rekomendasi pompa galon elektrik

Untuk saat ini, ada banyak sekali merk pompa galon yang dapat ditemukan. Saking banyaknya merk yang ada, terkadang membuat kita bingung untuk memilih yang terbaik. Namun tidak usah khawatir, kali ini kita akan membahas tentang rekomendasi pompa galon elektrik yang layak untuk dibeli dan digunakan.

Jika sebelumnya banyak yang menggunakan pompa galon manual, maka kini jenis pompa galon elektrik lebih banyak disukai. Berbeda dari model lama, pompa galon elektrik telah dilengkapi mesin. Sehingga Sedulur tidak perlu repot lagi memompa air dari dalam galon secara manual.

Nah, bagi yang masih bingung saat memilih produk yang tepat, berikut ada rekomendasi pompa galon elektrik yang bisa Sedulur masukkan ke dalam daftar!

BACA JUGA: 12 Cara Mudah Hilangkan Bau Tidak Sedap pada Botol Minum

1. SaengQ Pompa Elektrik Air Minum Galon Rechargeable

rekomendasi pompa galon elektrik
Pinterest

Rekomendasi pompa galon elektrik yang pertama datang dari merk SaengQ. Alat air minum ini dapat menjadi pilihan yang sangat tepat, karena menyediakan dua mode pengisian. Ada continuous alias pengisian tanpa henti, serta quantitative yang membatasi proses pengisian air hingga 600 ml.

Di bagian leher pompa, memiliki desain universal yang membuatnya bisa digunakan pada semua ukuran galon. Kemudian ada pipa berukuran 50 cm yang dapat menyedot air di dalam galon sampai tetes terakhir. Tampilan yang elegan juga membuatnya dapat mendukung keindahan dapur Sedulur.

2. One Two Cups Pompa Elektrik Air Minum Galon Rechargeable

Pompa galon elektrik besutan One Two Cups ini, hadir dengan mesin bertenaga 4 watt yang mampu mengalirkan air dari dalam galon tanpa terputus. Apalagi pompa galon ini juga telah dibekali baterai isi ulang berkapasitas 1200 mAh, yang bisa digunakan untuk mengisi 4 sampai 6 barrel air tanpa henti.

Kemudian untuk material bodinya, One Two Cups berhasil memadukan stainless steel, plastik ABS, dan silikon yang telah memenuhi standar food grade. Sehingga Sedulur dapat minum air mineral dengan aman tanpa perlu khawatir akan tercemar zat-zat kimia yang berbahaya.

3. SaengQ Pompa Galon Elektrik Air Automatic Water Pump

Hadir dengan mesin yang bertenaga, produk dari SaengQ ini juga mengusung desain yang minimalis dan modern. Dengan kemampuannya, pompa ini dapat mengalirkan air sampai 1.4 liter per menit, lho. Pastinya performa yang menawan ini didukung oleh baterai jumbo dengan kapasitas 1200 mAh.

Nah, di bagian atas pompa Sedulur akan menemukan dua tombol untuk mengalirkan air. Kedua tombol tersebut merupakan tombol power untuk mode pengisian air tanpa batas, serta tombol preset yang akan mengalirkan air hingga 600 ml setiap kali di tekan.

4. Pompa Elektrik Air Minum Galon Rechargeable 1200 mAh

Salah satu rekomendasi pompa galon elektrik ini, telah dibekali dengan baterai isi ulang berkapasitas 1200 mAh. Daya tersebut, mampu membuatnya bisa memompa air sampai 4 galon nonstop. Sedulur hanya perlu menekan tombol di bagian atas pompa, kemudian air dari dalam galon langsung mengalir deras.

Untuk material pembuatnya, berupa plastik ABS serta silikon yang pastinya sudah lulus standar food grade. Jadi benar-benar aman digunakan dan juga bebas dari berbagai macam zat kimia berbahaya. Pada bagian leher juga dibuat agak lebar, sehingga dapat digunakan pada semua ukuran galon.

5. Sothing Dispenser Pompa Galon Air Automatic Pump

Salah satu produsen alat elektronik rumah tangga ternama, Sothing juga tidak ketinggalan dalam merilis pompa galon elektrik terbaik. Water pump dari Sothing ini hadir dengan kapasitas baterai yang paling besar jika dibandingkan dengan produk lainnya.

