paket nelpon rumah telkomsel

Paling mudah dan tanpa ribet adalah paket nelpon rumah Telkomsel. Seperti yang Sedulur ketahui, menelepon dari telepon seluler ke telepon rumah membutuhkan biaya yang tinggi jika tidak dipaketkan. Maka dari itu, paket telepon rumah sangat membantu.

Dalam kesempatan kali ini kita akan bahas bersama beberapa cara daftar paket nelpon rumah Telkomsel yang dijamin mudah dan tanpa ribet. Namun sebelum masuk ke pembahasan terkait cara daftar paket nelpon, kita simak terlebih dahulu penjelasan di bawah ini!

Paket telepon rumah Telkomsel

Titiknol

Mudahnya akses telepon seluler atau HP, membuat telepon rumah tidak begitu relevan lagi. Banyak masyarakat yang tidak perlu memasang telepon rumah, karena HP lebih praktis dan lebih mudah lagi. Namun kendati begitu, masih banyak juga masyarakat yang menggunakan telepon rumah.

Biaya yang dibutuhkan untuk telepon rumah juga tidak sedikit, terutama jika dilakukan dari nomor ponsel. Maka dari itu setiap provider menyediakan layanan paket nelpon rumah, salah satunya paket nelpon rumah Telkomsel yang murah dan mudah.

-->

Jika Sedulur pengguna telkomsel dan ada keperluan melakukan panggilan dan nelepon rumah, tinggal menggunakan paket ini dan biaya yang dikeluarkan dijamin tidak akan mahal.

BACA JUGA: Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Unlimited 2022 & Harganya

Biaya paket nelpon rumah Telkomsel

paket nelpon rumah telkomsel
Kompasiana

Lantas berapa harga paket nelpon rumah Telkomsel? Telkomsel menawarkan paket nelpon rumah unlimited dengan harga yang super murah, yaitu mulai dari Rp2000 saja, Sedulur sudah mida mendapatkan paketnya.

Namun Sedulur perlu ingat, bahwa paket telepon ini hanya berlaku satu harinya, yaitu dari 00.00 s.d 23.59. Jadi, ketika Sedulur mengaktifkan paket pada pukul 13.00 misalnya, paket tetap akan berakhit pada pukul 23.59.

Paket ini juga bisa Sedulur gunakan bagi Sedulur yang menggunakan nomor Telkomsel, baik simPATI atau kartu AS. Pertama, mari kita mulai cara daftar paket nelpon rumah simPATI terlebih dahulu.

1. Cara daftar paket nelpon rumah simPATI

Viva

Daftar paket nelpon rumah yang pertama yaitu untuk pengguna simPATI. Sedulur bisa menggunakan dua cara, menggunakan dial up untuk telpon dan menggunakan sms. Berikut ini yaitu cara yang bisa Sedulur gunakan dengan dial up, yaitu:

  1. Tekan kode *999*96# di ponsel Sedulur.
  2. Kemudian pilih OK/Yes.
  3. Sedulur tinggal menunggu konfirmasi dan pemberitahuan.

Cara kedua yaitu dengan menggunakan SMS, langkah yang bisa Sedulur lakukan yaitu:

  1. Buka menu SMS pada smartphone Sedulur.
  2. Ketik PSTN, kemudian kirim pesan tersebut ke nomor 8999.
  3. Tunggu beberapa sampai mendapat notifikasi kalau paket nelpon rumah simPATI sudah aktif.

2. Cara daftar paket telpon rumah Kartu As

paket nelpon rumah telkomsel
Tempo

Bagi Sedulur yang merupakan pengguna Kartu As, Sedulur bisa mendaftarkan paket telepon rumah. Langkah yang bisa Sedulur lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Buka menu telepon pada smartphone Sedulur.
  2. Ketik nomor 100#, kemudian pilih Call.
  3. Setelah itu, pilih Paket Lain atau Lainnya.
  4. Setelah itu, pilih Harian.
  5. Lalu, pilih Nelpon Rumah >> pilih “Ya”.
  6. Tunggu beberapa saat sampai ada informasi bahwa paketan nelpon rumah Telkomsel sudah berhasil.

3. Cara daftar dengan paket MyTelkomsel

Pikiran Rakyat

Lebih mudah ketimbang menggunakan dial-up dan SMS, terdapat aplikasi MyTelkomesel yang memudahkan Sedulur untuk daftar paket apapun. Mulai dari paket nelpon, paket SMS hingga paket internet. Berikut ini langkah yang bisa Sedulur lakukan, yaitu:

Buka aplikasi MyTelkomsel di perangkat kamu. Kalau belum download, instal dahulu melalui tautan di bawah.

  1. Login aplikasinya dengan menggunakan nomor HP Sedulur.
  2. Jika sudah masuk, pada menu bar bagian bawah, pilih opsi Shop/Belanja.
  3. Pada Choose Your Package, pilih opsi Voice & SMS, kemudian cari Paket Harian.
  4. Cari paket nelpon rumah sesuai kebutuhan Sedulur.

BACA JUGA: Cara & Syarat Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel Saat Darurat

Cek sisa kuota telepon rumah Telkomsel

Pilar Tekno

Agar tidak kebablasan, Sedulur juga harus tahu bagaimana cara cek sisa kuota paket yang Sedulur miliki. Berikut ini cara yang bisa Sedulur lakukan, yaitu:

  • Ketik kode nomor **888# di menu telepon HP-mu buat mengetahui sisa pulsa nelpon rumah yang Sedulur miliki.
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul pesan notifikasi.
  • Setelah muncul, Sedulur akan mengetahui sisa pulsa neleponnya.

Nah itulah tadi beberapa cara daftar paket nelpon rumah Telkomsel yang bisa Sedulur lakukan. Semoga penjelasan di atas membantu Sedulur, ya! Agar Sedulur bisa melakukan panggilan tanpa harus mengkhawatirkan pulsa.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.