Super Seratus

Kemudahan belanja tentu banyak dicari Sedulur saat ingin berbelanja bahan kebutuhan sehari-hari. Dibandingkan harus datang langsung ke minimarket atau supermarket, berbelanja hanya dengan bermodalkan ponsel tentu lebih mudah. Tentu urusan berbelanja dengan mudah, Sedulur harus sudah mengunduh Aplikasi Super di ponsel.

Apalagi Aplikasi Super kembali mengadakan event flash sale Super Seratus. Sesuai dengan namanya, beberapa sembako akan dijual seharga Rp100 saja! Tentu akan lebih menghemat uang belanja Sedulur bukan? Kira-kira sembako apa saja ya yang dijual seharga Rp100? Yuk simak selengkapnya di bawah ini. 

Waktu pelaksanaan Flash Sale Super Seratus

Waktu pelaksanaan Flash Sale Super Seratus dilaksanakan tiap Sabtu & Minggu, mulai dari pukul 07:00 WIB. Maka Sedulur harus bersiap dari pagi hari.

Selain itu, Sedulur juga perlu tahu bahwa sistem penawaran yang berlaku pun terbatas, maka dari itu Sedulur jangan sampai ketinggalan! Di minggu ini, Flash Sale Super Seratus akan diadakan pada 1-2 Oktober 2022.

Barang yang bisa ditebus murah

Super Seratus 1-2 Oktober

Ini bagian paling penting, barang sembako grosir dan retail yang bisa tembus murah hingga harga Rp100.

Setelah berbelanja kebutuhan rumah tangga lainnya, kamu bisa memasukkan barang tersebut ke keranjang dan hanya perlu membayar Rp100. Untuk pekan ini (1-2 Oktober 2022), Sedulur bisa mendapatkan barang-barang ini dengan harga super murah:

  • Teh Gelas Botol 250ml
  • Luwak Kopi + Gula 25g
  • Lifebuoy Shampoo Anti Ketombe 9ml

Dijamin gratis ongkir

Promo ini berlaku untuk area di Jawa Timur dan ada promo menarik yaitu gratis ongkir yang bisa Sedulur nikmati. Sedulur tertarik untuk mendapatkan promo super langka ini? Atau apakah sedang ingin mengisi stok toko kelontong atau persediaan dapur? Jika iya, Sedulur wajib simak cara dan syarat juga ketentuannya di bawah ini!

Cara ikutan FLASH SALE SUPER SERATUS di Aplikasi Super:

  1. Install Aplikasi Super dari PlayStore dan login dengan nomor yang sudah terdaftar. Klik “Daftar” jika Sedulur belum memiliki akun
  2. Pilih produk yang diinginkan dan mulai belanja
  3. Pastikan total belanjaan mencapai minimum pembelian
  4. Lanjutkan ke proses pembayaran
  5. Selamat! Sedulur berhasil mendapatkan barang belanja Super murah dengan hanya menebus Rp100

Syarat & Ketentuan FLASH SALE SUPER SERATUS

  1. Khusus untuk pengguna Aplikasi Super
  2. Pastikan Aplikasi Super sudah update versi terbaru
  3. Hanya untuk pembelanjaan melalui Aplikasi selama periode flash sale berlangsung
  4. Setiap pengguna mendapat gratis ongkir dengan minimal pembelian Rp100.000
  5. Pesanan Sedulur akan mulai dikirimkan pada Senin

Flash Sale Sembako ini berlaku untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Batu, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Bangkalan, Jombang, Madiun, Pamekasan, Sampang, Sidoarjo, Sumenep, Tuban, Tulung Agung, Kediri, dan Madura.

Sebuah penawaran yang juga menarik untuk para pemilik toko sembako, nih. Kapan lagi bisa memborong banyak barang murah dengan modal Rp100 saja? Jangan sampai ketinggalan promonya, ya!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.