Pompa yang satu ini menggunakan baterai isi ulang berkapasitas 2000 mAh, yang mampu memompa air sampai 120 liter. Baterai ukuran jumbo tersebut juga dipadukan dengan mesin bertenaga 5 watt, yang membuatnya dapat memompa air sampai 1.4 liter per menit.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Botol Minum Anak Terbaik & Tips Memilihnya

6. PLUZZ Pompa Air Galon Elektrik Water Jug Pump Automatic 1200mAh

Pinterest

Jika Sedulur sedang mencari rekomendasi pompa galon elektrik yang bisa dibawa bepergian, maka produk dari PLUZZ ini bisa menjadi pilihan yang terbaik. Pasalnya bagian kepala dari pompa ini bisa dilipat, sehingga lebih menghemat tempat ketika dibawa camping maupun aktivitas outdoor lainnya.

Tidak seperti pompa galon pada umumnya, bagian atas dari pompa ini berbentuk datar. Jadi tidak menyisakan ruang di bagian mulut galon yang biasanya menjadi tempat masuk debu atau kotoran.

7. GOTO Aron Pompa Galon Elektrik

Sedulur meletakkan galon di atas meja atau tempat tinggi lainnya? Jika iya, maka penggunaan pompa air galon elektrik dari GOTO ini bisa menjadi pertimbangan. Desainnya yang sederhana, membuat tampilannya sangat mudah untuk dipadukan dengan beragam desain ruangan.

Keamanan dari produk ini juga sudah terjamin, karena selangnya telah diklaim BPA free. Jadi Sedulur dan keluarga aman selalu aman selama memakainya. Terlebih lagi, tidak perlu khawatir pompa akan mati secara tiba-tiba karena terdapat indikator LED yang mudah dilihat.

8. 3LIFE Pompa Air Galon Foldable Electric Water Pump Rechargeable

Berikutnya ada produk pompa galon dari 3LIFE, sebuah pompa galon elektrik dengan desain lipat yang mampu mencegah kotoran dan debu menempel di bagian ujung pompa. Desain bagian atas yang dibuat rata akan membuat aliran air lebih stabil.

Tombol operasi yang tersedia juga mempunyai dua mode. Sedulur bisa menekan tombol satu kali untuk mengalirkan 230 ml air selama 11 detik. Atau bisa juga menekan tombol sedikit lebih lama, jika ingin mengalirkan air sampai 1 liter dalam waktu 60 detik.

9. Miiso Portable Water Electric Pump Premium

Kembali lagi ke produk pompa galon portable yang mudah dibawa bepergian. Kali ini ada pompa galon elektrik dari Miiso. Produk yang satu ini memiliki ukuran yang terbilang kecil dan ringkas, sehingga bisa dengan mudah dibawa kemana saja.

Selain itu, pompa ini juga memiliki desain yang terbilang minimalis, elegan, dan compact. Dengan bentuk yang kecil dan bobot yang cukup ringan, Sedulur bisa dengan mudah memasukkannya ke dalam mobil dan dibawa bepergian tanpa memakan banyak tempat.

10. Starco Smart Electric Pump J3

Unsplash

Di antara beberapa rekomendasi pompa galon elektrik yang sudah disebutkan, mungkin pompa air galon elektrik besutan Starco ini mempunyai desain yang paling menarik. Tampilan dari Produk tersebut terlihat minimalis dengan perpaduan antara warna hitam dan ungu yang sangat elegan.

Jadi jika Sedulur memprioritaskan penampilan, maka produk ini sangat layak untuk dipertimbangkan. Selain itu, produk ini juga telah dilengkapi dengan fitur penakar otomatis. Hanya dengan sekali menekan tombol, maka air sebanyak 600 ml akan langsung mengalir dengan lancar.

Nah, dari beberapa rekomendasi pompa galon elektrik yang ada di atas, kira-kira mana yang menarik perhatian Sedulur? Ya, pompa galon sendiri merupakan perlengkapan rumah tangga yang keberadaannya sangat dibutuhkan.

Ukuran yang kecil dengan harga yang jauh lebih murah, membuat banyak orang lebih memilih alat ini dibandingkan dengan dispenser. Jadi jangan ragu untuk menggunakannya di rumah, kost, kantor, ataupun di tempat-tempat lainnya, ya!