Peluang usaha minuman unik bisa mengantarkan keuntungan, yuk simak daftar usaha minuman unik di bawah ini!

Saat ini sedang marak dan ramai para penjual minuman unik, mulai dari es kopi susu dan hingga thai tea dengan berbagai toppingnya. Superapp.id akan mengulas beberapa contoh usaha minuman unik yang bisa jadi rekomendasi bagi Sedulur yang ingin mencobanya.

Beberapa ide usaha minuman unik mungkin sudah ada sebagian pengusaha yang menerapkannya. Namun, Sedulur masih bisa berkemungkinan berjualan minuman unik dengan inovasi dan kreasi dari berbagai topping minuman yang digunakan. Minuman unik untuk usaha  bisa menjadi daya tarik yang memberikan Sedulur keuntungan.

Terutama jika minuman unik untuk dijual yang Sedulur miliki memiliki rasa yang segar dan dapat menghilangkan dahaga para pembeli. Apalagi jika minuman unik dan murah yang Sedulur jual dapat viral di media sosial, Sedulur mungkin akan kebanjiran pembeli dengan keuntungan yang tidak bisa dibendung lagi.

Untuk mendapatkan aneka minuman segar untuk usaha, tentu saja Sedulur perlu memiliki resep minuman unik untuk dijual yang khusus dan rahasia. Hal tersebut juga dapat mempengaruhi jualan minuman paling laris yang Sedulur jalankan. Yuk, mari kita langsung saja simak daftar peluang usaha minuman unik di bawah ini!

Baca Juga: 8 Bisnis Minuman Kekinian dan Menguntungkan di 2020

Daftar Peluang Usaha Minuman Unik yang Mudah Dibuat dan Dijamin Laris!

1. Es Oreo Susu Keju

1. Es Oreo Susu Keju
cookpad.com

Salah satu ide peluang usaha minuman unik yang bisa Sedulur jalankan adalah es oreo susu keju. Minuman unik ini memadukan rasa manis dari biskuit oreo dengan gurihnya keju. Dengan bentuk dan rasa yang menarik, minuman unik ini dijamin bisa memberikan keuntungan bagi Sedulur Super.

Salah satu ciri peluang usaha minuman unik adalah adanya kreativitas dan inovasi di dalam produk yang dijual. Jenis minuman ini sangat memenuhi unsur-unsur tersebut. Dan tentu saja, sangat potensial untuk dijual dan dapat menjadi daya tarik bagi para pembeli.

2. Es Doger Podeng

2.   Es Doger Podeng
resepgulaku.com

Minuman segar dan unik satu ini mungkin belum banyak yang mengetahui, hal tersebut menunjukan bagwa es doger podeng merupakan peluang usaha minuman unik yang sangat potensial. Minuman unik ini merupakan perpaduan dari es buah dan es doger. Kenikmatan dua minuman dalam satu jenis minuman.

Minuman unik satu ini juga sangat potensial untuk meraup keuntungan. Sedulur bisa menjual dengan harga Rp. 10.000, jika dalam satu hari Sedulur bisa menjual minuman unik ini sebanyak 50 porsi, maka setiap bulannya, Sedulur bisa mendapatkan penghasilan sekitar Rp. 15.000.000. Menguntungkan, bukan?

3. Sari Tebu

3.   Sari Tebu
klikdokter.com

Selain unik, minuman ini juga sangat sederhana. Sedulur hanya perlu memeras tebu dan menjualnnya. Tebu sendiri merupakan tanaman yang mengandung glukosa tinggi, bahkan gula itu sendiri berasal dari olahan tebu. Selain sebagai peluang usaha minuman unik, modal yang Sedulur butuhkan pun tidak begitu besar.

Modal kecil namun keuntungan besar merupakan ciri dari peluang usaha minuman unik. Namun, satu hal yang harus Sedulur perhatikan adalah alat penyaring tebu yang harus Sedulur beli khusus.

Baca Juga: 5 Tips Jitu Menciptakan Peluang Usaha Untuk Pemula

4. Sari Kelapa

4.   Sari Kelapa
minews.com

Peluang usaha minuman unik selanjutnya adalah sari kelapa. Patut bersyukur bagi Sedulur yang tinggal di Indonesia karena bisa dengan sangat gampang menemukan buah kelapa. Hal tersebut dikarenakan, kelapa menjadi salah satu buah favorit banyak orang, hal ini disebabkan karena kelapa bisa membuat tubuh menjadi segar dan tidak mudah lelah.

Karena ketersediaan buah kelapa yang sangat melimpah di Indonesia, banyak yang memanfaatkan dan menjadikannya sebagai ide bisnis minuman. Salah satunya adalah dengan menjual sari kelapa. Kita bisa menemukan banyak sari kelapa yang telah dikemas dan dijual di supermarket.

