aneka topping pop ice kekinian

Kehadiran minuman dingin yang makin variatif membuat para pebisnis di bidang kuliner atau foodpreneur harus memutar otak untuk terus berinovasi. Selain rasa, mereka juga perlu trial dengan aneka topping pop ice kekinian. Diperlukan banyak percobaan untuk meneruman formula rasa yang lezat dalam estimasi harga yang terjangkau.

Sedulur pasti sudah pernah melihat pop ice blender aneka topping dan mencobanya sekali seumur hidup. Agar rasanya lebih terasa dan memiliki tekstur yang tidak monoton saat masuk ke mulut, tak ada salahnya untuk mencoba mencampurkannya dengan banyak isian kekinian yang dijamin disukai oleh anak muda di tanah air.

BACA JUGA: Kreasi Pop Ice Untuk Dibuat Minuman Segar Favorit Anak

1. Cokelat

gambar pop ice aneka topping Cokelat
Unsplash

Bagi yang butuh inspirasi kreasi minuman pop ice untuk jualan, kamu harus menyetok rasa cokelat dan memasukkannya ke dalam daftar menu. Rasa ini sudah terbukti memiliki banyak penggemar setia dari segala kalangan dan usia. Supaya rasanya lebih berasa, kamu bisa menambahkan bubuk cokelat di atasnya. Selain itu, kamu juga bisa menaburkan choco chips. Kehadiran butiran cokelat ini bisa hadir sebagai penambah rasa dan memperkaya tekstur saat diminum.

-->

2. Oreo

macam macam topping minuman kekinian oreo
Unsplash

Oreo yang dihancurkan juga cukup banyak disukai dan ditambahkan di banyak menu minuman dingin. Mungkin kamu juga sudah familair gambar pop ice kekinian yang ditambahkan dengan remahan biskuit hitam manis ini di atasnya. Rasa yang dihadirkan mampu menyeimbangkan sweetness dari minuman yang disuguhkan. Selain itu, biskuit ini juga hampir bisa dipadukan dengan banyak rasa. Sebuah pilihan yang aman untuk dijadikan topping, nih.

BACA JUGA: Peluang Usaha Minuman Unik. Mudah & Dijamin Laris!

3. Ice cream

resep pop ice kekinian Ice cream
Unsplash

Es krim adalah topping minuman milkshake yang wajib ada dan tidak boleh ketinggalan. Kamu juga bisa menjadikan minuman beku ini  untuk menambah rasa di minuman dingin favoritmu. Karena bahan bakunya yang lebih mahal, bagi yang menjual dengan extra topping es krim ini juga dituntut untuk menaikkan harga sedikit naik daripada menu biasa lainnya. Bagi yang suka dengan rasa creamy, pasti bakal menyukai adds on ini.

Es krim yang dibuat dari susu sapi juga lebih disarankan untuk dijadikan topping. Pasalnya, bila memakai gelato akan lebih mudah cair. 

4. Boba

pop ice blender aneka topping boba
Unsplash

Boba merupakan salah satu dari macam macam topping minuman kekinian. Bulatan coklat yang dibuat dari tepung tapioka ini memiliki tekstur kenyal dan rasa manis tambahan dari gula aren bubuk yang dilumurkan di permukaannya setelah direbus. 

Topping ini selalu cocok apabila digabungkan dengan susu berbagai rasa. Kamu bakal mendapatkan asupan gula yang pas dan tidak terlalu manis apabila boba dipadukan dengan susu full cream vanila maupun cokelat. 

BACA JUGA: Super Mudah, Kreasi Minuman Segar Ini Bisa Dicoba

5. Keju

cheese tea
danielfooddiary

Mau resep pop ice kekinian lengkap dengan topping masa kini yang disukai oleh anak muda? Campur saja dengan keju. Bukan keju batangan, cheese di sini memiliki tekstur cair yang berbusa dan creamy yang didapt dari campuran krim keju dengan kental manis.

Minuman pop ice yang terkesan biasa, bakal menjadi luar biasa dan memiliki nilai jual mahal apabila digabungkan dengan cheese. Rasanya juga lebih kaya karena ada after taste asam dari keju dan manis dari kental manisnya. Lebih disarankan untuk menggabungkan dengan rasa buah, ya.

6. Regal

Unsplash

Sudah lama memulai bisnis dengan jual aneka topping pop ice dan ingin membuat jualanmu jadi lebih ter-upgrade? Tambahkan saja remahan regal sebagai topping di atas minumannya. Biskuit bayi yang terbuat dari bahan susu ini bisa memberikan tekstur renyah serta manis yang pas saat masuk ke dalam mulut.

Kamu bisa meremukkan biskuit ini hingga teksturnya kasar. Sedulur juga bisa membuatnya lebih halus agar visualnya terkesan lebih neat. Harga per bungkus dari Regal sendiri juga masih cukup terjangkau. Tak apa apabila kamu menaikkan harga minumanmu barang seribu dua ribu saja.

BACA JUGA: Bisnis Minuman Kekinian dan Menguntungkan di 2021

7. Coffee jelly

coffee jelly
Pinterest

Bila melihat gambar pop ice aneka topping setelah mendatangi coffee shop terkemuka favorit anak muda, tentu kamu akan kepikiran untuk menambahkan coffee jelly. Jeli yang terbuat dari kopi ini sangat cocok disajikan di minuman kopi ataupun blended yang dicampur dengan susu. 

Kamu bisa membuatnya meracik kopinya terlebih dahulu dan menyaring agar tidak ada ampas yang ikut. Setelah itu, tambahkan bubuk agar-agar ataupun gelatine yang bisa didapatkan di toko bahan kue. Simpan di lemari pendingin dan potong membentuk kotak-kotak kecil setelah teksturnya mengeras. Mudah, bukan?

8. Grass jelly

grass jelly
Freepik

Grass jelly bisa menjadi salah satu aneka topping pop ice kekinian yang lebih naik kelas. Bagi yang belum familiar, topping ini adalah istilah lain dari cincau hitam. Cincau juga menjadi favorit banyak orang yang mungkin saja tidak terlalu suka dengan coffee jelly ketika dicampur ke dalam minumannya. Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di pasar tradisional maupun supermarket. Kamu perlu memotongnya menjadi dadu kecil dan menaruhnya di wadah khusus sebelum dimasukkan ke dalam cup minuman racikanmu.

BACA JUGA: Bisnis Minuman Es Kekinian dengan Modal Minim 2021

9. Nata de coco

nata de coco
watapthailand

Bila ingin mencoba aneka topping pop ice kekinian yang aman, nata de coco adalah jawabannya. Disebut juga dengan coconut jelly, jeli keras dengan rasa kelapa muda ini memang lebih netral dan kenyal. Selain itu, rasanya yang tidak terlalu strong membuatnya disukai. Tekstur dan rasanya pun bisa membaur sempurna dengan flavour apa saja.

Mencoba aneka topping pop ice kekinian memang diperlukan untuk proses riset dan coba-coba agar minuman jualanmu bisa terkesan naik kelas. Tambahan isian ini memang menuntutmu untuk sedikit menaikkan harga. Tapi dengan tambahan ini, rasa yang didapatkan bakal lebih variatif dan tidak membosankan.

Bagi yang punya bisnis pop ice, jangan lewatkan berbagai promo menarik ketika berbelanja minuman rencengan ini di Aplikasi Super. Varian rasanya banyak. Harga eceran maupun grosirnya juga dibanderol murah. Kamu juga bisa mendapatkan banyak bahak utama topping di atas sekalian. Makanya, segera install dan dapatkan pengalaman belanja praktis sekaligus murah.