cara menggoreng agar renyah

15. Melapisi gorengan dengan tisu dapur

Unsplash/Joshua Hoehne

Nah, setelah gorengan ditiriskan, Sedulur bisa meletakkan gorengan tersebut di atas piring yang sudah dilapisi dengan tisu dapur. Sebenarnya tujuan dari cara ini sama seperti sebelumnya, yakni meminimalisir kandungan minyak yang terlalu banyak.

Dengan melapisi piring saja menggunakan tisu dapur, maka minyak yang tersisa pada gorengan bisa diserap dan membuatnya lebih kering serta tetap renyah.

Itulah beberapa cara menggoreng agar renyah yang bisa diterapkan. Selain beberapa hal di atas, sebenarnya kualitas dari bahan makanan, tepung, serta minyak yang digunakan juga berpengaruh pada kerenyahan gorengan yang dihasilkan.

Jadi jangan pernah lupa untuk selalu menggunakan bahan-bahan yang terbaik dan berkualitas, agar gorengan lebih renyah dan tentu saja nikmat. Sedulur bisa menggunakan Minyak Goreng Perirasa yang bisa ditemukan dengan mudah di toko kelontong dan di SuperApp.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Untuk informasi lebih banyak, Sedulur bisa mengikuti Instagram SuperApp. Selamat mencoba!