paket internet telkomsel unlimited

Paket internet telkomsel unlimited merupakan salah satu jalan keluar bagi kita semua saat ini. Di tengah masa pandemi virus corona, semua kegiatan dialihkan secara online. Baik itu bekerja ataupun kegiatan pendidikan. Hasilnya, kita membutuhkan paket internet yang kencang dan tidak terbatas.

Salah satu provider yang memberikan hal tersebut adalah telkomsel. Melalui paket internet simpati unlimited atau paket simpati unlimited, telkomsel memudahkan setiap masyarakat yang membutuhkan koneksi internet yang kencang dan juga tidak terbatas atau unlimited.

-->

Terdapat beberapa paket internet telkomsel unlimited yang bisa Sedulur pilih, mulai dari internet unlimited telkomsel, paket simpati unlimited bulanan, paket telkomsel 4g unlimited, paket telkomsel android unlimited, paket data telkomsel unlimited, hingga kuota unlimited telkomsel lainnya yang bisa Sedulur pilih.

Artikel kali ini, akan membahas beberapa paket internet telkomsel unlimited berikut dengan cara terbaru mengaktifkan paket internet telkomsel unlimited. Seperti apa saja caranya? Yuk, mari kita langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Transfer Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya Paling Mudah

1. Internet Telkomsel 4G 8GB

paket internet telkomsel unlimited
Sari Asih

Paket internet telkomsel unlimited pertama adalah paket telkomsel 4G yang 8GB. Kuota paket internet ini akan dibagi menjadi paket internet lainnya, yaitu paket 8GB + MDS. Cara mengaktifkan paket ini adalah sebagai berikut:

  •  Masuk pada menu dial dan ketik *363*9#
  • Selanjutnya akan muncul 3 pilihan paket yang tersedia, pilih no. 3
  • Paket No. 3 merupakan paket 8GB (Paket 8GB + MDS)
  • Klik OK, dan tunggu konfirmasi dari pihak telkomsel

Harga paket ini sangat murah, hanya Rp. 50.000, dan Sedulur sudah bisa mendapatkan akses internet beserta menikmati berbagai akses kepada beberapa channel hiburan.

2. Internet Telkomsel 4G 12 GB

Teknologi.ID

Paket internet telkomsel unlimited dan murah selanjutnya adalah paket internet 4G 12 GB. Data kuota internet yang diberikan adalah sebanyak 12 GB, Sedulur akan sangat puas melakukan kegiatan digital apapun dengan jumlah paket sebanyak itu. Paket ini akan dibagi menjadi paket flash 500MB, 1,5GB data lokal, 5 GB untuk 4G dan  bonus 10 kuota untuk videomax. Cara daftar paket ini adalah sebagai berikut:

  • Masuk pada menu dial dan ketik *363*9#
  • Selanjutnya akan muncul 3 pilihan paket yang tersedia, pilih No. 2
  • Paket No. 3 merupakan paket 12GB (Paket flash 500MB, 1,5GB data lokal, 5GB untuk 46)
  • Klik OK, dan tunggu konfirmasi dari pihak telkomsel

Paket internet ini sangat murah dengan fasilitas yang kita dapatkan, yaitu dibanderol dengan harga Rp. 65.000 saja. Sedulur sudah bisa menikmati berbagai kenikmatan online dengan paket satu ini.

Baca Juga: Cara Daftar dan Registrasi Kartu Telkomsel Mudah & Praktis

3. Internet Telkomsel 4G 10GB

paket internet unlimited telkomsel
Jalan Tikus

Alternatif paket internet telkomsel selanjutnya adalah paket internet 4G 10GB. Kelebihan paket ini ada harga yang super murah dan masa aktif yang panjang. Cara untuk mengaktifkan paket ini adalah sebagai berikut:

  • Masuk pada menu dial dan ketik *363*13#
  • Pilih paket TAU 4G, lalu pilih OK untuk mengaktifkan paketnya.
  • Tunggu konfirmasi dari pihak telkomsel, dan paket internet Sedulur pun telah aktif.

Paket satu ini sangat murah, cocok digunakan bagi para mahasiswa yang membutuhkan banyak kuota online untuk kuliah dan mencari data. Karena paket ini hanya dibanderol harga sebesar Rp. 59.000.