5. Frozen Yogurt (Froyo)

5.   Frozen Yogurt (Froyo)
seriouseats.com

Ide bisnis minuman unik selanjutnya adalah froyo atau frozen yogurt. Minuman unik satu ini sedang menjadi peluang usaha minuman unik yang menarik dan disukai. Daerah perkotaan banyak yang sudah menjalankan bisnis minuman satu ini. Selain itu, daya jual minuman ini sangat tinggi. Terutama jika dijual di kota besar, yang memiliki daya beli yang tinggi sehingga Sedulur bisa lebih tinggi meraup keuntungan.

6. Es Kopi Susu

6.   Es Kopi Susu
kompas.com

Peluang usaha minuman unik selanjutnya adalah es kopi susu. Berbagai kreasi kopi sedang menjadi objek bisnis minuman yang menguntungkan. Selain itu, Indonesia sebagai negara penghasil kopi, sudah sangat wajar berbagai kreasi kopi dijadikan sebagai ide bisnis yang sangat menguntungkan.

Mulai dari es kopi susu, hingga kopi tubruk dijadikan sebagai ide bisnis minuman. Indonesia sebagai negara penghasil kopi, beriringan dengan jumlah penduduknya yang sangat menyukai kopi. Hal ini sangat menguntungkan bagi para pengusaha kopi.

7. Minuman Herbal

7.   Minuman Herbal
okezone.com

Selain unik, minuman herbal juga sangat menyehatkan. Hal ini bisa menjadi sebuah peluang usaha minuman unik bagi Sedulur. Minuman herbal sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang sedang menjalankan hidup sehat. Selain itu, salah satu jenis minuman herbal yang sudah sangat akrab dikenal oleh masyarakat Indonesia adalah jamu, juga memiliki potensi yang sangat tinggi untuk dijual.

8. Kefir

8.   Kefir
bbcgoodfood.com

Peluang usaha minuman unik selanjutnya adalah kefir. Kefir secara sekilas memiliki tekstur yang serupa dengan yoghurt, namun secara fakta keduanya memang sangat jauh berbeda. Kefir dibuat dari jenis bakteri sehat yang jauh berbeda dengan bahan pembuatan yoghurt. Selain itu, bahan fermentasinya juga berbeda. Menjual kefir bisa mengantarkan keuntungan bagi Sedulur Super yang akan memulai usaha minuman.

9. Thai Tea

9.   Thai Tea
resepkoki.id

Kreasi teh asal negeri gajah, Thailand, satu ini sedang hangat dan ramai dalam 2 tahun belakangan. Banyak wisatawan yang berlibur ke Thailand dan mencicipi nikmatnya Thai Tea, dimanfaat dengan sangat baik oleh para pelaku bisnis minuman. Menjamurnya penjual Thai Tea, mulai dari restoran mahal hingga pedagang kaki lima banyak yang menjadikan Thai Tea sebagai salah satu menu dagangannya. Dan, hal tersebut disambut baik oleh masyarakat Indonesia.

10. Susu Murni

10.   Susu Murni
kompas.com

Susu murni merupakan peluang usaha minuman unik yang menarik untuk Sedulur coba. Hal tersebut dikarenakan Indonesia banyak menghasilkan susu dari setiap peternakan yang ada. Kualitas susu murni yang ada di Indonesia juga sangat terjamin. Menjual susu murni sebagai salah satu ide bisnis minuman patut sekali dicoba.

Kandungan gizi dan nutrisi yang terdapat dalam susu murni sangat dibutuhkan oleh tubuh. Menjadikan susu murni sebagai bisnis juga sangat potensial, hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya perusahaan yang mengemas susu murni.

11. Aneka Sirup Buah

11.   Aneka Sirup Buah
masfikr.com

Sirup menjadi salah satu olahan minuman yang banyak dibeli oleh masyarakat. Saking disukainya sirup, sirup sering dijadikan sebagai salah satu bahan dalam parcel yang diberikan setiap hari raya atau hari besar di Indonesia. Ketersediaan berbagai rasa sirup dan berbagai macam sirup, kita bisa berkreasi dan menemukan berbagai produk sirup yang menarik untuk dijual. Sirup sendiri sangat cocok diminum di siang hari. Karena dapat melepaskan dahaga.

Semoga daftar peluang usaha minuman unik di atas bisa menjadi rekomendasi bagi Sedulur Super. Jangan lupa juga untuk menggunakan Aplikasi Super sebagai partner Sedulur menjalankan usaha. Sedulur juga download Aplikasi Super terlebih dahulu dengan klik di sini.

Jangan lupa pantengin terus Aplikasi Super, karena akan ada flash sale bernama Super Bohay pada 12.12 dan 12.13 di bulan Desember ini. Sedulur bisa klik di sini untuk mempelajari Super Bohay lebih lanjut. Sedulur juga bisa klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super dan mempelajari Aplikasi Super lebih jauh lagi, terdapat banyak program menarik yang bisa Sedulur ikuti untuk mendapatkan keuntungan.

Tertarik untuk menambah penghasilan dengan jam kerja yang fleksibel? Gabung menjadi Super Agen yuk, Sedulur! Cari tahu caranya di sini!