info promo belanja bulanan

Memasuki bulan yang penuh cinta dan keberuntungan, sudah selayaknya Sedulur menunjukkan rasa sayang kepada orang terkasih. Untuk keluarga di rumah, pastikan untuk selalu memberikan yang terbaik. Terlebih lagi bila sudah menyangkut soal makanan dan minuman yang diasup tubuh setiap harinya.

Untuk mendukung niat baik tersebut, Aplikasi Super sudah menyiapkan info promo belanja bulanan Super Hoki. Kamu bisa mendapatkan banyak produk sembako mulai dari beras berkualitas premium, minyak goreng, hingga snack renyah dengan harga terjangkau.

Berlaku mulai dari 1-28 Februari 2022, pastikan untuk mendapatkan harga terbaik ketika melakukan checkout. Selain itu, kamu juga punya kesempatan besar untuk mendapatkan voucher diskon hingga Rp150.000 yang membuat total pesanan yang dibayar jadi semakin murah. Di bawah ini adalah produk menarik yang bisa kamu beli segera.

Super Hoki Februari 2022
Aplikasi Super

Beras Buncit 5 kg

Selalu sedia beras berkualitas premium untuk dimasak setiap hari dan disajikan kepada keluarga. Beras Buncit bisa dijadikan sebagai alternatif beras untuk nasi putih yang pulen. Kamu hanya perlu menggelontorkan dana sebesar Rp57.000 untuk mendapatkan yang kemasan 5 kg. Murah, ‘kan?

Beras Karya Alam Hijau 

Alternatif beras berkualitas bagus lainnya yang bisa didapatkan di Aplikasi Super adalah Beras Karya Alam Hijau. Tersedia juga kemasan 5 kg, 10 kg, hingga 25 kg. Urutan harga dari yang berkemasan kecil hingga berat adalah Rp54.000, Rp106.000, dan Rp262.500 saja.

Alamo Air Mineral 

Selalu sediakan air mineral di rumah yang juga praktis dibawa ke mana-mana. Kamu bisa mendapatkan Alamo air mineral kemasan botol 600 ml dan 1.500 ml dengan harga murah. Bila ingin beli eceran, harga yang dibanderol mulai dari Rp2.000/pcs. Bila ingin membeli kemasan karton, Sedulur bisa merogoh kocek mulai dari Rp30.000. 

Borobudur Jelly Drink

Ingin memasok minuman segar? Serahkan saja kepada Borobudur Jelly Drink. Minuman kemasan ini menyediakan beberapa varian rasa yang tak kalah enak. Mulai dari es teler, es kopyor, sari kelapa, cincau madu, hingga teh. Harga yang dipatok tiap kartonnya hanya Rp18 ribuan.

Untuk bisa menikmati info promo belanja bulanan Februari Super Hoki Aplikasi Super ini, ikuti saja langkah di bawah ini:

  • Unduh Aplikasi Super di Playstore  dengan klik link di sini
  • Daftar dan buat akun
  • Mulai belanja dengan barang dari daftar kategori yang ada
  • Setelah itu klik Tambah > Lanjut
  • Cek ulang pesanan dan pastikan tidak ada yang tertinggal
  • Isi data diri pada kolom Data Pemesan
  • Pilih Pesan lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera

Ketahui juga syarat dan ketentuan belanja di Aplikasi Super yang bisa Sedulur dapatkan:

  • Gratis ongkir tanpa minimal belanja
  • Garansi 100%. Ada barang rusak? Langsung diganti. Kualitas terjamin!
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Sedulur yang membutuhkan sembako, bisa membeli di Aplikasi Super, lho! Sedulur akan mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudahan belanja hanya lewat ponsel. Yuk unduh aplikasinya di sini sekarang.

Sementara Sedulur yang ingin bergabung menjadi Super Agen bisa cek di sini sekarang juga. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan, antara lain mendapat penghasilan tambahan dan waktu kerja yang fleksibel! Dengan menjadi Super Agen, Sedulur bisa menjadi reseller sembako yang membantu lingkungan terdekat mendapatkan kebutuhan pokok dengan mudah dan harga yang lebih murah.