4. Internet Telkomsel 4G 30GB

ITnesia

Bagi Sedulur yang menjadi paket internet telkomsel 4G dengan jumlah yang besar namun harga yang masih terjangkau, Sedulur bisa menggunakan paket internet 4G 30GB satu ini. Paket kuota ini terbagi menjadi paket flash 500MB, 1,5GB data lokal, 5GB 4G, 13 kuota midnight (00-07), 10GB Kuota Videomax dan 20rb Pulsa T-sel. Cara mengaktifkan paket ini adalah sebagai berikut:

  • Masuk pada menu dial dan ketik *363*9#
  • Akan muncul tawaran Paket Internet Telkomsel 30GB, dan pilih paket tersebut.
  • Kemudian klik OK untuk mengaktifkan paket tersebut.
  • Tunggu konfirmasi dari pihak telkomsel dan paket internet pun telah aktif.

Paket ini sangat cocok digunakan bagi para pekerja kantoran yang melakukan pekerjaannya dari rumah. Harga yang tidak terlalu mahal ditambah dengan jaringan yang kuat dan kencang akan membuat pekerjaan Sedulur berjalan lancar. Paket ini dibanderol harga hanya Rp. 70.000 saja.

Daftar Paket Internet Telkomsel

paket internet unlimited telkomsel
Jalan Tikus

Selain cara daftar paket internet telkomsel yang bisa Sedulur lakukan, terdapat beberap daftar paket unlimited yang bisa Sedulur gunakan.

Mengaktifkan paket internet ini juga sangat mudah, Sedulur hanya perlu memasukan kode *363# atau menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Berikut ini turutnan daftar paket yang bisa Sedulur gunakan, yaitu:

1. UnlimitedMAX 35GB (Rp75.000)

Woop.ID

Kuota internet yang didapatkan dari paket ini, diantaranya 2 GB kuota internet utama, 23GB kuota internet lokal, 10GB kuota nonton lokal. Adapun kuota unlimited dengan pemakaian batas wajar (FUP 10 GB) untuk aplikasi Line, Instagram, TikTok, Zoom, WhatsApp, Facebook, dan Youtube.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan kuota ini untuk nonton di aplikasi vidio, Mola TV, Viu, Lionsgate, Amazon Prime Video, Disney Hotstar, Maxstream, musicMAX, dan GamesMAX.

2. UnlimitedMAX 51GB (Rp105.000)

Head Topics

Selanjutnya daftar paket unlimited telkomsel 2022 yang bisa Sedulur gunakan adalah UnlimitedMAX 51GB. Rincian kuota internet untuk paket ini adalah 3GB kuota internet utama, 35GB kuota internet lokal, 13GB kuota nonton lokal. Kemudian, unlimited dengan batas pemakaian wajar (FUP 13GB) untuk aplikasi Line, Instagram, TikTok, Zoom, WhatsApp, Facebook, dan Youtube.

Sama dengan UnlimitedMAX 51GB, paket ini juga bisa digunkan untuk nonton di aplikasi vidio, Mola TV, Viu, Lionsgate, Amazon Prime Video, Disney Hotstar, Maxstream, musicMAX, dan GamesMAX.

3. UnlimitedMAX 70GB (Rp125.000)

paket internet unlimited telkomsel
Vazgaming

Kuota internet yang didapatkan di paket ini sebanyak 5 GB kuota internet utama, 50GB kuota internet lokal, 15GB kuota nonton lokal. Paket internet telkomsel unlimited tanpa kuota ini sangat menguntungkan. Lalu, unlimited apps dengan batas pemakaian wajar (FUP 15GB) untuk aplikasi Line, Instagram, TikTok, Zoom, WhatsApp, Facebook, dan Youtube.

Sedulur juga bisa menggunakan paket ini untuk nonton di aplikasi vidio, Mola TV, Viu, Lionsgate, Amazon Prime Video, Disney Hotstar, Maxstream, musicMAX, dan GamesMAX.

4. Combo SAKTI Unlimited 45GB (Rp 103.000)

Teknologi.ID

Pada pilihan paket internet telkomsel unlimited ini, Sedulur bisa mendapatkan kuota utama sebesar 25 GB untuk akses internet di jaringan 2G/3G/4G/5G.  Selain itu, Sedulur juga bisa mendapatkan kuota telepon 150 menit dan 400 SMS ke sesama Telkomsel.

