shallow frying adalah

Contoh Masakan dengan Teknik Deep Frying

Pexels/Labskiii

Olahan apa saja ya yang biasa dihasilkan dengan metode penggorengan deep frying ini? Yuk, coba cek beberapa contohnya di bawah ini!

1. Ayam goreng tepung

Ingin ayam goreng tepung yang renyah tapi dengan bumbu baluran yang meresap ke dalam? Coba olah ayam Sedulur dengan teknik deep frying ini.

2. Ikan goreng tepung

Sama halnya dengan olahan ayam di atas, menggoreng ikan dengan cara deep frying bisa membantu Sedulur menghasilkan olahan yang renyah, lezat, serta bumbu yang lebih terasa. 

Nah Sedulur, sudah paham kan apa perbedaan dari teknik shallow frying dan deep frying? Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi Sedulur, ya!

Selain itu, kalau Sedulur membutuhkan minyak goreng berkualitas untuk mencoba beberapa teknik menggoreng di atas, maka bisa menggunakan Minyak Goreng Perirasa. Terbuat dari bahan pilihan dan melewati berbagai macam proses pemurnian terbaik, Minyak Goreng Perirasa akan membuat makanan terasa makin lezat.

Sedulur tidak perlu khawatir karena Minyak Goreng Perirasa dan berbagai macam jenis kebutuhan dapur lainnya bisa ditemukan dengan mudah di toko kelontong dan di SuperApp.

SuperApp sendiri adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Kalau kamu tertarik menggunakan SuperApp, bisa cari tahu lebih banyak informasinya lewat media sosial Instagram SuperApp.