacam ini tidak hanya memancing perhatian konsumen, tapi juga bisa meningkatkan psikologi para pembeli agar berbelanja sembako selalu di toko Sedulur.

Nama Belanja Sembako juga bisa bermanfaat saat dicari lewat internet. Dengan nama usaha yang menggunakan kata kerja yang berasal dari aktivitas premier seseorang, maka akan memudahkan orang-orang mengenal usaha milik Sedulur.

Menggunakan nama keluarga

Nama toko
Aplikasi Super

Selain nama-nama di atas, Sedulur juga bisa menggunakan ide nama usaha yang berasal dari nama keluarga. Biasanya nama ini cocok digunakan untuk membuka usaha yang berada di tingkat perumahan atau desa.

Sosok nama kepala keluarga biasanya mudah dikenal dan diingat oleh orang-orang. Nama usaha yang menggunakan nama keluarga juga baik untuk meningkatkan kepercayaan konsumen bahwa usaha yang dijalankan Sedulur termasuk ke dalam usaha kecil dengan harga yang cocok dengan masyarakat.

Memilih nama untuk sebuah bisnis memang jadi hal yang tidak boleh disepelekan. Hal ini karena setiap nama mengandung doa dan bisa menjadi motivasi bagi seseorang untuk menjalankan usahanya.

Bagi Sedulur yang masih bingung mencari ide nama toko yang bagus untuk usaha, bisa mencoba rekomendasi nama-nama di atas ya. Karena tak hanya memiliki arti yang baik, nama di atas juga sangat baik untuk menjadi identitas sebuah bisnis di era modern sekarang ini.