20GB Kuota Batas Pemakaian Wajar (FUP) Unlimited Apps, yakni WhatsApp, LINE, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, Instagram, TikTok, dan Zoom, juga bisa Sedulur dapatkan. Internet ini bisa jadi pilihan paket unlimited bulanan Sedulur.

5. Combo SAKTI Unlimited 52GB (Rp123.000)

ITnesia

Di paket ini, kuota yang disediakan adalah kuota utama sebesar 32 GB untuk akses internet di jaringan 2G/3G/4G/5G, kuota telepon 200 menit dan 400 SMS ke sesama Telkomsel. Tak hanya itu, Sedulur juga bisa mendapatkan 20GB Kuota Batas Pemakaian Wajar (FUP) Unlimited Apps, yaitu WhatsApp, LINE, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, Instagram, TikTok, dan Zoom.

6. Combo SAKTI Unlimited 45GB + Vidio (Rp113.000)

BuddyKu

Kuota ini berlaku selama 30 hari dengan detail kuota utama sebesar 25 GB untuk akses internet di jaringan 2G/3G/4G/5G.  Sementara itu, telepon 150 menit dan 400 SMS ke sesama Telkomsel, juga akan Sedulur dapatkan.

Sedulur juga akan mendapatkan 20GB Kuota Batas Pemakaian Wajar (FUP) Unlimited Apps untuk aplikasi WhatsApp, LINE, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, Instagram, TikTok, dan Zoom. Ini juga bisa jadi rekomendasi paket unlimited telkomsel bulanan

7. Ekstra Kuota Unlimited FUP 500 MB (Rp15.000)

paket unlimited teknologi
Teknologi.ID

Di paket ini, Sedulur bisa menambah kuota sebesar 0,5 GB atau 500MB di semua jaringan. Sedulur juga bisa mendapatkan kuota unlimited untuk penggunaan aplikasi WhatsApp, LINE, GamesMAX, MusicMAX, dan TikTok. Namun, ketika kuota utama sudah habis, maka akses ke aplikasi lain dibatasi dengan kecepatan 128 Kbps. Harga paket telkomsel unlimited ini sangat terjangkau untuk Sedulur gunakan.

8. Ekstra Kuota Unlimited FUP 2 GB (Rp30.000)

Harapan Rakyat

Kuota internet sebanyak 2GB bisa Sedulur dapatkan untuk menjadi kuota tambahan. Tak hanya itu, Sedulur juga akan mendapatkan kuota unlimited yang berlaku untuk aplikasi WhatsApp, LINE, GamesMAX, MusicMAX, dan TikTok. Ketika kuota suda habis, Sedulur  bisa akses ke aplikasi dengan batas kecepatan 128 Kbps. telkomsel unlimited 4G. Cara beli paket unlimited telkomsel bisa Sedulur pelajari di aplikasi MyTelkomsel.

9. Ekstra Kuota Unlimited FUP 4 GB (Rp40.000)

Telset.ID

Sedulur juga bisa mendapatkan kuota tambahan sebesar 4GB di semua jaringan dengan memilih paket ini. Sedulur juga akan mendapatkan kuota unlimited untuk penggunaan aplikasi WhatsApp, LINE, GamesMAX, MusicMAX, dan TikTok. Tetapi, Sedulurakan dibatasi dengan dengan kecepatan 128 Kbps, jika paket internet unlimited ini habis.

Semoga daftar paket internet telkomsel unlimited beserta dengan cara mengaktifkannya yang telah dijelaskan di atas bisa Sedulur gunakan sebagai rekomendasi saat memilih paket internet. Sedulur juga bisa membeli paket internet dan pulsa di Aplikasi Super. Saat ini Aplikasi Super sudah dapat melayani pembelian pulsa dan paket internet, termasuk juga layanan PPOB lainnya.

Jika Sedulur tidak percaya, Sedulur bisa cek langsung dengan download Aplikasi Super terlebih dahulu. Sedulur juga bisa mempelajari terkait Aplikasi Super lebih jauh lagi. Mulai gunakan Aplikasi Super dari sekarang juga, agar hidup Sedulur lebih mudah dan menguntungkan.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.