Bagi pemilik toko kelontong, kulakan bisa jadi merupakan kegiatan yang cukup merepotkan. Dalam satu minggu saja, Sedulur sebagai pemilik toko kelontong bisa kulakan ke pasar atau distributor sebanyak dua hingga tiga kali. Tak hanya itu, biaya yang harus disiapkan tak hanya modal untuk kulakan, tetapi juga biaya transportasi untuk mengangkut barang dagangan.

Aplikasi Super hadir untuk membuat kulakan toko kelontong bisa lebih murah dan jualan jadi semakin menguntungkan. Sedulur tak perlu repot lagi kulakan dengan cara konvensional yang cukup menguras biaya. Untuk bisa kulakan menggunakan Aplikasi Super, caranya sangat mudah lho Sedulur. Yuk simak penjelasan cara daftar Aplikasi Super berikut ini.

Cara Daftar Aplikasi Super

Cara Daftar Aplikasi Super

Kalau Sedulur berpikir cara daftar Aplikasi Super itu rumit, langsung buang jauh-jauh pikiran tersebut! Caranya super mudah, yuk ikuti langkah-langkah berikut ini:

-->

1. Unduh Aplikasi Super di Google Play Store

Sedulur tak perlu khawatir, unduh Aplikasi Super gratis kok. Caranya mudah:

  • Buka Google Play Store di ponsel Android
  • Ketik Aplikasi Super di kolom pencarian
  • Klik install
  • Tunggu sampai proses selesai hingga aplikasi bisa digunakan

2. Nyalakan GPS

Sebelum melangkah ke proses selanjutnya, Sedulur harus menyalakan GPS atau lokasi HP. Hal ini penting dilakukan agar memudahkan proses pendaftaran dan nantinya juga diperlukan untuk proses pengiriman barang ketika Sedulur sudah selesai memesan barang.

3. Isi data

Setelah selesai mengatur lokasi, Sedulur akan diminta untuk memasukkan nomor HP yang digunakan untuk mendaftar Aplikasi Super. Lalu, buat juga PIN yang mudah diingat. Jangan sampai lupa, karena Sedulur akan diminta memasukkan PIN saat login Aplikasi Super.

4. Masukkan kode OTP

Nomor HP yang Sedulur daftarkan akan mendapatkan kode OTP. Masukkan kode OTP tersebut di laman aplikasi untuk melanjutkan proses pendaftaran. Ingat, jangan sampai kode OTP ini bocor ya.

5. Akun baru berhasil dibuat!

Setelah semua langkah dilakukan, maka proses pendaftaran sudah selesai. Selamat, Sedulur juga otomatis resmi menjadi Super Agen lho. Sedulur bisa mulai memilih barang yang dibutukan dan klik “Pesan”.

Cukup mudah kan mengikuti cara daftar Aplikasi Super? Jadi tunggu apa lagi nih, yuk Sedulur daftar Aplikasi Super sekarang juga! Kulakan di Aplikasi Super pasti banyak untungnya. Sedulur akan dapat harga produk yang bersaing, kualitas produk yang tak perlu diragukan lagi, langsung dikirim ke lokasi, serta PASTI GRATIS ONGKIR yang bikin kulakan jadi makin hemat.

Untuk informasi lebih lengkap, Sedulur bisa buka Instagram Aplikasi Super. Banyak info tentang promo dan flash sale, lho. Jangan sampai ketinggalan!